bacaterus web banner retina

Inilah 8 Pemeran Drama Cina Well-Dominated Love (2020)

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 18 Desember 2021

Well-Dominated Love (2020) sepertinya salah satu drama Cina yang wajib kamu tonton, jika menyukai genre romance. Pasalnya drama ini memberikan tiga pasangan bucin, yang akan membuat kamu senyum saat menontonnya. Hal ini diimbangi dengan karakter para pemainnya yang tidak terlalu klise, meski premis ceritanya cukup klasik.

Jika kamu menyukai pasangan bucin yang manis, mungkin bisa melihat gaya pendekatan Tong Xin ke dokter Han Zi Yu. Jika menyukai gaya pacaran ala wattpad antara bos dan sekretaris, kisah Yang Jing Zhi dan Nie Xing Chen yang terbaik.

Tapi kalau gaya pacaran yang kucing-kucingan dan menggoda, ada Zhao Yuan Fang si playboy yang bertobat saat jatuh cinta pada selebriti bernama Zhen Nian.

Kali ini kita akan membicarakan karakter-karakter apa saja yang ada dalam drama Well-Dominated Love (2020). Penasaran dong? Makanya jangan sampai ketinggalan, temukan jawaban lebih lengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis dan Review Drama Your Highness The Class Monitor

1. Xuan Lu (Nie Xing Chen)

Xuan Lu (Nie Xing Chen)

Selama lima tahun terakhir Nie Xing Chen (Xuan Lu) mengadu nasib di kota besar dan membantu sahabatnya membangun perusahaan. Di saat menapaki puncak karirnya, Nie Xing Chen dikagetkan dengan kehadiran mantan kekasihnya, yang telah melupakannya karena mengalami amnesia.

Nie Xing Chen kira akan mudah baginya untuk menjauhi Yang Jing Zhi, nyatanya pria itu tetap mengejarnya. Nie Xing Chen juga tidak ingin kembali ke sisi Yang Jing Zhi, makanya wanita ini berbohong dengan mengatakan mereka tidak saling mengenal.

Bahkan ia juga berusaha untuk mengundurkan diri dari perusahaan, tapi selalu saja gagal. Tidak dipungkiri bahwa Nie Xing Chen masih mencintai Yang Jing Zhi, tapi semuanya terasa sangat sulit dan mustahil baginya.

2. Zhao Zhi Wei (Yang Jing Zhi)

Zhao Zhi Wei (Yang Jing Zhi)

Dikenal sebagai CEO yang tegas dan sulit dimengerti, Yang Jing Zhi (Zhao Zhi Wei) memang orang yang tidak kenal yang namanya kasihan. Pria ini sangat perfectionis, membenci angka ganjil, sangat mementingkan kebersihan dan tegas.

Semua ini dipengaruhi oleh penyakit amnesia yang dialaminya, pria ini tidak bisa mengingat kejadian lima tahun yang lalu. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita, anehnya ia merasa begitu dekat yang memunculkan kilasan memori masa lalunya.

Sejak saat itu Yang Jing Zhi jadi terobsesi untuk bisa berdekatan dan mencari tahu apakah mereka pernah saling mengenal. Siapa sangka rasa penasaran ini malah berubah jadi cinta, tapi benarkan Nie Xing Chen adalah wanita yang telah dilupakannya?

3. Liu Yin Jun (Zhao Yuan Fang)

Liu Yin Jun (Zhao Yuan Fang)

Muda, tampan dan kaya raya, itulah devinisi yang sangat cocok untuk menggambarkan Zhao Yuan Fang. Dengan ketiga modal tersebut, tidak mengherankan jika pria ini dikenal sebagai salah satu playboy. Meski terlihat seperti orang yang suka menggoda para gadis, Zhao Yuan Fang cukup bertanggung jawab dan mahir dibidang usahanya.

Makanya ia bisa membangun perusahaanya sendiri dan di usianya yang masih muda sudah menjadi CEO di Yuan Da. Setelah merelakan Nie Xing Chen untuk pria lain, siapa sangka Zhou Yuan Fang malah jatuh cinta pada seorang selebriti.

Sejak menyatakan cintanya pada Zhen Nian, Zhao Yuan Fang langsung bertaubat menjadi playboy dan berubah jadi pacar idaman.

4. Wang Jia Yin (Zhen Nian)

Wang Jia Yin (Zhen Nian)

Zhen Nian dulunya teman kuliah Nie Xing Chen, alih-alih menjadi teman yang baik ia malah menaruh rasa iri. Makanya setelah mengetahui bahwa Yang Jing Zhi mengalami amnesia, Zhen Nian berusaha untuk mendekati pria itu selama di Amerika. Bahkan demi melancarkan rencananya, Zhen Nian sampai operasi plastik dan meniru segala kebiasaan Nie Xing Chen.

Sayangnya meski sudah mati-matian, Wang Jing Zhi terus saja menolaknya dan malah kembali pada Nie Xing Chen. Saat mengalami patah hati, Zhen Nian malah mendapatkan kenyamanan dari Zhao Yuan Fang yang sering mengganggunya. Bahkan di saat-saat terendahnya, hanya Zhao Yuan Fang yang setia menemaninya dan memberikannya support.

5. Liu You Chang (Han Zi Yu)

Liu You Chang (Han Zi Yu)

Jika kebanyakan dokter menyukai ketika dirinya dikerubungi oleh para wanita, maka hal ini tidak berlaku bagi dokter Han Zi Yu. Pasalnya dokter tampan satu ini malah tidak senang dan takut, jika ada wanita di dekatnya. Alasannya karena dokter Han Zi Yu memiliki phobia pada wanita, pria ini tidak menyukai jika ada wanita yang mendekatinya.

Tapi hal ini perlahan menghilang, setelah kehadiran seorang wanita cantik dan lugu bernama Tong Xin. Wanita ini adalah salah satu pegawai dari sahabat dan pasiennya, tidak lain yaitu Yang Jing Zhi.

Perlakuan Tong Xin yang lembut dan manis, secara perlahan membuatnya merasa nyaman. Tapi karena tidak berani menunjukkan perasaanya, dokter Han Zi Yu kemungkinan akan kehilangan Tong Xin.

6. Jin Wen Xin (Tong Xin)

Jin Wen Xin (Tong Xin)

Tong Xin adalah wanita yang sangat manis dan lugu, tak heran jika semua orang di kantor gemas padanya. Tong Xin bisa dikatakan salah satu anggota junior, karena usianya masih sangat muda dibanding dengan yang lainnya. Tidak berbeda dengan wanita muda lainnya, Tong Xin sering masuk ke perkumpulan penggemar selebriti.

Hingga suatu hari ia tidak sengaja bertemu dengan dokter Han Zi Yu, pria yang membuatnya jatuh cinta. Sejak saat itu Tong Xin memantapkan dirinya untuk menjadi presiden penggemar dokter Han Zi Yu.

Meski mengetahui pria yang disukainya memiliki rasa takut pada wanita, Tong Xin tidak menyerah. Secara perlahan ia mendekatinya, meski terkadang ia merasa dokter Han Zi Yu terlalu tinggi untuknya.

7. Zhao Zheng Yang (Huang Tao)

Zhao Zheng Yang (Huang Tao)

Pria paling senior di kantor sekretaris CEO Yang Jing Zhi, siapa lagi kalau bukan Huang Tao. Pria ini adalah salah satu orang yang selalu bisa menaikkan suasana dan memberikan semangat pada seluruh anggota. Huang Tao adalah orang yang cukup diandalkan oleh CEO Yang Jing Zhi, tapi orang yang sering merasa kerepotan juga dengan pekerjaan.

Demi mengikuti seluruh perintah dari atasannya, terkadang Huang Tao sampai harus berlari kesana-kemari. Untungnya kehadiran sekertaris Nie Xing Chen mempermudah segalanya, pasalnya sang atasan jadi lebih jinak dan tidak banyak menyusahkannya.

Makanya Huang Tao selalu berusaha menyemangati Nie Xing Chen untuk tidak keluar dari perusahaan dan tetap menjaga atasannya itu.

8. Peng Bi Yao (Jin Bei Na)

Peng Bi Yao (Jin Bei Na)

Ketika Nie Xing Chen berkonflik dengan Yang Jing Zhi, Jin Bei Na datang menggantikan posisinya sebagai sekretaris utama. Hal yang mengagetkan darinya, wanita ini tidak hanya lulusan dari universitas ternama di Amerika saja.

Jin Bei Na memiliki penampilan yang sangat mirip dengan Nie Xing Chen, ia juga cukup cakap dan mengetahui segala yang disukai oleh Yang Jin Zhi.

Di balik pesonanya sebagai sekretaris utama CEO yang baru, ternyata ia menyimpan rahasia. Bukan kebetulan jika masalah yang datang pada Nie Xing Chen ternyata datang dari dirinya.

Bergerak dengan sangat rapi dan teliti, Jin Bei Na menjadikan Nie Xing Chen kambing hitam atas kejahatannya. Wanita ini membocorkan rahasia perusahaan ke pesaing, sehingga Bojue mengalami kerugian akibat kalah tender.

Inilah 8 karakter yang akan kamu temui saat menonton drama Well-Dominated Love (2020). Kira-kira setelah membaca pemaparan karakternya, akting siapa yang bikin penasaran? Bagikan jawabannya di kolom komentar di bawah ini. Temukan juga review film dan drama Cina lainnya, hanya di Bacaterus.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram