Inilah 7 Pemeran dan Karakter Penting dalam Film Mom (2017)

Ditulis oleh Suci Maharani R

Mom (2017) adalah salah satu film blockbuster yang dibintangi oleh mendiang Sridevi. Film ini berhasil meraih kesuksesan secara global dan meraih banyak penghargaan bergengsi.

Film yang disutradarai oleh Ravi Udyawar ini memiliki premis yang tidak biasa, yaitu cinta seorang ibu pada anak sambungnya. Sridevi lagi-lagi menunjukkan betapa matang kemampuan aktingnya saat ia memerankan seorang ibu.

Lalu, ada Sajal Aly sebagai si anak sambung. Aktris Pakistan ini berhasil memberikan emosi yang pas sebagai korban pemerkosaan. Bonding yang kuat antara Sajal dengan Sridevi juga membuat perasaan para penontonnya bergejolak.

ak hanya itu, sisi thriller juga muncul saat Devki harus berhadapan dengan Jagan, seorang penjahat kelas kakap yang ingin membalas dendam.

Mom (2017) tidak hanya memiliki alur yang kuat, tapi para pemerannya juga memiliki kualitas akting yang luar biasa. Makanya, Bacaterus akan membahas mengenai pemeran dan penjelasan karakternya dalam ulasan berikut ini.

1. Sridevi (Devki Sabarwal)

pemeran-thriller-mom-1_

Devki Sabarwal menjalani hari-harinya sebagai seorang istri dan ibu pada umumnya. Namun tugasnya memang tidak mudah. Pasalnya, putri sambungnya agak sulit untuk diatur.

Devki berusaha untuk mendekati putri sambungnya Aarya. Sayangnya, hubungan mereka tidak pernah baik. Semakin hari hubungan mereka malah semakin jauh, baik di rumah maupun saat Devki mengajar di sekolah.

Suatu hari Devki melihat Aarya diganggu oleh murid bernama Mohit. Perempuan ini lalu bertindak tegas pada anak itu. Namun Devki tidak pernah menyangka bahwa perbuatan tegasnya ini berakhir dengan membawa petaka pada putri sambungnya

Di hari valentine, Devki mendapati putrinya hampir tewas karena menjadi korban pemerkosaan oleh orang yang tidak dikenal.

Hati Devki semakin tersayat saat Aarya mengatakan bahwa orang yang melakukan hal ini adalah Mohit. Ia merasa bersalah dan ingin memberikan keadilan pada sang putri. Namun kepolisian bahkan tidak bisa menahan para pelakunya. Hingga akhirnya, perempuan ini berusaha untuk membalaskan dendam sang putri dengan caranya sendiri.

Bekerjasama dengan seorang detektif swasta, Devki membuat para pemerkosa itu menerima ganjarannya. Hal ini membuat Devki menjadi incaran seorang pria bernama Jagan yang ingin membunuhnya dan Aarya. Untungnya, inspektur Matthew datang di waktu yang tepat dan membiarkan Devki untuk melakukan penghakiman pada para penjahat tersebut.

2. Akshaye Khanna (Inspektur Matthew Francis)

pemeran-thriller-mom-2_

Inspektur Matther Francis adalah seorang polisi yang memimpin Delhi Crime Branch. Ia menangani kasus pemerkosaan yang terjadi pada Aarya dari awal hingga akhir. Dari prosedur yang ada, sulit bagi Matther untuk menjerat para pelaku karena buktinya kurang kuat.

Suatu hari ia mendapatkan berita bahwa salah satu terduga pelaku mengalami keracunan sianida. Ia melihat ada yang aneh dengan kejadian tersebut hingga suatu hari, polisi ini menemukan sebuah kaca mata yang mencurigakan.

Inspektur Matthew mendatangi Devki dan memperingatkan perempuan itu untuk tidak mengambil tindakan yang gegabah. Namun saat melihat kegigihan Devki untuk membalas dendam, akhirnya sang inspektur memberikan kuasa agar wanita itu bisa mengeksekusi para pelakunya.

3. Sajal Aly (Aarya Sabarwal)

pemeran-thriller-mom-3_

Aarya Sabarwal tidak berbeda dengan kebanyakan gadis SMA seusianya, ia ingin bebas dan bersenang-senang dengan temannya. Satu-satunya yang membuat gadis ini tidak senang adalah kenyataan bahwa ia memiliki ibu sambung. Aarya tidak pernah menyukai Devki dalam kehidupan sang ayah dan ia sangat membenci ibu tiri yang juga gurunya di sekolah.

Suatu hari Aarya mengalami kejadian tragis yang tidak akan pernah bisa dilupakan seumur hidupnya. Kejadian ini membuat Aarya semakin membenci ibu tirinya. Pasalnya, pelakunya adalah anak yang dihukum oleh Devki di sekolah. Sejak saat itu, Aarya tidak pernah mau berinteraksi atau melihat wajah Devki dalam hidupnya.

Tapi Aarya tidak pernah tahu, bahwa wanita yang dibencinya ternyata sedang berjuang memberikan keadilan untuknya.

Aarya melihat bagaimana Devki berusaha untuk menyelamatkannya dan bertarung melawan pria jahat itu. Di hari bersalju itu, untuk pertama kalinya Aarya memanggil Devki dengan sebutan “ibu”. Ia bahkan menangis karena merasa menyesal dan dan merasa bersalah.

4. Adnan Siddiqui (Anand Sabarwal)

pemeran-thriller-mom-4_

Sebagai seorang suami dan ayah, berita mengenai kejadian tragis pada putrinya memang sangat menyakitkan.

Sayangnya, ia tidak bisa berbuat apa-apa selain mempercayakan semua ini pada kepolisian dan instansi lain yang berwenang. Namun emosinya tidak bisa dibendung lagi saat mendengarkan putusan pengadilan yang melepaskan para pelaku pemerkosaan putrinya.

Hal inilah yang membuat Anand Sabarwal sempat dicurigai oleh Inspektur Matthew Francis sebagai orang yang mencelakai para tersangka. Namun Anand Sabarwal terbukti memiliki alibi yang kuat, sehingga ia terbebas dari semua tuduhan tersebut. Ia tidak pernah menduga, ternyata sang istri lah yang melakukan aksi balas dendam untuk putrinya.

5. Adarsh Gourav (Mohit Chadda / Bunty)

pemeran-thriller-mom-5_

Mohit Chadda dikenal sebagai pemuda yang nakal dan kerap menggoda pada gadis. Saat Devki sedang mengajar di kelas, ia ketahuan mengirimkan foto tidak senonoh pada Aarya.

Ponsel miliknya langsung dibuang oleh Devki, yang membuatnya sangat marah dan dendam pada sang guru. Sebenarnya Mohit sangat menyukai Aarya, tapi ia terus saja mendapatkan penolakan dari gadis itu.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram