Bacaterus / Review Film Korea / Sinopsis & Review Kill It, Pembunuh Bayaran Pencinta Hewan

Sinopsis & Review Kill It, Pembunuh Bayaran Pencinta Hewan

Ditulis oleh - Diperbaharui 18 Februari 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Pecinta drama Korea genre thriller mari merapat! Ada sebuah drama pada 2019 lalu yang memiliki premis menarik. Bercerita tentang seorang pembunuh bayaran dan detektif andal. Pertemuan mereka mengungkap misteri di masa lalu masing-masing.

Drama berjumlah 12 episode ini akan membawa Anda masuk ke dunia para pemainnya. Seperti bagaimana menegangkannya menyelidiki kasus pembunuhan dan bagaimana seorang pembunuh bayaran memiliki sisi lain yang tidak terduga.

Apabila masih ragu untuk menyaksikannya, sinopsis serta review Kill It di bawah ini akan membantu Anda. Siapa tahu dengan membacanya sampai selesai, rasa penasaran mulai timbul untuk menggerakkan menonton drama ini secara langsung. Simak yuk!

Sinopsis

Sinopsis Kill It

* sumber: www.viki.com

  • Tanggal Penayangan: 23 Maret – 28 April 2019
  • Genre: Thriller, Action
  • Jumlah Episode: 12 Episode
  • Pemain: Jang Ki Yong, Nana, Roh Jeong Eui, Lee Jae Won, Jung Hae Kyun, David McInnis, Robin Deiana
  • Sutradara: Nam Sung Woo
  • Penulis: Son Hyun Soo, Choi Myung Jin
  • Produksi: Crave Works
  • Jaringan Penayangan: OCN
  • Negara: Korea Selatan

Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong) merupakan seorang dokter hewan dengan kemampuan yang baik. Profesinya membuat Soo Hyun sangat menyayangi hewan. Melihat dari profesi dan sikapnya ini, tidak ada satu pun yang menduga bahwa  Soo Hyun adalah pembunuh bayaran berdarah dingin. Dia adalah salah satu pria paling mematikan di dunia.

Soo Hyun mengerjakan pesanan dari siapa saja, baik perorangan maupun sebuah perusahaan dari berbagai negara. Pesanan yang dimaksud tentu saja menghabisi seseorang. Dia seorang pembunuh elite. Lelaki ini mampu menutupi kejahatannya dengan sangat baik sehingga mendapat julukan setan, bisikan mematikan atau a shadow.

Sehabis melaksanakan tugas dia akan menghilang begitu saja. Identitas aslinya mengenai usia atau nama sama sekali tidak diketahui orang lain. Soo Hyun melakukan pekerjaan jahat tersebut untuk mengingat masa lalu dan menemukan keluarganya. Jauh di lubuk hati, dia hanya seorang pria yang mendambakan kasih sayang dari orang lain.

Soo Hyun harus berhadapan dengan seorang detektif yang lihai memecahkan kasus bernama Do Hyun Jin (Nana). Hyun Jin adalah detektif yang sangat bekerja keras, dingin dan sombong. Karakternya yang begitu hanya topeng guna menutupi sifat asli Hyun Jin yang penuh simpati.

Sebagai detektif yang memiliki nilai tertinggi saat di universitas polisi, Hyun Jin terkenal dengan kemampuannya. Suatu hari dia menemukan sebuah kasus yang secara tidak langsung membawanya kepada Soo Hyun. Menggunakan nalurinya sebagai seorang detektif, Hyun Jin merasa Soo Hyun tidak sebaik yang dilihat.

Dia percaya bahwa Soo Hyun terlibat dalam sebuah kejahatan, yaitu sebagai pembunuh berantai yang sedang dicarinya. Namun, semakin dia menyelidiki pria itu, semakin dia menemukan sesuatu yang mengejutkan. Serumit apa misteri di masa lalu yang melibatkan mereka berdua? Benarkah Soo Hyun terlibat dalam pembunuhan kekasih Hyun Jin?

Plot Cerita Bikin Penasaran

Plot Cerita Bikin Penasaran

* sumber: inikpop.com

Secara ringkas, drama ini bercerita tentang seorang pembunuh bayaran dan detektif andal. Bagaimana keduanya bermain teka-teki untuk bisa melarikan diri dan menangkap. Walau terlihat sederhana dan biasa saja, selumrahnya cerita tentang detektif dan incarannya, drama ini punya plot cerita yang bikin penasaran.

Para penonton akan diajak mengetahui bahwa mereka saling terkait antara satu dan lainnya. Masa lalu keduanya terhubung pada satu tempat dan peristiwa. Belum lagi konspirasi dan misteri yang terjadi di tempat mereka tinggal saat kecil dulu yaitu sebuah panti asuhan.

Misteri serta konspirasi terkait panti asuhan tersebut akan membuka satu per satu masalah yang membawa keduanya sampai di titik sekarang; Soo Hyun sebagai pembunuh bayaran dan Hyun Jin yang diadopsi keluarga kaya kemudian hidup dengan baik.

Setiap akhir episode Anda akan terus diajak penasaran dengan plot-nya. Tebakan yang seolah benar, ternyata sebuah plot twist yang mengagetkan. Yakin masih tidak tergoda untuk mulai menyaksikan Kill It episode satu?

Karakter Tokoh Utama yang Penuh Misteri

Karakter Tokoh Utama yang Penuh Misteri

Ketika menonton drama Kill It, Anda akan terus menebak bagaimana sebenarnya kepribadian Soo Hyun. Di satu sisi dia seorang pembunuh bayaran yang terkenal lihai, di sisi lain dia merupakan seorang dokter hewan dan sangat menyayangi pasien-pasiennya.

Selain itu, Soo Hyun mempunyai hati yang tulus untuk melindungi orang-orang di sekelilingnya. Meski dingin dan misterius, pria ini juga memiliki sisi simpati yang tinggi. Soo Hyun dibentuk oleh trauma di masa lalunya yang kelam. Luka di hatinya tersimpan rapat di dalam sana.

Jika Hyun Jin diadopsi oleh keluarga kaya, Soo Hyun harus berjodoh dan diasuh oleh Pavel (David McInnis). Dari Pavel pula lah, Soo Hyun dididik menjadi pembunuh bayaran. Karakter utama pria dalam drama ini akan membuat Anda iba sekaligus benci.

Adegan Action yang Tidak Kacangan

Adegan Action yang Tidak Kacangan

Sebagai action drama, Kill It punya adegan yang tidak kacangan. Adegan-adegan ketika para karakternya mengangkat senjata terlihat professional dan ahli. Belum lagi adegan perkelahian antara Soo Hyun dan Hyun Jin yang memuaskan.

Selayaknya sniper terkenal, pembunuh bayaran yang langsung hilang, Anda akan terpukau dengan akting Ki Yong serta elemen penunjang lain.  Drama ini juga memuat adegan yang melibatkan ledakan-ledakan. Dijamin seru dan menegangkan!

Sinematografi yang Keren

Sinematografi yang Keren

* sumber: www.justwatch.com

Alasan lain Anda harus menonton Kill It adalah sinematografinya yang keren. Berkat hal tersebut tampilan drama ini tidak jauh beda dari film-film layar lebar. Pemilihan tone warna dan pencahayaan, memegang peran penting sehingga dapat menguatkan isi cerita.

Adegan action yang bikin deg-degan, sinematografi yang dibuat sedemikian rupa terlihat hingga luar biasa, benar-benar memberi suguhan yang berbeda untuk ukuran drama Korea. Anda harus menontonnya sendiri untuk merasakan sensasi nonton drama rasa film ini.

Jang Ki Yong yang Memesona

Jang Ki Yong yang Memesona

Akting Jang Ki Yong di drama ini adalah alasan lain mengapa Kill It harus masuk dalam daftar tontonan! Pembawaan karakter yang pas, tidak berlebihan, justru membuat penasaran dan gemas. Kemampuan aktor setinggi 183 cm ini nyatanya memang sudah teruji di banyak judul drama.

Berakting sebagai pembunuh bayaran yang cinta hewan merupakan hal baru baginya. Namun, Ki Yong terlihat tidak menemukan kendala berarti. Dia mampu membawakan karakter tersebut dengan pesonanya. Selain Kill It, aktor ini juga sukses di Come and Hug Me dan Search: WWW.

Premis yang menarik akan percuma jika eksekusinya gagal. Namun, pemain yang andal juga akan sia-sia jika jalan ceritanya membosankan. Dua hal itu saling berkaitan dalam sebuah  drama. Beruntung Kill It mampu memenuhi keduanya. Bagaimana apakah sudah tertarik menonton aksi Jang Ki Yong dan Nana?

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *