bacaterus web banner retina

9 Pemeran Utama Manifest Season 3, Panggilan Semakin Kuat

Ditulis oleh Siti Hasanah

Para penyuka tontonan supernatural dan misteri, Manifest harus kamu masukan ke dalam daftar tontonanmu. Manifest berkisah tentang sebuah pesawat yang muncul kembali dalam keadaan utuh setelah menghilang selama lima setengah tahun.

Para penumpang maskapai mengalami hal ganjil. Mereka mendapat penglihatan dan mendengar suara yang terhubung satu sama lain.

Di tengah keadaan yang kacau, mereka diintai oleh maut seolah itu adalah harga yang harus dibayar oleh mereka karena kembali dari kematian.

Manifest kini sudah memasuki musim ketiganya, dan di sini Ben (Josh Dallas), Michaela (Melissa Roxburgh) dan Cal (Jack Messina) mendapat penglihatan baru yang membawa mereka pada misteri baru. Berikut ini para pemain yang muncul dalam musim ketiga!

1. Michaela Stone (Melissa Roxburgh)

pemain-manifest-3-1_

Michaela akhirnya menikah dengan Zeke (Matt Long) dan hubungan mereka membaik. Kisah dalam Manifest di musim ketiga ini dibuka dengan Michaela dan Zeke yang berbulan madu ke Kosta Rika.

Namun, bulan madu mereka berubah menjadi investigasi kasus penumpang Montego Airways 828 sebab di waktu itu mereka mendapat Panggilan untuk menyelamatkan seseorang.

Michaela kini punya rekan solid, yakni Zeke di sampingnya yang selalu tahu apa yang harus dilakukan ketika mengadakan penyelidikan dadakan. Kali ini, mereka dihadapkan pada sebuah pemecahan misteri lanjutan yang semakin rumit.

Tidak hanya dihadapkan pada Tanggal Kematian yang semakin dekat, Michaela dan yang lainnya menemukan sirip ekor maskapai Montego yang tenggelam di perairan Kuba.

Penemuan tersebut adalah awal dari kisah baru yang lebih pelik. Michaela dihadapkan pada satu posisi yang sulit. Ia harus menyelamatkan seluruh keluarganya dan para penumpang yang terkoneksi satu sama lain.

2. Ben Stone (Josh Dallas)

pemain-manifest-3-2_

Ben mendapat kebahagiaan setelah hadir bayi Stone, Eden dan Cal kembali dengan selamat dari para penjahat yang menculik putranya yang ingin membalas dendam pada Michaela. Namun, kebahagiaannya tidak bertahan lama sebab dirinya, Cal dan Michaela mendapat Penglihatan baru yang mengindikasikan adanya bahaya.

Ia datang ke Kuba untuk mencari kebenaran petunjuk yang diterimanya. Di sana ia menemukan sirip ekor pesawat Montego yang dinaikinya beberapa tahun yang lalu. Yang membuat heran adalah sirip pesawat tersebut tampak terbakar sedangkan banyak orang menyaksikan bahwa Montego Airways kembali tanpa kurang satu hal pun.

Ben semakin menenggelamkan diri dalam investigasi pesawat itu. Ia bersedia melakukan hal apapun demi melindungi keluarganya. Ia bahkan tidak segan melawan argumen Michaela atau Olive, putrinya jika bukti yang didapatkannya dirasa lebih kuat.

Di musim ketiga ini, keluarga Stone menghadapi guncangan yang hebat dan Ben berusaha keras untuk membuat keadaan kembali normal.

3. Jared Vasques (J.R. Ramirez)

pemain-manifest-3-3_

Di musim ketiga ini Jared mendapat promosi jabatan sebagai Letnan. Namun, perjalanannya meraih posisinya tersebut tidak terlepas dari cobaan. Berulang kali ia terancam dikeluarkan dari kepolisian karena melanggar prosedur kepolisian

Hal itu ia lakukan demi membantu Michaela, mantan tunangannya, yang kerap mendapat Panggilan dan Penglihatan untuk kasus kejahatan besar.

Jared semakin paham tentang 'Panggilan' yang diterima Michaela dan ia selalu ingin memastikan bahwa ia selamat. Di sini ia bertemu dengan seseorang lain yang menggantikan Michaela, bukan Lourdes, melainkan orang lain, yakni Sarah Fitz. Namun, ia menemukan satu rahasia yang membuat hubungannya harus berakhir.

4. Robert Vance (Daryl Edwards)

pemain-manifest-3-4_

Musim ketiga adalah come back-nya karakter petugas NSA yang sebelumnya disangka tewas dalam sebuah ledakan di ruang bawah tanah. Vance yang di musim pertama berusaha membantah fenomena yang dialami para penumpang Montego Airways, kini sepenuhnya mendukung Ben, Cal dan Michaela.

Anggota NSA yang dipanggil Bobby itu juga sepenuhnya terlibat dalam aksi membongkar misteri keterhubungan yang dialami para penumpang. Ia bahkan memalsukan kematiannya demi menjebak pihak-pihak yang terlibat dalam kasus Montego Airways.

Ia membantu Ben menyelidiki sirip pesawat di Kuba dan membantu Saanvi melakukan penyelidikan berdasarkan teori sains. Di musim ini, Vance mendapat peran yang krusial. Ia tidak hanya bergerak secara rahasia, namun kini ia bergerak secara lebih agresif dan terbuka.

5. Olive Stone (Luna Blaise)

pemain-manifest-3-5_

Saudari kembar Cal ini kini semakin matang. Di usianya yang remaja ia bisa memikul tanggung jawab dan semakin banyak terlibat dalam investigasi keluarga Stone. Olive bukanlah orang yang menerima Panggilan dan mendapatkan Penglihatan seperti keluarga Stone yang lainnya, tapi kontribusinya dalam penyelidikan terbilang besar.

Di musim ketiga serial ini Olive mengalami banyak tekanan secara mental. Ia harus menyeimbangkan kehidupan remajanya dan ketidaknormalan keluarganya. Gadis itu harus bertahan di tengah banyaknya muncul kasus aneh, bahaya yang mengancam keluarganya dan mengembalikan kondisinya seperti semula.

6. Saanvi Bahl (Parveen Kaur)

pemain-manifest-3-6_

Saanvi adalah karakter lain yang mendapat tekanan berat secara mental di musim ketiga serial ini. Setelah izin kerjanya dicabut karena perbuatan Kathryn Fitz, Saanvi 100% memusatkan perhatiannya pada penelitian yang sebelumnya dikerjakan. Dan, kali ini ia bekerja sama dengan Robert Vance.

Kejadian terbunuhnya Ellen alias Kathryn Fitz yang ternyata adalah orang di balik fenomena aneh yang dialami oleh para penumpang Montego Airways membuatnya tertekan dan itu membuatnya harus menjalani terapi traumatis-nya.

Penglihatan dan Panggilan yang diterima para penumpang mulai melenceng dari sains sehingga Saanvi mengalami kesulitan. Musim ketiga serial ini adalah masa-masa paling depresif bagi ilmuan ini. Hal ini mempengaruhi hubungannya dengan para karakter lainnya.

7. Zeke Landon (Matt Long)

pemain-manifest-3-7_

Zeke yang kini telah sah menjadi suami Michaela, dan kini ia tidak lagi mendapat Panggilan seperti dulu tapi intuisi Zeke semakin tajam. Fenomena yang dialami Zeke sedang diselidiki oleh Saanvi sebab itu adalah hal luar biasa yang tidak ditemukan di awal.

Zeke dan Michaela kini menjadi rekan yang solid. Mereka tidak terpisahkan sejak gadis itu menyelamatkannya pertama kali. Zeke masih konsisten dengan penampilan berantakannya, namun ia punya empati besar yang berguna bagi penyelidikan yang dilakukan Michaela dan yang lain-lainnya.

Ia juga telah berbaur 100% dengan keluarga Stone. Kehadirannya menjadi begitu penting dan banyak membantu penyelidikan. Ia membantu Saanvi dengan penelitiannya dan klinik barunya.

8. Cal Stone (Jack Messina)

pemain-manifest-3-8_

Cal semakin peka. Ia adalah orang yang menggambarkan sirip pesawat Montego Airways yang ditemukan oleh nelayan Kuba. Penglihatan yang ia visualisasikan dalam gambar tersebut menjadi petunjuk penting yang akan diselesaikan oleh Ben, Cal, Michaela dan Vance.

Penglihatan dan Panggilan yang diterima Cal sering membuatnya tersiksa. Ia merasakan sakit yang luar biasa. Kepalanya seperti ditimpa benda berat ribuan ton.

Dari musim ke musim, Cal menunjukkan perkembangan yang signifikan. Tidak hanya dari tubuhnya yang bertambah tinggi, pola pikirnya pun semakin matang. Ia tampak lebih tenang menghadapi para keadaan buruk yang muncul lewat Panggilan yang diterimanya.

9. Angelina Meyer (Holy Taylor)

pemain-manifest-3-9_

Angelina Meyer adalah karakter baru yang muncul di musim ketiga serial ini. Ia adalah salah satu penumpang Montego Airways yang juga mendapat 'Panggilan'. Sayangnya, orang tuanya sangat fanatik dan menganggap Angelina adalah titisan malaikat akhir dunia sehingga mereka mengurung gadis itu di ruangan gelap.

Keberadaan Angelina diketahui oleh Zeke dan Michaela yang tengah berbulan madu. Ia diselamatkan oleh mereka dan dibawa ke Amerika. Angelina tinggal bersama keluarga Stone dan ia mendapat pakaian Olive sebab ukuran baju mereka sama.

Angelina jatuh cinta pada seorang napi yang baru ditemuinya. Laki-laki itu adalah orang yang tidak sengaja tertangkap jepretan kamera puluhan tahun yang lalu.

Manifest telah menjadi salah satu serial paling banyak ditonton di Netflix. Kisah Michaela, Cal dan Ben tidak berhenti di musim ketiga sebab kita masih bisa melihat perjalanan mereka di musim selanjutnya.

Setiap musimnya Manifest menghadirkan cerita yang seru dan karakter baru. Kita siapa yang harus dihadapi oleh keluarga Stone di musim selanjutnya.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram