9 Pemeran Penting dalam Love Like the Falling Petals (2022)

Ditulis oleh Mutiara Dwi C.K.

6. Takanashi Kenzo (Yanagi Shuntaro)

yanagi shuntaro_

Kenzo adalah senior fotografer di tempat Haruto bekerja. Saat awal-awal Haruto bekerja, Kenzo selalu bersikap ‘galak’ tapi tegas. Namun, dibalik sikap ‘galak’ itu, sebenarnya Kenzo menginginkan Haruto untuk berkembang.

Hingga akhirnya Kenzo mulai mempercayai Haruto untuk naik jabatan. Dari sana, sikap Kenzo mulai membaik pada Haruto. Bahkan, ia pun menyemangati Haruto saat mendapatkan postcard dari Makoto yang sedang keliling dunia.

7. Ichikawa Makoto (Wakatsuki Yumi)

wakatsuki yumi_

Makoto adalah senior Haruto sekaligus rekan kerjanya di studio fotografi. Makoto telah lama bekerja sebagai seorang fotografer, bahkan ia sering mendapatkan tawaran foto untuk iklan. Berbeda dengan Kenzo, sikap Makoto lebih baik dan lebih halus saat berbicara dengan Haruto.

Saat Haruto merasa terpuruk karena kisah cintanya, Makoto memberikan semangat kepada Haruto dengan cara yang cukup unik.

Makoto mengajak Haruto kemping untuk memotret di pegunungan, meskipun ia agak terkejut Haruto menerima ajakannya tersebut, mengingat sebelumnya Makoto sempat tiba-tiba mencium Haruto saat ia mabuk berat.

Di kemudian hari, Makoto menjadi sosok fotografer yang terbilang sukses. Bahkan, ia masih melanjutkan memotret di berbagai negara yang ia kunjungi.

8. Dokter Kamiya (Kaname Jun)

kaname jun_

Dokter Kamiya adalah dokter yang menangani penyakit Misaki. Dokter Kamiya mendiagnosa Misaki mengidap sindrom Progeria yang cukup langka. Secara mudahnya, penyakit tersebut adalah penyakit yang dapat menyebabkan pengidapnya menjadi tua lebih cepat dari seharusnya.

Dokter Kamiya menjelaskan tentang gejala yang biasanya dialami oleh orang-orang yang mengalami penyakit ini. Namun, dokter Kamiya menjelaskan kalau penyakit Misaki ini gejalanya belasan kali lebih cepat. 

Saat Misaki putus asa dengan kisah cintanya, dokter Kamiya dimintai tolong untuk berpura-pura menjadi kekasihnya di telepon agar bisa meyakinkan Haruto. Namun, setelah menelepon, dokter Kamiya menanyakan apakah hal tersebut tidak masalah bagi Misaki.

9. Manajer Tsuji (Hidekasu Mashima)

hidekasu mashima_

Manajer Tsuji merupakan atasan Misaki di tempat kerjanya. Tsuji merupakan manajer yang cukup bijak dan memperingati Misaki untuk lebih berhati-hati lagi ketika menangani pelanggannya, supaya tidak terjadi kesalahan yang dapat merugikan atau membahayakan.

Saat Misaki memutuskan untuk mengundurkan diri, Tsuji tidak mempermasalahkan hal tersebut. Namun ketika Haruto mencoba mencari tahu tentang Misaki, Tsuji tidak tahu menahu tempat kerja Misaki yang baru.

Dan saat menerima kabar yang sebenarnya tentang penyakit Misaki, Tsuji beserta karyawan yang lainnya cukup terkejut dan ikut sedih.

Nah, itulah 9 daftar pemeran Love Like the Falling Petals. Bagi yang penasaran dengan filmnya, bisa langsung saja menyaksikan film ini di Netflix ya. Dan tak ada salahnya untuk membaca ulasan dan review-nya terlebih dahulu di Bacaterus.

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram