10 Pemeran Jinx’s Lovers, Drama Romantis Seohyun dan Na In Woo

Ditulis oleh Desi Puji Lestari

Jinx’s Lovers (2022) atau Jinxed at First bercerita tentang seorang wanita bernama Seul Bi yang punya kemampuan melihat masa depan melalui sentuhan tangan.

Seumur hidupnya Seul Bi tidak pernah mengenal dunia luar. Dunianya mendadak punya tujuan setelah bertemu Soo Gwang. Seul Bi ingin hidup bersama pemuda itu.

Keinginannya menjadi awal petaka karena seseorang semakin terobsesi dengan kemampuan Seul Bi. Lantas dapatkah gadis itu menghadapi semua masalah yang datang

Drama berjumlah 16 episode ini mempertemukan Seohyun dan Na In Woo sebagai pasangan. Penasaran dengan daftar pemeran Jinx’s Lovers (2022) yang meramaikan jalan ceritanya? 

1. Lee Seul Bi (Seohyun)

pemeran jinx at first-1_

Seohyun menjadi pemeran Jinx’s Lovers atau Jinxed at First (2022) yang menjadi inti dari cerita drama ini. Membintangi drama fantasi romantis, idol-actress ini berperan sebagai Lee Seul Bi, yaitu seorang gadis keturunan peramal yang dapat melihat masa depan seseorang hanya dengan menyentuhnya.

Seumur hidupnya Seul Bi tidak diizinkan keluar rumah sehingga dia menghabiskan waktu dengan membaca buku. Dia senang sekali membaca buku-buku dongeng tentang pangeran atau ikan.

Dari kebiasaannya Seul Bi hafal betul mengenai semua spesies ikan di lautan. Dia juga terobsesi dengan sosok pangeran yang ditemuinya melalui buku.

Seul Bi jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Gong Soo Gwang karena pemuda itu mencitrakan sosok pangeran yang selama ini hanya dia kenal lewat buku cerita.

Sebagai seseorang yang terkunci dari dunia luar, Seul Bi sangat polos dan kerap keheranan melihat apa pun yang dia temui. Walau bertingkah seperti anak kecil, Seul Bi gadis yang sangat tulus, jujur dan apa adanya.

2. Gong Soo Gwang/Go Myung Sung (Na In Woo)

pemeran jinx at first-2_

Na In Woo, aktor bertubuh jangkung ini menjadi pemeran Jinx’s Lovers (2022) selanjutnya. Di sini dia berperan sebagai Gong Soo Gwang yang kemudian mendapatkan nama lain yaitu Go Myung Sung.

Soo Gwang adalah mahasiswa berprestasi yang mendapat beasiswa dan jaminan posisi kerja yang menjanjikan di Keumhwa Group.

Sayang, hidupnya menjadi berantakan setelah bertemu Seul Bi. Soo Gwang kehilangan ibunya yang tewas dibunuh. Nyawanya pun hampir tak selamat karena seseorang berniat menghabisinya. Setelah rentetan kejadian tragis itu Soo Gwang menggunakan nama Go Myung Sung sebagai identitas baru.

Go Myung Sung bekerja sebagai penjual ikan di Pasar Seodong. Di antara para pedagang, Myung Sung terkenal sebagai pembawa kesialan. Apa pun yang Myung Sun pegang selalu berdampak merugikan orang lain. Namun, nasib sialnya berubah setelah Seul Bi kembali datang ke kehidupannya.

Soo Gwang pemuda berhati lembut dan pemaaf. Dia bermental kuat walau para pedagang memperlakukannya dengan buruk. Selain itu Soo Gwang juga pekerja keras.

3. Seon Min Jun (Ki Do Hoon)

pemeran jinx at first-3_

Aktor tampan Ki Do Hoon, turut membintangi drama ini. Dia berperan sebagai Seon Min Jun; putra Seon Sam Jung, pemilik Keumhwa Group.

Min Jun menaruh hati pada Seul Bi dan berusaha menjaga gadis itu dari hal-hal buruk. Min Jun merupakan sahabat Soo Gwang saat kuliah dulu. Namun, kedekatan Soo Gwang dengan Seul Bi membuat Min Jun cemburu.

Min Jun pribadi yang tidak terlalu banyak bicara. Dia cenderung tenang, cool, layaknya karakter-karakter anak orang kaya dalam drama. Perasaannya pada Seul BI begitu kuat sebelum sebuah rahasia terkait hubungannya dengan gadis itu terungkap. Ya. Min Jun merupakan kakak biologis Seul Bi.

4. Seon Sam Jung (Jeong Kwang Leol)

pemeran jinx at first-4_

Jeong Kwang Leol menjadi satu dari beberapa aktor senior yang terlibat dalam drama ini. Dia berperan sebagai Seon Sam Jung, yaitu pemilik Keumhwa Group sekaligus ayah Seon Min Jun dan Lee Seul Bi.

Sam Jung bukan pemimpin dan sosok ayah yang baik karena seumur hidup dia hanya memanfaatkan kekuatan Seul Bi dan ibunya. 

Guna kepentingan bisnis, Sam Jung selalu mengandalkan kemampuan Mi Soo untuk meramal. Dia sangat protektif dan tidak mengizinkan siapapun dekat-dekat dengan Seul Bi.

Belakangan karakternya berubah menjadi lebih terbuka. Walau tidak sepenuhnya sempurna, Sam Jung rela mengorbankan diri untuk anaknya.

5. Mi Soo (Yoon Ji Hye)

pemeran jinx at first-5_

Pemeran Jinx’s Lovers (2022) selanjutnya adalah aktris senior Yoon Ji Hye. Yoon berperan sebagai Mi Soo, wanita peramal yang disimpan Seon Sam Jung di dalam castle seumur hidupnya. Mi Soo adalah ibu kandung Seul Bi sekaligus teman satu-satunya bagi gadis itu. 

Sosok Mi Soo sangat lembut dengan nada bicara yang selalu pelan dan rendah. Walau terkesan tak berdaya, Mi Soo punya hati dan mental yang kuat.

Dia bisa bertahan sekian lama dari perlakuan Sam Jung yang kerap semena-mena. Mi Soo punya cinta yang besar untuk Sam Jung dan rela menyerahkan hidupnya.

6. Seon Dong Sik (Choi Jung Woo)

pemeran jinx at first-6_

Penampilan Choi Jung Woo dalam drama Jinx’s Lovers (2022) bisa jadi akan membuatmu kesal. Pasalnya sang aktor kebagian memerankan karakter jahat yang menyebalkan. Choi Jung Woo berperan sebagai Seon Dong Sik, yaitu sepupu Seon Min Jun dan putra dari adik Seon Sam Jung.

Dong Sik adalah pewaris Eunsung Capital yang serakah dan terobsesi terhadap Seul Bi. Dia menggunakan segala cara untuk mendapatkan gadis peramal tersebut.

Dong Sik sosok pemuda yang kasar dan penuh rencana jahat. Dia bahkan tega menjebloskan ayahnya sendiri ke dalam penjara guna kelancaran rencananya.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram