Daftar Serial Netflix Terbaik Sepanjang Masa

Ditulis oleh Dhany Wahyudi

Siapa yang tidak tahu Netflix? Netflix adalah sebuah layanan media streaming yang memungkinkan Anda menonton tayangan favorit secara online melalui PC, smartphone, tablet, sampai dengan smartTV. Jika dulu Anda pernah menemukan rental DVD, Netflix ini ibaratnya adalah rental DVD online. Bukan hanya film-film layar lebar saja, Netflix juga menawarkan berbagai serial yang menarik untuk ditonton.

Netflix juga memiliki sejumlah serial yang menjadi favorit di berbagai negara; mulai dari lokal sampai UK bahkan Brazil pun ada! Jika Anda sudah berlangganan Netflix, tak ada salahnya untuk mengisi waktu luang dengan menonton serial Netflix terbaik versi Bacaterus ini. Simak artikelnya ya!

2020 - Sekarang

1. Behind Her Eyes

Behind Her Eyes_Poster (Copy)

Serial ini diangkat dari novel berjudul sama karya Sarah Pinborough. Menceritakan tentang kehidupan rumah tangga seorang psikater bernama David Ferguson (Tom Bateman) bersama istrinya Adele (Eve Hawson) yang tidak lagi harmonis. David memiliki masa lalu yang buruk; ia kerap menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi selama menikah dengan Adele. Rasa cinta David pada Adele pun terus menerus berkurang.

Disisi lain, Adele pun kebingunan harus bersikap. Ia tahu bahwa suaminya itu tidak lagi mencintainya seperti dulu. Singkat cerita, Adele akhirnya bertemu dengan seorang teman bernama Louise Barnsley (Simona Brown). Mereka akrab sekali tanpa tahu bahwa Louise adalah selingkuhan daripada suaminya sendiri. Apa yang akan terjadi pada pasangan tersebut?

2. Emily in Paris

Emily in Paris_Poster (Copy)

Emily merupakan gadis berusia 20 tahun asal Chicago, Amerika Serikat. Suatu ketika ia nekat ke Paris untuk menerima pekerjaan di sebuah agen pemasaran. Tanpa bekal apapun; seperti belajar kultur, bahasa dan lainnya, Emily percaya diri untuk berangkat ke Paris sendirian. Sesampainya disana, Emily mengalami hal baru yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Emily adalah gadis yang benar-benar clueless. Dia buruk dalam pekerjaan, dia buruk dalam berkomunikasi, dia buruk dalam pergaulan. Ini membuat pimpinannya Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu) mau memecatnya segera mungkin. Namun berkat teman-teman dan pria yang ia suka, Emily perlahan berubah. Ia bahkan sukses mengkoordinir acara fashion show dengan sukses; membuat Sylvie tidak jadi memecatnya. Cerita lainnya pun bergulir seru di tiap episode.

3. You

You_Poster (Copy)

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Joe Goldberg (Penn Badgley). Ia bekerja sebagai penjaga toko buku, suatu kali ia bertemu dengan penulis bernama Guinevere Back (Elizabeth Lail). Awalnya Joe hanya mengagumi Guinevere; namun lama kelamaan Joe malah terobsesi dengannya. Ia mulai menggunakan media sosial, melacak dan berani menyingkirkan siapapun yang menghalangi dia untuk dekat dengan Guinevere.

Di Season berikutnya kita akan melihat tokoh Joe menggunakan identitas baru untuk pindah ke Los Angeles dari kota lamanya, New York. Di LA, ia ingin memulai semuanya dengan bank tidak seperti sebelumnya. Awalnya Joe mampu melakukan hal tersebut sampai kemudian hasrat untuk melakukan tindakan gilanya lagi untuk mendapatkan apa yang ia mau. Siapa kali ini korbannya?

4. To The Lake

To The Lake_Poster (Copy)

Film ini menceritakan tentang perjuangan hidup sebuah keluarga kecil yang dipimpin oleh Sergei (Kirill Käro) dari virus mematikan yang tiba-tiba menyerang Moskow. Virus itu membuat Moskow ditutup untuk siapapun, melumpuhkan ekonomi, membuat angka kriminal mengingkat dan hal buruk lainnya. Virus ini menyerang dengan gejala mata berubah warna, demam juga batuk parah. 4 hari kemudian pasti meninggal.

Sergei dan beberapa lainnya yang belum terpapar virus  lantas mencoba kabur dari kekacauan tersebut dengan bersembunyi di sebuah kapal yang sudah usang. Sergi merasa bahwa menempati kapal itu adalah hal paling baik dan aman, namun ternyata apa yang dipikirkan Sergi jauh berbeda. Bukan hanya virus saja yang harus dihadapinya, tapi masalah keluarga pun muncul menambah hal buruk terjadi. Mampukah Sergei dan yang lainnya bisa melewati itu semua?

5. Alice in Borderland

Alice in Borderland_Poster (Copy)

Arisu (Kento Yamazaki) adalah seorang gamers profesional. Meski demikian bakatnya tidak pernah diaku oleh keluarganya yang hampir semua merupakan seorang pebisnis handal. Kesal, ia pun akhirnya keluar untuk bertemu dengan teman-temannya; Karube (Keita Machida) yang seorang bartender dan Chota (Yuki Morinaga) si pegawai kantor yang selalu kena omel.

Saat mereka bertemu di Shibuya, mereka membuat onar dan dikejar oleh polisi. Namun saat bersembunyi, Jepang tiba-tiba senyap. Semua hilang, kota bagaikan kota mati. Singkat cerita baik Arisu, Karube dan Chota harus menghadapi sebuah permainan antara hidup dan mati. Mampukah Arisu dan teman-temannya itu berhasil memenangkan pertandingan?

6. The Queen's Gambit

The Queen's Gambit_Poster (Copy)

Elizabeth Harmon (Anya Taylor) merupakan anak yatim piatu. Setelah Ayahnya meninggal lebih dulu, Ibunya menyusul akibat kecelakaan mobil saat Beth masih anak-anak. Ini membuat Beth diambil oleh panti asuhan. Disana ia bertemu dengan penjaga panti asuhan bernama Shaibel. Selama bersama dengan Shaibel, Beth diajari bermain catur sampai mahir.

Pada tahun 1950, panti asuhan pasti memberi pil penenang untuk setiap gadis untuk meredakan serangan panik dan stress. Ini malah membuat Beth kecanduan. Ini menjadi masalah baru untuk Beth. Tidak lama berselang, Beth akhirnya diadopsi oleh sepasang suami isteri. Di rumah barunya, Beth menjalin hubungan baik dengan banyak orang dan ia menjadi pemain catur yang paling keren. Meski demikian, candu obat dan alkohol masih menghantui Beth. Mampukah Beth melepaskan diri rasa candu tersebut dan fokus menjadi pemain catur terbaik?

1 234»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram