bacaterus web banner retina

Inilah Daftar 10 Pemeran Utama Film The Lost City (2022)

The Lost City berhasil menyajikan sebuah kisah petualangan yang seru dan menghibur. Sisipan komedi dengan kadar yang cukup, mengiringi nuansa romantis yang dibangun secara perlahan sejak awal film. Meski adegan aksinya terkesan biasa saja, tapi terasa proporsional dan tidak berlebihan.

Digawangi oleh chemistry yang padu dari Sandra Bullock dan Channing Tatum, film yang melakukan syuting di Republik Dominika ini juga menghadirkan para pemeran lain yang tampil dalam performa yang cukup baik. Sudah kenal dengan para pemeran ini? Yuk, langsung saja simak artikel berikut.

1. Sandra Bullock (Loretta Sage)

Sandra Bullock (Loretta Sage)

Setelah tampil kusam dan gelap di film Netflix The Unforgivable (2021), kali ini Sandra Bullock kembali ke habitatnya. Genre komedi romantis adalah zona aman dari peraih Oscar lewat film The Blind Side (2009) ini.

Beberapa film populernya berasal dari genre ini, antara lain While You Were Sleeping (1995) dan The Proposal (2009). Film ini tentang Loretta Sage yang adalah penulis novel yang sedang mengalami depresi sejak kematian suaminya.

Dia kesulitan menyelesaikan novel terbarunya yang merupakan novel ke-20 dari kisah petualangan karakter fiktif rekaannya, Dash McMahon. Dia lebih banyak mengurung diri di rumah sehingga ketika penerbitnya merencanakan tur untuk novel barunya, dia tampil kikuk di atas panggung.

Apalagi perhatian hadirin hanya tertuju kepada Alan. Sebenarnya dia tidak begitu mengenal Alan dan hanya menduga bahwa dia adalah orang yang narsis. Tapi setelah mengenalnya, Loretta mulai jatuh hati.

Memiliki gelar akademis di bidang sejarah adalah alasan utama dirinya diculik oleh Abigail Fairfax. Dia diminta menerjemahkan simbol di perkamen yang ditemukan di sebuah pulau di Samudra Atlantik.

Tujuannya adalah untuk menemukan Mahkota Api yang tersimpan di makam sang ratu. Ketika diselamatkan oleh Alan, Loretta menyembunyikan perkamen itu dan mencoba untuk memecahkan simbol itu sendiri.

Berkat lirik lagu tradisional yang didengarnya, dia berhasil menemukan letak makam sang ratu. Dia dan Alan datang kesana sebagai sandera. Ketika Fairfax kecewa, mereka ditinggal di dalam makam.

Berhasil keluar tepat sebelum muntahan lahar menutupi makam itu, Loretta menjadikan petualangan nyatanya ini sebagai novel baru yang menjadi best seller. Pada akhirnya, Loretta dan Alan menjalin hubungan asmara.

2. Channing Tatum (Alan Caprison)

Channing Tatum (Alan Caprison)

Meski pernah tampil di film komedi 21 Jump Street (2012), namun akting komikal Channing Tatum di film The Lost City lebih lucu. Sebagai model sampul di novel-novel karya Loretta, Alan ternyata menyimpan rasa cinta kepada sang penulis tersebut.

Tapi penilaian yang salah terhadap dirinya, sempat membuat mereka saling diam beberapa waktu di dalam hutan. Sebenarnya, Alan tidaklah bersifat narsis seperti yang sering dinilai oleh Loretta. Alan adalah orang yang baik hati dan perhatian.

Dia bahkan membawa perlengkapan yang dibutuhkan Loretta saat menyelamatkannya, termasuk keju sebagai camilan. Dikarenakan berasal dari keluarga miskin, Alan ingin menempuh karir sebagai model untuk bisa keluar dari daerahnya dan melihat dunia luas.

Karirnya memang terangkat ketika menjadi model sampul bagi 20 novel Loretta. Sempat kikuk ketika melakukan aksi penyelamatan, namun dia berusaha tangguh dan tangkas ketika menghadapi anak buah Fairfax.

Setelah satu momen di depan api unggun yang membuka hati Loretta, momen bersama terkurung di dalam makam sang ratu adalah puncak penentuan pilihan hati bagi Loretta. Dia rela meninggalkan cincin kawinnya terkubur di makam sang ratu dan menyambut cinta baru bersama Alan.

3. Daniel Radcliffe (Abigail Fairfax)

Daniel Radcliffe (Abigail

Pemeran Harry Potter ini selalu mencoba memerankan karakter yang berbeda dan menantang. Tapi rasanya belum ada satupun yang berhasil menghapus image Harry Potter dari dirinya.

Bahkan terdapat dialog di dalam film The Lost City dimana Beth berkata dia menemukan orang yang terlihat seperti anak kecil tapi ternyata berjanggut.

Abigail Fairfax yang diperankan olehnya adalah seorang miliarder eksentrik yang berambisi untuk mendapatkan Mahkota Api. Dia bahkan membeli sebagian pulau tempat Kota yang Hilang berada.

Sudah beberapa lama dia dan timnya melakukan ekskavasi di pulau itu dan menemukan sebuah perkamen yang berisi simbol. Oleh karena itulah dia menculik Loretta untuk menerjemahkannya.

Fairfax kemudian kecewa ketika mengetahui bahwa Mahkota Api nan legendaris itu bukanlah harta karun yang mewah. Mahkota itu ternyata hanya kerang laut berwarna merah yang dirajut. Ditinggalkan oleh anak buahnya, dia diangkut dan ditangkap oleh petugas patroli laut.

4. Da’Vine Joy Randolph (Beth Hatten)

Da’Vine Joy Randolph (Beth Hatt

Aktris yang sering berakting di pentas teater ini sedang sibuk-sibuknya bermain di beberapa film dan serial TV. Penampilannya cukup apik di film Dolemite Is My Name (2019).

Membawakan peran sebagai penerbit dari novel-novel Loretta, Beth mengerahkan segala kemampuannya untuk kesuksesan penulisnya.

Bahkan dia sempat mengeluh di depan petugas patroli laut tentang kegiatannya selama ini yang membuat dia jarang punya waktu untuk dirinya sendiri.

Berangkat sendiri untuk menjemput Loretta di lokasi terakhir dia ditemukan, Beth datang tepat waktu saat Loretta dan Alan berhasil selamat dari muntahan lahar gunung berapi.

5. Brad Pitt (Jack Trainer)

Brad Pitt (Jack Trainer)

Peraih Oscar lewat film Once Upon a Time in…Hollywood (2019) ini hanya tampil cameo di film The Lost City ini. Meski hanya tampil sebentar tapi aktingnya sangat memorable. Sejak adegan pertama, kita sudah geli melihatnya, apalagi ketika dia mulai beraksi.

Berkat koreografi perkelahian yang bagus, Jack Trainer tampil trengginas. Latar belakang mantan Navy SEAL dan agen CIA tergambar sangat jelas dengan ketenangannya saat beraksi. Sayang, dia harus tewas tertembak. Tapi apakah benar Jack sudah mati?

Brad Pitt tampil cameo atas bujukan Sandra Bullock. Dan uniknya, dia tampil total. Kita pasti akan tertawa ketika melihat Jack berlari mendorong gerobak menghindari ledakan sambil mengibaskan rambutnya.

6. Patti Harrison (Allison)

Patti Harrison (Allison)

Berkat akting apiknya di film Together, Together (2021), jalan lebar terbuka bagi komedian ini. Dipercaya berperan sebagai manajer media sosial Loretta, Patti Harrison tampil mencuri perhatian dengan lelucon aneh yang cenderung tidak bisa dimengerti. Metode uniknya sebagai manajer ialah selalu menggunakan tagar Shawn Mendes.

7. Oscar Nunez (Oscar)

Oscar Nunez (Oscar)_

Film The Lost City ternyata bukanlah kali pertama aktor asal Kuba ini bertemu dengan Sandra Bullock. Mereka sebelumnya pernah berada di satu film, yaitu The Proposal (2009).

Berperan dengan nama sendiri, seperti yang dilakukannya di sitcom The Office, dia baru hadir menjelang akhir film. Saat Beth kebingungan untuk mencapai pulau dimana Loretta berada, Oscar menawarkan tumpangan dengan pesawatnya.

Dia memiliki kambing peliharaan bernama Randy yang suka diajak berbicara. Terlihat menyukai Beth, dia mengawal sampai misi penyelamatan usai, dimana dia menangkap Fairfax yang hendak lari dari boat milik petugas patroli laut.

8. Hector Anibal (Rafi)

8. Hector Anibal (Rafi)

Putra daerah tempat lokasi syuting film The Lost City berlangsung, aktor ini pernah juga mendukung film xXx: Return of Xander Cage (2017).

Sebagai anak buah Fairfax yang melakukan perintah bosnya dari awal penculikan hingga akhir, Rafi melarikan diri terlebih dahulu dan meninggal Fairfax di mulut gua.

Dia masih memiliki hati dengan meninggalkan linggis di dalam makam supaya Alan dan Loretta bisa keluar.

9. Thomas Forbes-Johnson (Julian)

Thomas Forbes-Johnson (Julian)_

Berperawakan tinggi besar, Thomas Forbes-Johnson bukanlah aktor biasa. Dia adalah stuntman yang pernah beraksi di film-film besar, seperti Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021), Ambulance (2022) dan Morbius (2022).

Namanya, Julian, baru diketahui sesaat sebelum dia tewas terperosok ke dalam jurang tanpa dasar. Dia terjatuh setelah mengejek Alan yang terpeleset. Julian adalah yang menembak kepala Jack Trainer dan penuh determinasi dalam memburu Loretta di dalam rimba.

10. Adam Nee (Officer Sawyer)

Adam Nee (Officer Sawyer)

Sutradara ini juga turun berakting di film-film besutannya, termasuk di film The Lost City. Tampil di satu adegan sebagai polisi yang mencatat laporan Beth tentang penculikan Loretta, Sawyer dan rekannya menyarankan Beth untuk melapor ke FBI saja. Namun dia meminta untuk menyampaikan kesan baik tentang dirinya saat melapor nanti.

Itulah 10 aktor dan aktris yang bermain di film The Lost City. Kemasan petualangan yang menghibur membuat kita betah menontonnya hingga akhir.

Apalagi ketika nuansa romantis mulai muncul, akting dua pemeran utamanya memercikkan chemistry yang padu. Tidak usah menunggu lama, segera tonton filmnya sekarang juga, ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram