bacaterus web banner retina

Sinopsis dan Review Devil Sister, Cinta Pasangan Beda Usia

Seperti yang dikatakan orang-orang, “Cinta itu akan datang kepada siapa saja, tidak memandang siapa dan umur berapa”. Hal inilah yang terjadi kepada pasangan Irin dan Namcha.

Tidak hanya berbeda kepribadian, mereka juga memiliki jarak usia hingga 7 tahun. Tentu saja hal ini tidak mudah bagi keduanya karena mereka harus menyembunyikan hubungan dari semua orang.

Devil Sister (2022) adalah drama terbaru produksi GMMTV yang tentunya sudah dinantikan banyak orang. Salah satu alasannya karena drama ini memasangkan dua selebriti papan atas yaitu Min Pechaya dan Win Metawin yang berperan sebagai pasangan.

Bahkan sutradaranya menjamin, bahwa drama ini memiliki alur yang bikin baper dan kocak banget. Kira-kira, apa saja yang harus dilalui oleh Irin dan Namcha dibalik hubungan backstreet keduanya selama bertahun-tahun?

Biar nggak penasaran lagi, kamu bisa membaca sinopsis dan review dramanya lebih lengkap, hanya di Bacaterus.

Baca Juga: Sinopsis & Review Drama BL Thailand 2gether The Series

Sinopsis

Review Devil Sister_Sinopsis_

Memiliki kepribadian yang sangat berseberangan, hubungan Irin dan Namcha juga terhalang oleh perbedaan usia yang terpaut tujuh tahun. Irin selalu enggan untuk mengungkapkan hubungannya dengan Namcha. Sebenarnya, apa alasan di balik hal ini?

Episode 1-2

Review Devil Sister Episode 1-2__

Memiliki wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang sempurna, siapa sih yang tidak menyukai Irin? Sepertinya semua orang akan langsung jatuh hati melihat parasnya yang luar biasa indah. Tapi hal ini hanya ada di dongeng.

Pasalnya, sosok Irin lebih terlihat seperti “devil” dari sudut manapun. Bayangkan saja, setiap hari semua pegawai di perusahaan penerbitan dibuatnya ketar-ketir. Tidak hanya harus memiliki kinerja yang baik, mereka juga harus terlihat sempurna di mata Irin.

Satu kesalahan kecil saja, Irin akan langsung memecatnya, salah satunya satpam di kantor yang dipecat hanya karena parfum lavender. Sedangkan bagi Irin, semua orang di kantornya sangat tidak kompeten dan kerap membuatnya merasa stres.

Review Devil Sister Episode 1-2_1_

Satu-satunya orang yang bisa menghilangkan pening di kepalanya hanya Namcha, si dokter hewan yang tampan dan baik hati.

Hari itu Irin sengaja datang ke klinik hewan, untuk menyelamatkan Namcha dari salah satu pemilik anjing yang menjadi pasien mereka. Meski mengaku sebagai kekasih Namcha, sebenarnya hubungan mereka sudah lama berakhir.

Tidak ada satu orang pun yang tahu kalau Namcha dan Irin pernah berpacaran beberapa tahun yang lalu. Tapi hubungan ini kandas karena Irin hanya menganggap Namcha seperti anak kecil yang terlalu muda baginya.

Di sisi lain, Namcha sangat lelah dengan persepsi semua orang yang melihat dirinya sebagai anak kecil, entah itu Irin atau dokter senior di klinik. Tak hanya itu, Namcha semakin geram saat tahu kalau Irin akan dijodohkan dengan pria lain.

Namcha merasa kesal dan meminta Irin untuk menepati janji mereka beberapa tahun lalu, Irin tidak boleh menikah dengan pria lain selain dirinya. Kalau tidak, Namcha akan berbuat onar di pernikahan.

Irin pun tidak memiliki pilihan untuk mengiyakan permintaan Namcha, toh hatinya memang masih milik Namcha. Tapi di balik hubungan Namcha dan Irin yang pasang surut, ada Inn adik Irin yang menaruh rasa cemburu.

Sejak mereka masih kecil, Inn sudah jatuh cinta kepada Namcha yang malah berakhir jadi cinta sepihak. Belum lagi pengacara Jin, yang terlihat begitu bernafsu untuk mendapatkan perhatian dan cinta dari Irin. 

Opening Drama yang Sangat Menarik

Review Devil Sister Episode 1-2_Opening Drama yang Sangat Menarik_

Membuka dengan scene Irin si “devil”, saya yakin siapa pun tidak ada yang bisa menolak pesona Min Pechaya. Kecantikan yang diberikannya di episode perdana, tidak mungkin akan dilewatkan oleh para penggemar drama Thailand.


Selain itu scene ini semakin indah, saat Win Metawin muncul sebagai sosok pasangan dari karakter Irin. Namun yang paling saya sukai, GMMTV memberikan konflik yang sangat jelas hanya lewat dua episode saja.

Dari sini kita bisa memahami bahwa Irin dan Namcha adalah sepasang kekasih yang terpisahkan karena jarak usia yang cukup jauh. Irin yang terus-terusan menolak sebenarnya masih memiliki rasa kepada Namcha, apalagi pria ini sudah semakin dewasa.

Tak ingin berkutat di satu masalah saja, mereka langsung membombardir hubungan ini dengan dua konflik lainnya.

Pertama Irin yang dijodohkan oleh kakeknya dengan seorang pria bernama Jin, yaitu pengacara mudah yang dipercaya oleh Kakek Anon. Di sisi lain ada Inn yang merupakan adik dari Irin, yang ternyata mencintai pria yang sama dengan sang kakak.

Plot twist-nya Inn mengetahui hubungan masa lalu Irin dan Namcha, tapi ia tetap bersikap selayaknya adik yang baik dan polos.

Dua masalah tadi menjadi modal yang sangat penting untuk membuat penonton penasaran dengan alur ceritanya. Kira-kira masalah apa lagi yang akan datang kepada pasangan muda ini?

Pesona Win Metawin Sebagai Dokter Hewan

Review Devil Sister Episode 1-2_Pesona Win Metawin Sebagai Dokter Hewan_

Tidak jauh berbeda dengan karakternya di drama 2gether (2020) dan F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021), kali ini Win Metawin tetap menjadi flower boy yang tampan dan manis.

Bedanya, sosok Namchan yang diperankannya berprofesi sebagai dokter hewan. Dokter hewan setampan Win Metawin memang tidak mengherankan bisa membuat pasien perempuan betah di klinik.

Tidak hanya bermodal jas dokter saja lho, di drama ini Win Metawin menunjukkan keahlian akting yang lebih menjanjikan. Contohnya ada adegan ketika Namcha sedang mengoperasi seekor ular yang menjadi korban tabrak lari. Scene yang cukup ekstrem, apalagi ular yang digunakan sepertinya ular asli.

Tapi di balik sosoknya yang manis, ternyata karakter Namcha adalah sosok pria yang tidak mudah menyerah. Terlihat dari usahanya untuk mengejar Irin, pria ini benar-benar sangat totalitas dan tahu bagaimana membuat pikiran dan hati perempuan menggila.

Setelah berbulan-bulan membuat para penggemar menantikan jadwal tayangnya, akhirnya Devil Sister (2022) berhasil memukau penonton. Memang premis dan alurnya terkesan mainstream, tapi kemampuan GMMTV untuk mengembangkan ceritanya memang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Kisah cinta antara Irin dan Namcha, bikin para penonton merasa baper selama menonton dramanya. Simak terus kelanjutan kisah mereka berdua dalam drama Devil Sister (2022) ini, ya!

Devil Sister
Rating: 
3/5
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram