bacaterus web banner retina

Ini Para Pemain di Drama Korea The World of the Married

Ditulis oleh Desi Puji Lestari - Diperbaharui 8 September 2021

Kesuksesan drama The World of The Married turut melambungkan nama-nama pemain yang terlibat dalam pembuatannya. Seperti Kim Hee Ae yang mendapatkan beberapa penghargaan atas aktingnya sebagai Ji Sun Woo. Belum lagi nama Han So Hee yang langsung melejit karena dinilai pas memerankan karakternya dalam drama ini.

Drama The World of The Married banyak diperbincangkan beberapa waktu lalu. Drama yang diadaptasi dari serial Inggris populer berjudul Doctor Foster ini membuat heboh para penonton terutama kaum wanita. Apa lagi jika bukan karena premis cerita yang mengangkat soal perselingkuhan.

Bukan hanya cerita yang dekat dengan kehidupan nyata, drama ini juga didukung oleh para aktor dan aktris hebat. Para pemain The World of The Married sukses membawakan karakter masing-masing. Siapa saja mereka? Ini dia nama-namanya.

1. Ji Sun Woo (Kim Hee Ae)

Ji Sun Woo (Kim Hee Ae)

* sumber: cultura.id

Ji Sun Woo adalah seorang dokter yang mandiri secara finansial. Dia seorang istri dan ibu yang sempurna. Karirnya juga baik sebab dia digadang-gadang akan menjadi kepala klinik tempatnya bekerja. Hingga suatu hari, dia menemukan tanda bahwa suaminya telah berselingkuh.

Sebagai wanita, naluri Sun Woo terus menuntunnya untuk menemukan siapa wanita selingkuhan suaminya. Dia digambarkan sebagai wanita kuat kecuali jika itu tentang anak semata wayangnya. Sun Woo bisa sangat tahan dan melawan saat berhadapan dengan sikap suaminya yang mengecewakan, tapi begitu rapuh ketika bicara soal anaknya.

2. Lee Tae Oh (Park Hae Joon)

Lee Tae Oh (Park Hae Joon)

* sumber: www.scmp.com

Lee Tae Oh yang diperankan Park Hae Joon berhasil membuat para penonton merasa kesal dan benci dengan karakternya. Bagaimana tidak, sebagai suami yang masih bergantung secara finansial pada istri, dia berani berselingkuh.

Karakter Tae Oh memang digambarkan sebagai lelaki tidak bertanggungjawab. Dia menyalahkan semua konflik di rumah tangga pada istrinya. Selain itu, Tae Oh juga oportunis dan licik. Dia tidak segan-segan mempermalukan istrinya di depan selingkuhan dan teman-teman. Walau begitu, Tae Oh adalah seorang ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya.

3. Lee Joon Young (Jeon Jin Seo)

Lee Joon Young (Jeon Jin Seo)

* sumber: biaswrecker.com

Sebagai putra satu-satunya dari Sun Woo dan Tae Oh, Joon Young adalah satu-satunya korban dalam konflik orangtuanya. Karakternya memperlihatkan dengan baik bagaimana kondisi kejiwaan anak broken home. Setelah mengetahui perselingkuhan ayahnya, dia cenderung jadi pendiam dan suka membuat masalah di sekolah.

Berusia remaja, Joon Young masih cukup labil dalam melihat siapa yang benar dan siapa yang harus bertanggungjawab atas kekacauan di keluarganya. Sampai di akhir cerita, Joon Young masih memperlihatkan luka di hati. Dia tetap menjadi karakter yang paling menderita akibat perselingkuhan ayahnya.

4. Yeo Da Kyung (Han So Hee)

Yeo Da Kyung (Han So Hee)

* sumber: bacain.id

Apa yang kurang dari seorang Yeo Da Kyung? Dia putri seorang pengusaha sukses, cantik serta muda. Tapi hal-hal itu seolah tidak membuat dia bahagia sehingga mencarinya di tempat lain. Sayang tempat yang dituju adalah suami Sun Woo. Sebagai putri satu-satunya Da Kyung cukup dimanja walau sebenarnya dia adalah wanita yang mandiri.

Dia adalah selingkuhan yang kemudian dinikahi Tae Oh. Da Kyung menjalankan tanggung jawabnya dengan baik termasuk sebagai ibu. Sampai suatu ketika dia gerah dengan perilaku Tae Oh yang seolah masih belum bisa lepas dari istrinya. Da Kyung cukup rasional untuk melepas Tae Oh dan melanjutkan hidup.

5. Ko Ye Rim (Park Sun Young)

Ko Ye Rim (Park Sun Young)

* sumber: biaswrecker.com

Ko Ye Rim adalah teman sekaligus tetangga Sun Woo. Dia dan suaminya menjadi saksi keributan antara Sun Woo dan Tae Oh. Karakter Ye Rim digambarkan sebagai wanita yang pendiam. Pada awal episode dia sempat berkonflik dengan Sun Woo karena melakukan one night stand dengan suaminya.

Ye Rim yang pendiam menjadi berontak sebab terus-menerus berhadapan dengan perilaku suaminya yang suka sekali main perempuan. Sebagai wanita dan istri dia mendambakan hadirnya buah hati. Sedihnya keinginan tersebut tidak disetujui sang suami.

Pada akhir episode, Ye Rim memutuskan untuk berpisah dengan suaminya dan melepaskan diri dari perasaan curiga serta khawatir yang membuat dia tidak bahagia. Walau sang suami memohon, Ye Rim tidak lagi terbujuk. Begitulah, wanita dan kekuatannya memang sesuatu yang tidak pernah diperhitungkan.

6. Son Je Hyuk (Kim Young Min)

Son Je Hyuk (Kim Young Min)

* sumber: kepoper.com

Son Je Hyuk adalah suami dari Ye Rim. Karakter ini dimainkan oleh Kim Young Min. Je Hyuk seorang pekerja yang cukup berhasil. Dia tidak mengalami kesulitan keuangan. Kemudahan inilah yang sepertinya membuat dia suka sekali main perempuan. Berkali-kali selingkuh dia tidak memikirkan perasaan istrinya.

Je Hyuk akhirnya terjebak dalam perasaan menyesal. Kesempatan yang diberikan sang istri tidak digunakan dengan baik, hingga akhirnya kesempatan itu habis. Walau pada akhirnya dia mudah mendapat pengganti, tapi Ye Rim tetap di hati.

7. Sul Myung Sook (Chae Gook Hee)

Sul Myung Sook (Chae Gook Hee)

Sul Myung Sook boleh jadi lebih menyebalkan daripada Da Kyung. Pasalnya sebagai seseorang yang dekat dengan Sun Woo dan mengetahui perselingkuhan Tae Oh, dia memilih pura-pura tidak tahu. Dia justru memperlihatkan keberpihakannya pada Tae Oh. Boleh dikatakan bahwa karakternya ini bermuka dua.

Myung Sook sibuk berkarir sebagai dokter kandungan, sehingga di usianya yang sudah sangat matang, dia belum juga menikah. Selain itu wanita ini juga berkeinginan untuk merebut posisi Sun Woo sebagai kepala klinik. Namun di akhir cerita, dia menunjukkan keberpihakannya pada Sun Woo.

8. Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng)

Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng)

* sumber: zero-lite.com

Para penonton banyak terbawa perasaan oleh karakter dokter tampan yang satu ini. Pasalnya dia cukup dekat dengan Sun Woo dan selalu berusaha sebaik mungkin untuk melindunginya. Kim Yoon Ki adalah dokter baru di tempat Sun Woo bekerja. Kepribadiannya cukup hangat walau sedikit pendiam dan tidak begitu suka mencampuri urusan orang lain.

Yoon Ki memang menaruh perhatian dan simpati pada Sun Woo tetapi dia tidak memiliki perasaan khusus. Lelaki ini benar-benar hanya mengasihaninya. Pada scene ketika Sun Woo ingin menceburkan diri ke laut, dia datang menyelamatkan dan menenangkan. Siapa yang ikut baper ketika adegan ini?

9. Yeo Byeong Kyu (Lee Kyoung Young)

Yeo Byeong Kyu (Lee Kyoung Young)

* sumber: www.minews.id

Yeo Byeong Kyu yang diperankan oleh Lee Kyoung Young adalah ayah dari Da Kyung. Dia tipikal ayah yang sangat menyayangi putrinya dan mau melakukan apa pun agar anaknya bahagia. Termasuk merestui hubungan terlarang antara Da Kyung dan Tae Oh.

Wujud kasih sayangnya pada Da Kyung  juga diperlihatkan pada saat dia menjadi pemodal utama untuk bisnis sang menantu. Sebagai pebisnis, koneksi Byeong Kyu sangat luas sehingga memudahkan Tea Oh melakukan pekerjaannya.

10. Min Hyun Seo (Sim Eun Woo)

Min Hyun Seo (Sim Eun Woo)

* sumber: www.soompi.com

Pemain The World of The Married selanjutnya yang memiliki peran tidak kalah penting adalah Sim Eun Woo. Di sini dia berakting sebagai Min Hyun Seo; seorang pekerja wanita yang membantu Sun Woo memata-matai Da Kyung dan Tae Oh.

Sayang, Hyun Seo terlibat dalam toxic relationship sehingga kerap menerima kekerasan dari kekasihnya. Berulang kali melarikan diri dan diselamatkan Sun Woo, berulang kali juga dia berhasil ditemukan sang kekasih. Perlakuan yang demikian membuatnya jadi pribadi yang tertutup dan selalu tampak murung.

Itu dia beberapa pemain The World of The Married yang memiliki peran cukup penting dalam drama ini. Bagaimana, karakter-karakternya cukup dekat dengan kehidupan kita, bukan? Begitu pun dengan plot ceritanya. Jika ingin lebih tahu mengenai mereka, Anda bisa menyaksikan drama yang fenomenal ini segera. Selamat menyaksikan!

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram