bacaterus web banner retina

Inilah 10 Pemeran dan Karakter Penting dalam The Fame Game

Tayang di Netflix, The Fame Game (2022) berhasil membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan Anamika Anand.

Karakter yang diperankan oleh aktris Madhuri Dixit ini memang sangat mempesona. Anamika Anand adalah malaikat dalam bentuk manusia. Sayangnya, ia hanya diberkati kehidupan sempurna di depan kamera, sementara dibaliknya penuh dengan masalah.

Namun penampilan yang memukau tidak hanya hadir dari Madhuri Dixit, ada Gagan Arora yang berhasil mengambil spotlight untuk beberapa saat.

Pemeran karakter Madhav ini hadir dengan background yang menyedihkan, namun berakhir membuat penonton ngeri saat melihat senyumnya. Sebenarnya dalam The Fame Game (2022) ada banyak sekali karakter penting yang perlu kamu ketahui.

Makannya, kali ini Bacaterus akan merangkum karakter-karakter tersebut, sehingga kamu bisa mengenalnya dengan baik. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, kamu bisa membaca 10 pemeran dan karakter penting dalam The Fame Game (2022) di bawah ini.

1. Madhuri Dixit (Anamika Anand)

madhuri dixit_

Anamika Anand adalah aktris paling terkenal di Bollywood, ia bertahan di industri ini selama 30 tahun. Dikenal sebagai aktris yang sangat mencintai fans-nya, Anamika juga disebut sebagai wanita yang memiliki kehidupan sempurna.

Namun, kesempurnaan ini hanya ada di hadapan kamera. Di kehidupan aslinya, Anamika bahkan tidak pernah sekalipun bisa memutuskan jalan hidupnya sendiri.

Sejak usianya masih muda Anamika selalu hidup dalam kendali ibunya baik soal karier, pernikahan, hingga hidupnya.

Namun, kesabaran Anamika habis setelah ia tahu bahwa semua uangnya hilang karena dipakai oleh ibu dan suaminya. Anamika semakin tertekan, ketika melihat anak-anaknya tidak kuat hidup dalam bayang-bayang nama besar kedua orang tuanya.

Tidak ada seorang pun yang menyadari bahwa Anamika Anand tidak pernah merasakan kebahagiaan, kecuali saat bersama Manish Khanna.

Perselingkuhan mereka sudah bukan rahasia umum lagi, tapi Manish dan Anamika memang tidak pernah ditakdirkan bersama. Hingga suatu hari Anamika Anand tiba-tiba menghilang begitu saja. Sebenarnya apa yang terjadi?

2. Sanjay Kapoor (Nikhil More / Suami Anamika)

sanjay kapoor_

Menikahi Anamika Anand adalah hal yang paling membahagiakan, tapi kehidupan mereka tidak pernah bahagia. Selalu terlihat seperti suami yang sangat suportif dan romantis, Nikhil More yang sesungguhnya sangat berbeda.

Ia tidak segan untuk melakukan kekerasan pada sang istri, apalagi jika keinginannya tidak diindahkan oleh Anamika.

Nikhil More dikenal sebagai seorang sutradara di Bollywood. Sayangnya, karier yang cemerlangnya belakangan ini tersendat.

Berbagai film yang diproduksinya gagal total, alhasil Nikhil mengalami defisit yang sangat besar. Sialnya lagi, semua uang yang digunakannya untuk projek pembuatan film ini ternyata adalah uang milik sang istri.

Hilangnya Anamika memang bukan hal yang buruk, artinya Nikhil bisa menutup semua kerugian yang dialaminya dengan uang asuransi sang istri.

Makannya, Nikhil sempat dicurigai sebagai dalam dibalik hilangnya Anamika, apalagi beberapa hari sebelumnya mereka sempat bertengkar hebat. Namun, Nikhil hanyalah seorang suami yang frustasi, karena ia tidak pernah mendapatkan cinta dari sang istri.  

3. Manav Kaul (Manish Khanna / Selingkuhan Anamika)

manav khaul_

Manish Khanna adalah lawan main Anamika Anand yang paling legendaris. Semua orang menyukai pasangan ini.

Berkat chemistry yang baik, Anamika dan Manish kerap digosipkan memiliki hubungan spesial sejak awal berkarier. Tapi semua ini bukannya tidak pernah terjadi, hanya takdir tidak pernah berpihak kepada keduanya.

Anamika dan Manish tidak pernah bisa bersatu di dunia, meski keduanya memang saling mencintai. Setelah mengetahui bahwa Anamika hilang, Manish Khanna benar-benar sangat frustasi dan tidak berdaya.

Ia menyalahkan dirinya sendiri, karena ia sempat memaksa Anamika untuk bersamanya. Ditambah dengan bipolar yang dideritanya, Manish Khanna memutuskan untuk bunuh diri karena stres.

4. Suhasini Mulay (Kalyani / Ibu Anamika)

suhasini mulay_

Menjadi orang paling tua didalam keluarga, ternyata tidak membuat Kalyani berubah menjadi pribadi yang baik. Wanita ini hanya mementingkan uang, itulah kenapa ia selalu memaksakan berbagai hal untuk Anamika Anand.

Ia menentukan film, iklan, pakaian, perhiasan, hingga pose apa yang harus diberikan oleh Anamika di hadapan kamera.

Ia juga yang memegang kendali soal pemasukan Anamika, namun ia menggunakan uang itu untuk berjudi. Tak hanya itu, Kalyani kerap merundung kedua cucunya. Ada Avi yang dianggap sebagai anak tidak berguna dan manja.

Lalu, ada Amu yang selalu dikomentari jelek, sehingga tidak pantas untuk meneruskan karier ibunya di industri entertainment.

5. Rajshri Deshpande (Shobha Trivedi / Investigator)

rajhsri despande_

Harus berhadapan dengan kasus berbau Bollywood, Shobha Trivedi sebenarnya sangat enggan menangani kasus ini.

Penyidik ini sangat malas jika harus berurusan dengan para wartawan, karena berbagai berita pasti akan dipelintir agar kontroversial. Hal ini juga yang membuat Shobha Trivedi memiliki prasangka buruk pada sosok Anamika Anand yang dianggapnya terlalu didewakan.

Setelah berminggu-minggu gagal menemukan Anamika, akhirnya Shobha Trivedi mengetahui kesalahannya. Ia terlalu berprasangka pada Anamika, sehingga ia melupakan berbagai clue yang tersirat di hadapannya.

Ketika ia sudah mulai menemukan titik terang dari kasus ini, kepala kepolisian malah memintanya segera menutup kasus Anamika yang melelahkan ini.

6. Lakshvir Saran (Avinash / Avi / Anak Anamika dan Suami)

lakhsvir saran_

Avinash atau yang akrab disapa dengan nama Avi, adalah putra pertama Anamika Anand dan Nikhil More. Hidup bergelimang harta dan memiliki orang tua yang terkenal ternyata tidak membuat Avi bahagia, malah ia berusaha untuk bunuh diri.

Ternyata, Avi tidak tahan dengan penilaian orang-orang dan keluarganya jika mereka tahu bahwa ia adalah seorang gay.

7. Muskkaan Jaferi (Amara / Amu / Anak Anamika dan Suami)

muskkaan jaferi_

Tak jauh berbeda dengan Avi, Amu juga tidak merasa bahagia hidup dibawah bayang-bayang sang ibu. Amu adalah gadis muda yang sangat cerdas, namun ia tidak pernah percaya diri dengan penampilannya.

Ketika Amu berkata ingin menjadi aktris seperti sang ibu, ia malah di hardik jelek oleh neneknya sendiri. Amu merasa tertekan dengan berbagai hinaan dari keluarga dan masyarakat yang didapatkannya.

8. Gagan Arora (Madhav / Kekasih Amara / Fans Fanatik Anamika Anand)

gagan arora_

Madhav adalah fans fanatik dari Anamika Anand. Tak heran kalau pria ini kerap melakukan berbagai tindakan nekat. Ia pernah berpura-pura menjadi fans disabilitas, hingga memaksa masuk kedalam bus istirahat Anamika. Ternyata Madhav berpikir bahwa ia adalah putra dari hubungan gelap antara Anamika dan Manish Khanna.

Namun semua ini hanya teorinya saja. Pasalnya, tes DNA membuktikan bahwa ia tidak memiliki hubungan darah dengan Anamika.

Sedang dilanda rasa sedih, Madhav justru mulai dekat dengan putri Anamika yang bernama Amu. Bahkan dari Amu, Madhav akhirnya bisa mendapatkan cinta yang selama hidupnya tidak pernah dimilikinya.

9. Kashyap Shangari (Billy / Makeup Artist Anamika)

Menjadi sahabat terbaik yang dimiliki Anamika, Billy adalah orang yang selalu mendengarkan berbagai keluh kesah sang aktris.

Mereka berteman sejak lama, sehingga Billy mengetahui dengan persis bagaimana perasaan Anamika pada Manish. Di sisi lain, Billy sempat membuat Anamika sedih. Pasalnya, pria ini pernah tidak sengaja membocorkan berita negatif mengenai putranya.

10. Shubhangi Latkar (Lata / Asisten Rumah Tangga Anamika)

shubhangi latskar_

Lata adalah orang yang paling dekat dengan Anamika saat berada di rumah. Bisa dikatakan ia sudah seperti sosok sahabat, kakak dan ibu. Dibanding ibu kandungnya, Lata adalah orang yang paling memahami perasaan Anamika.

Ia juga yang selalu menenangkan Anamika, ketika wanita ini sedang merasa sedih dengan hidupnya yang terus di kontrol suami dan ibunya.

The Fame Game (2022) memang wajib dimasukan dalam watch list drama Bollywood terbaik di tahun ini. Dramanya memiliki jalan cerita yang menarik, dibintangi oleh nama-nama besar, hingga plot twist yang tidak terduga. Jadi, tidak heran kalau drama yang ditayangkan oleh Netflix ini berhasil meraup perhatian banyak penonton.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram