Yuk, Kenalan dengan 10 Pemeran Drama My Strange Hero!

Ditulis oleh Siti Hasanah

Satu lagi drama korea dengan alur menarik dan kualitas cerita yang patut diacungi jempol hadir di tahun 2019. Serial drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Jo Bo Ah, Kwak Dong Yeon, Park Ah In dan Kim Dong Young.

My Strange Hero adalah serial drama sepanjang 32episode yang mengisahkan pertemuan Kang Bok Su (Yoo seung Ho) dengan Son Soo Jeong (Jo Bo Ah) setelah 9 tahun.

Bok Su dijebak oleh satu pihak yang membuatnya dikeluarkan dari sekolah. Mengingat masa-masa buruk itu, ia kembali ke sekolah untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Kembali ke sekolah sebagai murid SMA Seolsong dan bertemu dengan Soo Jeong yang kini menjadi guru adalah titik awal kisah dalam drama ini. Siapa saja pemeran My Strange Hero? Simak info selengkapnya berikut ini ya!

Baca juga: Sinopsis dan Review Drakor My Strange Hero (2018)

1. Kang Bok Su – Yoo Seung Ho

Kang Bok Su – Yoo Seung Ho

Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu magnet yang menarik penonton menyaksikan kisah seru My Strange Hero adalah karena Yoo Seung Ho. Didapuk sebagai pemeran utama, aktor multitalenta ini tampil keren membawakan peran sebagai Kang Bok Su.

Bok Su adalah teman sekelas Son Soo Jeong (Jo Bo Ah). Dua murid ini ibarat bumi dan langit: yang satu murid teladan, satunya lagi murid peringkat paling akhir. Meski begitu Bok Su disukai banyak orang di sekitarnya karena kepribadiannya yang menyenangkan.

Sayangnya, ia dituduh menyebabkan teman satu sekolahnya bunuh diri. Tuduhan tersebut membuatnya dikeluarkan dari sekolah. Sembilan tahun setelah insiden yang terus membayanginya, Bok Su kembali ke sekolah untuk membuktikan tuduhan terhadap dirinya itu salah. 

Rencana Bok Su untuk membereskan masalah di masa lalu dengan sekolah ini menemui jalan yang terjal. Bukan hanya nilainya yang rendah dan orang-orang yang tidak menginginkannya ada di sekolah, ia juga harus berurusan dengan pembully yang menindas murid-murid lemah.

2. Son Soo Jeong – Jo Bo Ah

Son Soo Jeong – Jo Bo Ah

Wajah manis Jo Bo Ah memang pantas membawakan peran sebagai murid teladan dengan nilai sempurna. Apalagi skill aktingnya yang luar biasa membuat karakter Soo Jeong yang ambisius begitu hidup.

Son Soo Jeong digambarkan sebagai siswa popular di SMA Seolsong dan juga pacar Bok Su. Kedekatan mereka terjalin saat Soo Jeong harus membantu Bok Su mendapatkan nilai sempurna di tugas kelompok. Namun, hubungan mereka hancur karena Soo Jeong merasa Boksu telah mengkhianatinya.

Gadis itu mengira Bok Su telah membocorkan rahasia mengenai latar belakang keluarganya. Setelah Sembilan tahun hidup dengan dugaan itu, ketika bertemu kembali dengan Bok Su, Soo Jeong tidak ingin berbaikan dengannya meskipun ia masih menyukai Bok Su.

Hubungan guru-murid pun tidak lagi harmonis seperti sembilan tahun yang lalu. Apalagi mereka dihadapkan pada sesuatu yang lebih gawat.

3. Oh Se Ho - Kwak Dong Yeon

Oh Se Ho - Kwak Dong Yeon

Penyebab seseorang merasa iri terhadap orang lain bukan hanya karena materi. Melihat orang hidup dengan bahagia bisa saja membuat orang lain merasa iri. Itulah yang dirasakan oleh Oh Se Ho (Kwak Dong Yeon) dalam drama My Strange Hero.

Oh Se Ho digambarkan tumbuh dalam keluarga kaya namun tidak harmonis. Ia hidup bersama ibunya yang abusive. Setiap hari adalah hari yang buruk baginya. Ibunya tak segan memukul saat Se Ho melakukan kesalahan.

Kehidupan serba cukup tidak membuat dirinya bahagia karena perilaku ibunya tersebut. Maka dari itu, ia iri melihat hidup Bok Su yang bahagia dan dikeliling oleh orang yang menyayanginya, apalagi gadis yang disukainya, Soo Jeong, lebih menyukai Bok Su dibandingkan dirinya.

Kasus sembilan tahun yang lalu yang membuat Bok Su dikeluarkan adalah karena dirinya. Se Ho sebenarnya ingin bunuh diri, bukan karena ulah Bok Su seperti yang dituduhkan oleh seluruh sekolah.

4. Lee Kyung Hyun – Kim Dong Young

Lee Kyung Hyun – Kim Dong Young_

My strange Hero adalah serial drama romantis yang berbalut komedi. Kisah lucu dan konyol dalam film ini di antaranya ditampilkan oleh Kim Dong Young dengan perannya sebagai Lee Kyung Hyun. Humor yang dilontarkan olehnya membuat drama ini segar.

Kyung Hyun adalah teman sekelas Bok Su dan Soo Jeong. Setelah dewasa, mereka mengelola perusahaan yang memberikan layanan apa pun sesuai keinginan klien. Ada-ada aja permintaan klien pada mereka, seperti menggagalkan pernikahan, memutuskan pacar dan masih banyak lagi.

Bersama dengan Yang Min Ji, ketiganya melakukan menjalankan perusahaan yang dinamai “Your Request” dan melakukan berbagai pekerjaan aneh.

5. Yang Min Ji – Park Ah In

 Yang Min Ji – Park Ah In

Karakter Yang Min Ji dan Lee Kyung Hyun tidak jauh beda. Dua sahabat Bok Su ini menjadi salah satu orang terdekat dan paling menyenangkan dalam hidup Bok Su. Min Ji diceritakan sudah lama naksir Bok Su, bahkan sejak SMA. Namun, hubungan mereka tidak lebih dari sahabat.

Gadis ini juga salah satu yang mati-matian membela Bok Su ketika ia dituduh menganiaya Se Ho. Rasa sayang Min Ji terhadap Bok Su memang besar. Meski akhirnya ia menerima bahwa Bok Su dan dirinya ditakdirkan sebagai teman, ia tetap menyayangi temannya itu.

Kini, mereka bertiga masih bersama dan dengan solid mengelola “Your Request” sebagai perusahaan yang menyediakan layanan apa pun sesuai keinginan klien. Mengenai kehidupan cintanya, akhirnya Min Ji menyadari bahwa ia jatuh hati pada ketulusan Kyung Hyun.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram