Ini Dia 8 Karakter Penting yang ada di Film Do Revenge

Ditulis oleh Lady S

Film bertema remaja Do Revenge dirilis di Netflix pada 16 September 2022 yang lalu. Film yang disutradarai Jennifer Kaytin Robinson ini cukup menarik karena kabarnya terinspirasi dari film ‘Stranger on Train’ karya Alfred Hitchcock.

Tak hanya jalan cerita yang menarik, film ini juga diramaikan oleh aktris dan aktor muda berbakat. Siapa saja mereka? Simak para pemeran serta karakternya disini.

1. Drea Torres (Camila Mendes)

pemeran do revenge-1_

Karakter utama dalam film ini tentu saja Drea Torres yang diperankan oleh Camila Mendes. Drea merupakan sosok gadis muda yang pintar dan bersemangat.

Ia hidup bersama ibunya yang bekerja sebagai suster. Meskipun bukan berasal dari keluarga yang berada, Drea berjuang mendapatkan beasiswa sehingga ia bisa diterima di sekolah elit, Rosehill.

Drea juga bukan tipikal gadis yang mudah ditindas. Ia mampu berdiri untuk dirinya sendiri dan dengan caranya sendiri ketika ada yang berusaha membully-nya.

Begitupun ketika pacarnya menyebarkan video porno dirinya. Ia lalu jadi sangat berambisi untuk membuat hidup mantan pacarnya itu sengsara dengan cara yang cukup berani.

Namun di balik keberaniannya itu, Drea juga hanyalah gadis biasa. Ia sebenarnya sedih dengan nasibnya yang seolah berubah dalam sekejap. Saat menyadari itu, Drea pun berusaha berubah dan berdamai dengan orang-orang di sekitarnya.

2. Eleanor (Maya Hawke)

pemeran do revenge-2_

Kehadiran Eleanor di awal film memang terasa tiba-tiba dan membingungkan. Eleanor yang diperankan oleh Maya Hawke muncul sebagai gadis yang tampak ‘aneh’ dengan penampilan berantakan. Potongan rambutnya nanggung dan gaya pakaian boyish-nya tampak lusuh. Namun sebenarnya, Eleanor datang dari keluarga kaya raya. 

Awalnya, Eleanor terlihat seperti gadis kesepian yang butuh sosok teman. Namun semuanya berubah ketika terungkap bahwa selama ini Eleanor hanya berpura-pura menjadi teman Drea.

Dia yang tadinya bersikap penurut pada apapun yang diminta Drea berubah dominan setelah Drea berhasil mengungkap sosok aslinya. Disini sangat terlihat bahwa Eleanor pun berusaha menunjukan sisi beraninya.

Rasa sakit hati yang mendalam pada Drea karena kejadian di masa lalu, berhasil membuat Eleanor menyusun rencana balas dendam yang sempurna. Tanpa diduga oleh Drea sendiri, Eleanor lah yang berkhianat dan semakin menghancurkan Drea.

3. Max (Austin Abrams)

pemeran do revenge-3_

Ini dia dalang dari semua kekacauan yang terjadi di hidup Drea. Max yang diperankan Austin Abrams ini adalah tipe cowok dengan karakter boyfriend goals. Wajah tampan, perangai manis, dan bergelimang harta. Tapi tak disangka, ternyata Max malah menjadi orang yang paling menjatuhkan Drea.

Gimana nggak, Max lah orang yang memberi ide pada Drea untuk membuat sex tape dan dia juga yang menyebarkannya. Padahal ia baru saja bermanis-manis pada Drea dengan memberikan kejutan ulang tahun yang sangat berkesan untuk Drea.

Tindakannya itu bukan tanpa alasan. Max merasa Drea kurang menghargainya. Selama ini Max selalu bertindak sebagai pacar yang suportif, tapi tak sekalipun Drea berterima kasih untuk hal itu.

Max pun memendam kekesalannya hingga puncaknya saat Drea bisa lolos audisi Teen Vogue. Drea tetap tak bergeming dan sibuk dengan dirinya sendiri tanpa menganggap adanya Max sebagai salah satu alasan kesuksesan hidupnya sekarang.

Sebenarnya Max sendiri sempat berujar bahwa dia tidak suka dengan hidupnya yang sekarang. Ia lebih suka pergi backpacking ke Eropa tanpa memikirkan popularitas dan kekayaan. Mungkin dalam hati kecilnya, Max hanya butuh seseorang yang juga mendukungnya dengan tulus tanpa melihat status dirinya.

4. Russ Lee (Rish Shah)

pemeran do revenge-4_

Laki-laki berambut cepak dengan cat biru ini masuk ke geng ‘petani’. Bersama Carissa, Russ mengelola kebun sekolah. Karakter Russ yang diperankan oleh Rish Shah ini cukup menarik perhatian. Pasalnya, ia hadir sebagai sosok pria yang sama sekali tidak populer tapi memiliki kharisma-nya sendiri.

Penampilan luar Russ memang tampak rebel, tapi tutur katanya sopan dan lembut. Mungkin ini juga yang akhirnya membuat Drea jatuh hati pada Russ. Berbeda dengan Max yang terkesan ‘pecicilan’ dan sering tebar pesona dengan cewek-cewek lain, Russ terlihat tenang dan ‘lurus’.

Saat ia mengetahui bahwa Drea adalah orang yang memasukan magic mushroom ke dalam makanan para siswa, Russ tampak sangat marah dan kecewa. Ia pun memutuskan untuk menjauh dari Drea.

5. Tara (Alisha Boe)

pemeran do revenge-5_

Sebelum tragedi sex tape Drea yang tersebar, Drea bersahabat baik dengan Tara. Meskipun ada 2 orang lain yang sering bersama Drea, tapi Tara lah yang paling dekat dengannya. Tara adalah orang yang menginisiasi pesta ulang tahun untuk Drea. Dia juga yang membela Drea ketika ada siswa lain yang berusaha menjatuhkan Drea.

Namun semuanya berubah ketika Sex Tape itu tersebar. Drea sangat marah sehingga ia memukul wajah Max. Hal itu membuat Tara merasa tidak enak karena Max adalah orang yang membantu ayah Tara mendapatkan jabatan. Saat Max dan Drea putus, Tara pun ikut menjauh dari Drea.

6. Carissa (Ava Capri)

pemeran do revenge-6_

Selain Max, orang yang juga menjadi target balas dendam Drea dan Eleanor adalah Carissa yang diperankan oleh Ava Capri. Carissa merupakan pengurus klub berkebun di Rosehill.

Ia sangat menyukai kegiatannya itu. Makanya saat Drea berpura-pura ingin bergabung dengan klub berkebun, ia sangat skeptis. Ia merasa Drea tidak bersungguh-sungguh. 

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram