bacaterus web banner retina

10 Pemeran DTC Yukemuri Junjou-hen from High & Low (2018)

DTC Yukemuri Junjo-hen from High & Low (2018) merupakan spin-off dari seri film High & Low. Film yang disutradarai oleh Hiranuma Norihisa ini melanjutkan cerita setelah kejadian pertarungan besar pada film High & Low The Movie 3: Final Mission.

Berbeda dengan seri film lainnya, film ini sama sekali tidak ada adegan aksi pertarungan antara geng. Seperti kata pemeran utama, pada film kali 0% pertarungan, 80% komedi dan 20% kenangan perjalanan.

Tidak hanya itu, di film kali ini kalian juga akan disuguhi dengan adegan musical yang memperlihatkan bakat dari para pemainnya. 

Pemeran utama pada film ini diperankan oleh tiga orang yang pernah bergabung dalam geng Sannou Rengokai. Mereka adalah Yamashita Kenjiro, Sato Kanta dan Sato Taiki.

Selain tiga pemeran utama tadi, ada juga pemain baru yang muncul pada film ini. Berikut adalah 10 pemeran yang tampil di film DTC Yukemuri Junjou-hen from High & Low (2018).

1. Dan Kazuya (Yamashita Kenjiro)

Pemeran Film DTC Yukemuri Junjou-hen from High & Low_ Dan Kazuya (Yamashita Kenjiro)_

Dan Kazuya merupakan pemeran utama di film ini yang diperankan oleh Yamashita Kenjiro. Selain kemampuan akting yang baik, Yamashita Kenjiro pun memperlihatkan bakat menyanyi dan menarinya yang bagus.  

Dan merupakan pemimpin dari sub unit ‘DTC yang selalu berbicara menggunakan dialek Kansai yang sangat khas. Dia adalah sosok yang selalu bisa bisa menghidupkan suasana.

Dia juga merupakan pencetus ide untuk melakukan perjalanan tanpa tujuan bersama Tetsu dan Chiharu. Dan berkata kalau pada perjalanan ini mereka harus menghindari pertarungan alias 0% perkelahian.

Biasanya Dan akan cukup mudah tersulut emosi, tapi pada film ini kita diperlihatkan karakter Dan yang cukup berbeda. Kali ini, diperlihatkan kalau Dan bisa bersikap sangat ramah pada seorang gadis bernama Megumi. 

Berkat latar belakang yang hampir mirip, Dan bisa cukup memahami perasaan Megumi. Dia bisa memberikan pandangan yang cukup mudah dipahami oleh seorang gadis kecil yang sedang dilema dengan masa depan keluarganya. 

Alih-alih memaksakan rencananya, Dan memilih untuk menemani Megumi sampai dia tenang dan akhirnya bisa melancarkan rencananya. Lucunya, saat diakhir cerita, dia yang selalu dipanggil ‘Dan’ oleh teman-temannya mengatakan, kalau dia bisa jatuh cinta jika tiba-tiba dipanggil dengan nama depannya.

2. Kurosaki Teppei / Tettsu (Sato Kanta)

Pemeran Film DTC Yukemuri Junjou-hen from High & Low_ Kurosaki Teppei Tettsu (Sato Kanta)_

Kurosaki Teppei atau yang lebih sering dipanggil dengan Tettsu merupakan pemeran utama kedua yang diperankan oleh Sato Kanta. Sama seperti Dan, Tettsu adalah anggota dari sub-unit DTC.

Setelah pertarungan besar, bisnis pemandian air panas milik keluarganya menjadi sepi. Dia pun masih bingung harus melakukan apa untuk bisnis keluarganya tersebut.

Tettsu pada film ini sering kali mengeluarkan kata-kata bijak. Dia mengibaratkan rencana untuk ‘menyatukan’ Miyazaki dan Mari sama halnya dengan ketika mereka melindungi daerah kekuasaan SWORD. Bahkan, dia merasa sangat semangat ketika ingin membantu mereka.

Saat bekerja di Moritaya, Tettsu menjadi idola para pelayan wanita paruh baya di sana. Tapi, dia terlihat sangat risih dengan perlakuan para wanita paruh baya pada dirinya. Meskipun begitu, Tettsu tetap bersikap sopan pada wanita-wanita itu.

3. Kataoka Chiharu (Sato Taiki)

Pemeran Film DTC Yukemuri Junjou-hen from High & Low_Kataoka Chiharu (Sato Taiki)_

Chiharu merupakan pemeran utama terakhir yang diperankan oleh Sato Taiki. Dia adalah anggota sub-unit terakhir dari anggota DTC. Sama seperti Dan serta Tettsu, di film ini Chiharu menampilkan keahlian menyanyi yang patut diacungi jempol.

Sebelum pergi melakukan perjalanan tanpa tujuan bersama teman-temannya, dia masih bekerja sebagai pekerja di panti jompo.

Saat merawat para orang tua yang ada di sana, kita diperlihatkan bahwa Chiharu ini sangat sopan dan memperlakukan orang tua di sana dengan baik. Dia bahkan secara sembunyi-sembunyi mengembalikan uang pemberian seorang nenek yang menganggap dirinya sebagai anaknya.

Ketika bekerja di Moritaya, Chiharu jatuh cinta pada Mari, pemilik Moritaya. Dia pun sangat berjuang keras untuk menarik perhatian Mari. Meskipun sempat patah hati setelah mengetahui kalau Mari dan Miyazaki saling menyukai, dengan berbesar hati Chiharu malah membantu mereka supaya bisa menikah.

4. Miyazaki Yuuki (Suruga Taro)

Pemeran Film DTC Yukemuri Junjou-hen from High & Low_Miyazaki Yuuki (Suruga Taro)_

Miyazaki Yuuki yang diperankan oleh Suruga Taro adalah seorang manajer di Moritaya. Dia merupakan seorang laki-laki yang ramah dan baik hati. Saat mempekerjakan DTC, dia dengan ramah memberi tahu mereka tugas yang harus dikerjakan.

Sejak lama Miyazaki menyukai Mari. Tapi karena menghormati mendiang suami Mari juga anak Mari bernama Megumi, dia tidak berani untuk melamar Mari. Namun berkat bantuan dari DTC, akhirnya Miyazaki berhasil melamar Mari. 

Alih-alih langsung melamar Mari, Miyazaki mencoba meyakinkan Megumi dulu agar bisa diterima apa adanya. Dia juga mengharapkan Megumi untuk tidak melupakan mendiang ayahnya meskipun nantinya dia menjadi ayah sambung Megumi.

5. Morita Mari (Fueki Yuko)

Pemeran Film DTC Yukemuri Junjou-hen from High & Low_Morita Mari (Fueki Yuko)_

Morita Mari adalah seorang pemilik Onsen Ryokan ‘Moritaya’. Dia adalah seorang ibu yang memiliki seorang putri bernama Megumi.

Selepas mendiang suaminya meninggal, Mari diketahui menyukai Miyazaki yang merupakan manajer di Moritaya. Namun, sama seperti Miyazuki, Mari pun ingin menjaga perasaan anaknya, sehingga dia tidak berani untuk menikah lagi. 

Mari sebenarnya tahu kalau Chiharu tertarik pada dirinya, tapi dia merasa risih dan malah senang karena ada yang tertarik pada dirinya. Dia adalah sosok yang sangat ramah dan baik hati. Dia selalu memberikan semangat pada anggota DTC yang bekerja part-time di Moritaya.

Sebagai rasa terima kasih, dia bahkan memberikan bonus pada DTC dan mengatakan kalau dia akan selalu menerima kehadiran DTC di Moritaya.

6. Morita Megumi (Arai Miu)

Pemeran Film DTC Yukemuri Junjou-hen from High & Low_Morita Megumi (Arai Miu)_

Morita Megumi adalah anak dari Mari. Pada awal cerita, Megumi ini diperlihatkan sebagai sosok anak gadis yang jutek dan agak ketus. Megumi mengetahui kalau ibunya dan Miyazaki saling menyukai. Tapi dia bingung harus berbuat apa, karena dia merasa khawatir kalau ibunya akan melupakan ayahnya.

Megumi mulai bisa membuka diri setelah berbincang dengan Dan. Dia bahkan memberi tahu Dan tempat yang sering dia kunjungi ketika ada ayahnya. Ketika sedih, biasanya dia akan pergi ke mobil milik mendiang ayahnya yang terparkir di garasi rumah kakeknya.

Megumi pun mulai mencoba untuk mengelola emosi dan perasaannya, sehingga dia akhirnya setuju dengan rencana yang dibuat oleh DTC.

Di akhir cerita, Megumi mulai tumbuh menjadi anak yang mulai bisa menerima kehidupan baru tanpa harus melupakan masa lalunya. Dia bahkan menjadi sosok gadis yang lebih ceria dari sebelumnya.

7. Pemilik Bar (Tachiki Fumihiko)

Pemeran Film DTC Yukemuri Junjou-hen from High & Low_Pemilik Bar (Tachiki Fumihiko)_

Owner Bar ‘Kazeshita’ ini tidak disebutkan namanya tapi diperankan oleh Tachiki Fumihiko. Dia digambarkan sebagai sosok pemilik yang akan menjamu pelanggan dengan suaranya yang indah. 

Dia adalah seorang laki-laki yang baik hati dan sangat perhatian. Dia juga merupakan orang yang merekomendasikan DTC pada Moritaya. FYI, Tachiki Fumihiko adalah orang yang menjadi narator di seri film High & Low.

8. Aki (Murakawa Eri)

Pemeran Film DTC Yukemuri Junjou-hen from High & Low_Aki (Murakawa Eri)_

Aki adalah seorang pelayan dan penyanyi di bar Kazeshita. Dia adalah sosok wanita yang seksi dan memiliki suara yang indah. Dia adalah seorang wanita yang cukup bersemangat dan selalu memberikan masukan pada DTC untuk rencana menyatukan Miyazaki dan Mari.

Selain memberikan masukan, dia pun dengan suka rela memberikan sebuah tempat khusus untuk acara proposal Miyazaki dan Mari. Dia juga aktif berpartisipasi dalam acara tersebut dengan ikut bernyanyi dan menari.

9. Ijuin Kabuto (Yagi Masayasu)

Pemeran Film DTC Yukemuri Junjou-hen from High & Low_Ijuin Kabuto (Yagi Masayasu)_

Ijuin Kabuto awalnya sama seperti anggota DTC yang tergabung dalam geng Sannou Rengokai, tapi dia juga ikut keluar dari geng tersebut karena mulai tidak sejalan dengan Cobra. Ijuin merasa sakit hati dengan anggota DTC yang tidak mengikutsertakan dirinya.

Namun, kemudian dia membentuk sub-unit grup yang dinamai dengan Tatebue Kyoudai. Grup tersebut terdiri dari dia dan Ozawa Shintaro yang membentuk sebuah grup menyanyi dengan ciri khasnya selalu membawa sebuah recorder.

Setiap kali akan tampil, Ijuin selalu merasa gugup dan tak sanggup untuk tampil. Tapi setelah ditemani oleh anggota DTC, dia mulai berani tampil bahkan menyanyi dengan sangat baik.

10. Ozawa Shintaro (Amano Hironari)

Pemeran Film DTC Yukemuri Junjou-hen from High & Low_Ozawa Shintaro (Amano Hironari)_

Ozawa Shintaro merupakan anggota dari Tatebue Kyoudai. Meskipun memiliki latar sebagai seorang gangster, tapi bisa dibilang dia sebagai seorang anak yang ‘manja’. Dia sangat ketakutan saat ayahnya dengan semangat membuatkan tur untuk duo grupnya.

Dia merasa sangat khawatir bisa mengecewakan ayahnya jika gagal tampil. Dia juga panik ketika melihat Ijuin yang diserang kecemasan untuk tampil dan sempat ingin mengundurkan diri. Tapi setelah mendapatkan bantuan dari DTC, dia pun tampil menyanyi dengan baik sama seperti Ijuin.

Nah, itulah 10 pemeran di film DTC Yukemuri Junjou-hen from High & Low (2018). Sebenarnya masih ada beberapa pemeran lain yang ikut tampil di film ini. Tapi, mereka hanya berperan sebagai cameo

Beberapa di antaranya seperti Yamato, anggota Sannou Rengokai yang membantu menyiapkan motor untuk DTC.

Kemudian ada sub-unit geng White Rascal yang disebut dengan SMG dan sub-unit Daruma Ikka yang disebut dengan Babies Daruma. SMG dan Babies Daruma juga ikut membantu rencananya yang dibuat oleh DTC hingga akhirnya berjalan dengan lancar.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram