Daftar Pemeran Film Perang & Supernatural Ghosts of War

Ditulis oleh Syuri

"Ghosts of War" merupakan film horor supernatural yang dirilis tahun 2020 lalu. Menceritakan tentang lima orang G.I. Amerika yang ditugaskan ke Afghanistan, di sana mereka tak hanya berperang melawan Jerman, tapi juga harus melawan 'sesuatu' yang tidak terlihat.

Kejadian aneh yang meresahkan terjadi di kediaman sementara mereka. Seperti suara-suara dan penampakan yang tidak dapat dimengerti. Belum lagi peperangan yang masih terus berlangsung. Jadi, tak hanya hantu tapi manusia pun menghantui mereka.

"Ghosts of War" ditulis dan disutradarai oleh Eric Bress, pembuat "Final Destination" yang masih menghantui orang-orang sampai sekarang. Sayangnya, dalam situs Rotten Tomatoes, film ini hanya mendapatkan skor 4,70/10. Dan, di Metacritic hanya meraih skor 38/100 saja.

Terlepas dari itu semua, "Ghosts of War" cukup seru untuk ditonton. Supaya lebih mengenal tokoh-tokoh dan para pemain film tersebut, kita kenalan yuk dengan para pemeran film "Ghost of War"!

1. Chris (Brenton Thwaites)

Di Perancis, ada kompi G.I. Amerika yang dipimpin oleh Sersan Chris. Anggota lainnya terdiri dari Kirk, Eugene, Tappert, dan Butchie. Mereka sedang menuju kastil yang merupakan pos pergantian.

Sebelumnya kompi lain telah mendiami kastil itu selama beberapa hari, kini giliran kompi Chris. Setibanya di sana, para prajurit dari kompi sebelumnya terlihat begitu relieved dan terburu-buru pergi dari tempat itu.

Merasa heran pada awalnya, tapi akhirnya Chris cs. mengerti, karena di kastil itu terjadi banyak keganjilan. Mereka juga mulai menerima gangguan seperti suara-suara meresahkan serta penampakan. Chris menyimpulkan suara gedoran yang dia dengar dari perapian adalah kode morse, yang berarti 'Saya tidak punya kaki'.

Long story short, ketika didatangi arwah teman kompinya, Chris tiba-tiba mengingat kalau mereka tidak ditugaskan di Perancis, melainkan di negara Afghanistan. Dan, memang sedang terjadi perang juga. Kompi Chris seharusnya menyelamatkan keluarga Helwigs, namun keluarga itu telah lebih dulu dibantai oleh Pasukan IS.

Mereka 'dihantui' rasa bersalah dan juga karena merasa dikutuk oleh Mrs. Helwigs, yaitu kutukan 'Vetrulek' yang tak ada artinya dalam bahasa manapun, terutama bahasa Arab. Setelah mengingat semuanya, Chris tiba-tiba terbangun di sebuah rumah sakit yang super canggih dan dirawat oleh Dokter Engel dan stafnya.

Jadi, rupanya, apa yang dia alami bersama teman-temannya adalah sebuah simulasi yang berdasarkan kejadian pada Perang Dunia Kedua. Hal ini dilakukan dengan tujuan membantu para tentara yang menderita gangguan stres pasca-trauma.

Namun, Chris menyadari kutukan Helwigs ini adalah nyata, dan yakin harus kembali ke simulasi untuk mengangkat kutukan dengan menghadapi keluarga Helwigs, meminta maaf, dan juga menebus dosa-dosa mereka.

Brenton Thwaites, pemeran Chris, adalah seorang aktor asal Australia yang memulai debutnya pada 2011 dalam serial "Slide" sebagai tokoh utama. Lalu, Brenton mulai membintangi film seperti "Blue Lagoon: The Awakening" (2012), "Oculus" (2013), "The Giver" (2014), dan "Gods of Egypt" (2016).

Dia juga menjadi Dick Grayson di DC Universe/HBO Max untuk seri "Titans". Namun, perannya yang paling diingat adalah saat menjadi Henry Turner, putra Will Turner dan Elizabeth Swann dalam "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" (2017).

Perannya dalam serial film "Pirates of the Caribbean" itu mengantarkannya pada nominasi Choice Action Movie Actor dalam Teen Choice Awards 2017.

2. Tappert (Kyle Gallner)

Tappert adalah seorang penembak jitu di G.I. Amerika. Dia kedapatan oleh Eugene telah membantai habis sekelompok Pemuda Hitler di Paris. Eugene pun meragukan keseimbangan psikologis Tappert. Ketidakpercayaan Eugene pada Tappert dan kejadian di Paris tersebut telah Eugene beritahukan kepada Chris.

Peran Tappert benar-benar mengalami twist paling besar dalam film ini, dan Kyle Steven Gallner piawau memperlihatkannya. Kyle Gallner adalah seorang aktor asal Amerika. Namanya mulai dikenal setelah bermain sebagai Cassidy 'Beaver' Casablancas di film seri televisi "Veronica Mars"

Dia juga dikenal sebagai superhero Bart Allen dalam drama serial "Smallville". Dia juga pernah bermain dalam film horor "The Haunting in Connecticut", "Jennifer's Body", serta remake "A Nightmare on Elm Street".

Kyle Gallner pernah dinominasikan pada Fright Meter Awards 2011 dalam kategori Best Supporting Actor untuk perannya dalam "Red State", dan pada Idyllwild International Festival of Cinema 2016 dalam kategori Best Actor Feature untuk perannya dalam "Welcome Happiness".

3. Eugene (Skylar Astin)

Eugene, operator medis dan radio, mengaku kepada tim bahwa dia tidak percaya kepada Tappert. Karena, menurutnya, Tappert tidak seimbang secara psikologis. Itu semua karena Eugene mendapati Tappert telah membantai habis sekelompok Pemuda Hitler di Paris.

Eugene juga menemukan sebuah jurnal yang telah disimpan oleh seorang tentara Jerman. Jurnal ini berisi tentang rincian nasib keluarga Helwigs yang telah melindungi orang-orang Yahudi.

Tentara Jerman telah membakar Mr. Helwigs, menggantung putrinya, serta menenggelamkan sang putra di bak mandi. Lalu, tiba-tiba tangan Eugene bergerak sendiri dan menuliskan sebuah pesan kode morse yang berarti 'Jika kamu pergi, kamu mati'.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram