bacaterus web banner retina

Inilah 10 Pemeran Penting dalam Drama Why Women Love

Kisah cinta antara wanita yang lebih tua dengan pria yang usianya muda, sepertinya bukan hal yang aneh lagi. Contohnya seperti pasangan Gina Jin dan Wang Zi Yi, mereka terlihat sangat serasi sebagai pasangan dalam drama Why Women Love (2022).

Tidak hanya kemistrinya yang terlihat sangat kuat, tetapi performa akting dari Gina Jin memang tidak bisa diragukan lagi.

Sebagai drama comeback-nya setelah hiatus, ia beradu akting dengan aktor tampan Wang Zi Yi. Meski kemampuan penjiwaan karakternya masih terasa kurang, akting Wang Zi Yi sudah lumayan.

Apalagi drama Why Women Love (2022) adalah kali pertamanya dipercaya sebagai pemeran utama. Selain kedua pemeran utamanya, sebenarnya masih ada beberapa aktor dan aktris lain tidak kalah keren.

Untuk mengetahui siapa saya yang bermain dalam drama ini, kali ini Bacaterus akan membagikan nama-namanya beserta karakter yang diperankan. Penasaran ada siapa saja? Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa membacanya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis dan Review Drama Cina Casual and Perfect (2020)

1. Gina Jin (Zhao Jiang Yue)

1. Gina Jin (Zhao Jiang Yue)

Sudah memasuki usia 30 tahun, Zhao Jiang Yue akhirnya mulai memikirkan soal pasangan hidup. Apalagi setelah ia menerima tentang dari pengguna “Love Note”, untuk mendapatkan pacar dalam tiga bulan.

Melihat Zhao Jiang Yue yang sangat work oriented dan profesional, rasanya mustahil untuk perempuan ini mendapatkan kekasih dalam waktu dekat.

Sempat berpikir Xu Ning Yuan adalah orang yang paling tepat untuknya, siapa sangka Zhao Jiang Yue malah jatuh cinta pada Gu Jia Xin.

Pria yang usia jauh lebih muda darinya dan putra dari pemilik perusahaan, kenyataan ini tentunya membuat hatinya bingung. Apakah ia harus melepaskan profesionalitasnya demi bersama Gu Jia Xin atau melepaskan cintanya demi pekerjaan?

2. Wang Zi Yi (Gu Jia Xin)

Wang Zi Yi (Gu Jia Xin)

Gu Jia Xin terpaksa harus bekerja sebagai asisten Zhao Jiang Yue diperusahaan milik keluarganya. Alasannya karena ia tidak bisa menolak keinginan ibunya, agar Gu Jia Xin bisa meneruskan perusahaan seperti mandat mendiang ayahnya.

Padahal pria ini tidak memiliki ketertarikan sama sekali dengan perusahaan, malah ia ingin menekuni dunia balap motor yang sudah lama jadi profesinya.

Namun bekerja diperusahaan bukanlah hal yang buruk, karena toh ia malah jatuh cinta pada Zhao Jiang Yue. Bahkan berkat perempuan itu, Gu Jia Sin bisa merubah pemikirannya untuk lebih bertanggung jawab dan bersikap dewasa.

Lalu hingga akhirnya berkat dukungan Zhao Jiang Yue ia juga bisa mengatakan impiannya pada ibunya dan berani mengambil keputusan untuk hidupnya sendiri.

3. Liang Da Wei (Xu Ning Yuan)

Liang Da Wei (Xu Ning Yuan)

Xu Ning Yuan adalah pemimpin perusahaan yang berbeda, namun pria ini dulunya adalah atasan dari Zhao Jiang Yue. Memiliki hubungan yang baik, siapa sangka pria ini menyimpan rasa suka pada mantan karyawannya itu.

Tapi karena sikapnya yang dingin dan kaku, Xu Ning Yuan kesulitan untuk mengakui perasaannya, ditambah lagi Gu Jia Xin selalu menghalanginya.

Merasa patah hati saat melihat Zhao Jiang Yue bersama Gu Jia Xin, pria ini malah merasa terhibur dengan kehadiran Li Yan Ran.

Gadis yang sangat bawel dan hobi memukulnya itu secara perlahan membuat hatinya berbunga-bunga. Padahal awalnya Li Yan Ran ingin membantunya untuk mendekati Zhao Jiang Yue, tapi malah berakhir dengan dirinya yang tertarik pada gadis manis itu.

4. Yakisa (Li Yan Ran)

Yakisa (Li Yan Ran)

Mencintai Gu Jia Xin sejak masih sekolah, Li Yan Ran menikmati hidup dalam pemikiran dan impiannya sendiri. Bahkan ia sempat berusaha bersaing dengan Zhou Jiang Yue untuk mendapatkan Gu Jia Xin dengan berbagai cara.

Sampai-sampai ia bekerjasama dengan Xu Ning Yuan, sehingga saingan cintanya bisa berkurang dan Gu Jia Xin bisa menjadi miliknya.

Namun penolakan dan kenyataan bahwa Gu Jia Xin memilih Zhao Jiang Yue membuatnya patah hati. Disaat inilah ia menemukan perasaan nyaman, saat mencurahkan perasaannya pada Xu Ning Yuan.

Bahkan karena sering bertemu, tidak disangka-sangka perasaan nyaman dan ketertarikan pada Xu Ning Yuan mulai muncul dihatinya.

5. Simona Wang (Qian Jing Jing)

Simona Wang (Qian Jing Jing)

Dikenal sebagai selebriti yang sangat populer, Qian Jing Jing menerima tawaran untuk menjadi juru bicara dari “Love Note”. Tentu saja hal ini dilakukannya untuk membantu sahabat terbaiknya, yaitu Zhao Jiang Yue yang sudah menemaninya sejak ia masih sekolah.

Namun karir dan rumah tangganya hancur, karena perselingkuhan suaminya serta informasi perceraiannya yang tersebar luas.

Berpikir suaminya adalah pria brengsek, siapa sangka Zhang Hao hanya tidak ingin Qian Jing Jing ikut menderita dengannya. Jing Jing akhirnya mengetahui alasan kenapa suaminya menceraikannya dan ia merasa sangat menyesal akan hal ini.

Sejak saat itu Jing Jing hanya ingin menunjukkan dirinya yang sesungguhnya dan memiliki rumah tangga yang terbuka dengan suaminya.

6. Zheng Miao (Zheng Duo Xi)

Zheng Miao (Zheng Duo Xi)

Keponakan dari Zhao Jiang Yue ini memang bekerja di perusahaan sebagai staf. Gadis ini terlihat sangat imut, lembut dan manis dan ciri khasnya adalah rambut panjang berponinya.

Di perusahaan Zheng Duo Xi kerap membantu Gu Jia Xin, apalagi soal mendekati Zhao Jiang Yue. Pokoknya setiap kali pria itu membutuhkan bantuan untuk membuat kejutan, disitu selalu ada Zheng Duo Xi.

Zhen Duo Xi tidak pernah menyangka, jika perkenalannya dengan Gu Jia Xin juga membawanya bertemu kembali dengan Qi Heng.

Sikap Qi Xiaohu yang sangat sopan dan begitu perhatian padanya, membuat Zheng Duo Xi jatuh cinta padanya. Bahkan gadis ini tidak perduli soal keuangan, ia hanya ingin bersama dengan pria yang dicintainya dan berjuang bersama.

7. He Ze Yuan (Qi Heng / Qi Xiaohu)

He Ze Yuan (Qi Heng

Qi Heng atau Qi Xiaohu adalah sahabat terbaik yang dimiliki oleh Gu Jia Xin, mereka sudah berteman sejak masih kuliah. Kalau soal kepribadian, Qi Heng adalah pria yang sangat tenang dan tidak banyak berbicara.

Namun sikapnya berubah ketika ia jatuh cinta, Qi Xiaohu akhirnya menemukan gadis yang selama ini ia cari-cari. Gadis beruntung itu adalah Zheng Duo Xi, salah satu teman sekolahnya yang tidak pernah bisa dilupakan.

Sayangnya hubungan ini tidak direstui oleh orang tua Zheng Duo Xi, pasalnya Qi Xiaohu belum mapan dalam pekerjaan tapi bukan berarti ia menyerah memperjuangkan cintanya.

8. Wang Zheng (Zhang Hao)

Wang Zheng (Zhang Hao)

Melihat bagaimana istrinya hidup, Zhang Hao berpikiran bahwa ia hanya akan menyulitkan Qiao Jing Jing jika tetap bersama. Makanya Zhang Hao sengaja membuat skenario untuk membuat Jing Jing membencinya dengan cara berselingkuh.

Ia menyewa seorang perempuan untuk berpose mesra dengannya dan memotret momen itu, lalu memberikannya pada sang istri.

Untuk menguatkan alibinya, Zhang Hao kerap jarang pulang kerumah dan bertindak kasar. Alhasil Jing Jing akhirnya mau bercerai dengannya, namun semua ini akhirnya diketahui oleh sang istri. Zhang Hao mengakui ia hanya tidak ingin Jing Jing hidup menderita dengan pria yang bangkrut dan terlilit hutang.

9. Nadia Chan (Jin Yan)

Nadia Chan (Jin Yan)

Mengambil alih perusahaan pasca kematian suaminya, Mrs. Jin Yang memang disibukkan dengan berbagai urusan bisnis. Hal inilah yang membuatnya tidak bisa menjaga putranya dengan baik, pasalnya ia harus bepergian mengurusi perusahaan.

Lalu hingga suatu hari ia meminta Zhao Jiang Yue untuk mengajarkan putranya mengenai bisnis dan seluk beluk perusahaan.

Sebagai seorang pebisnis, Jin Yang mengakui bahwa kemampuan Zhao Jiang Yue adalah yang terbaik. Namun sebagai ibu, ia juga kurang setuju jika putranya berpacaran dengannya karena akan menimbulkan rumor.

Namun melihat perubahan drastis pada putranya, Mrs. Jin Yang akhirnya merestui mereka dan memberikan kebebasan pada putranya untuk menggapai cita-citanya.

10. Wang Yi Chan (Song Xue)

Wang Yi Chan (Song Xue)

Tak senang melihat kesuksesan Zhou Jiang Yue, Song Xue sengaja menyabotase keadaan untuk kembali ke perusahaan. Perempuan ini sengaja menyebarkan rumor mengenai Qian Jing Jing, yang membuat kredibilitas “Love Note” tercoreng.

Datang sebagai penyelamat, siapa sangka perempuan ini malah berencana untuk menjual “Love Note” ke perusahaan lain. Dengan hilangnya aplikasi kencan itu, maka semua kerja keras Zhou Jiang Yue akan hilang begitu saja.

Dendamnya pada perempuan itu bisa terealisasikan, pasalnya Song Xue memang ingin merebut kembali posisinya yang kini diisi oleh Zhao Jiang Yue.

Namun semua kebusukannya akhirnya diketahui, bahkan wanita ini dipecat secara tidak hormat oleh Mrs. Jin Yan.

Dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama, tak heran kalau Why Women Love (2022) banyak disukai penonton. Bahkan di MyDramaList, drama ini mendapatkan nilai hingga 8.2 dengan berbagai komentar positif soal akting para pemerannya.

Jadi apakah kamu tertarik untuk menontonnya? Kalau iya, jangan lupa membaca sinopsis dan reviewnya hanya di Bacaterus.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram