bacaterus web banner retina

Inilah 10 Pemain Drama Now We’re Breaking Up (2021)

Now We’re Breaking Up (2021) drama terbaru yang dibintangi Song Hye Kyo menyelesaikan 16 episodenya dengan meninggalkan kesan tersendiri bagi penonton. Drama romance dewasa yang alurnya cenderung lambat ini bercerita tentang seorang wanita karir berusia 38 tahun yang bekerja di bidang fashion.

Dia tidak percaya cinta setelah 10 tahun lalu ditinggalkan begitu saja oleh kekasih yang sudah menjalin hubungan 2 bulan dengannya. Suatu hari seorang fotografer terkenal masuk ke kehidupannya. Dibintangi Jang Ki Yong, fotografer tersebut kembali membuat Kyo percaya cinta.

Di saat bersamaan ada fakta mengejutkan yang harus diterima. Setelah sedikit mengulas ceritanya, kami sajikan informasi terkait para pemain Now We’re Breaking Up (2021) untukmu di bawah ini! Simak yuk!

Baca juga: Sinopsis dan Review Drama Now We’re Breaking Up (2021)

1. Ha Young Eun – Song Hye Kyo

Ha Young Eun – Song Hye Kyo

Aktris veteran Song Hye Kyo menjadi andalan drama Now We’re Breaking Up (2021) untuk membuat ceritanya semakin punya daya tarik. Kyo yang memang langganan menjadi pemeran utama kali ini bermain sebagai Ha Young Eun. Dia adalah wanita karir berusia 38 tahun yang serius bekerja sebagai design team leader untuk perusahaan mode The One.

Young Eun merupakan putri tunggal pasangan Ha Taek Soo dan Kang Jung Ja. Dia dipercaya mengelola salah satu produk The One dengan merek jual Sono.

Sebagai pemimpin Young Eun merupakan sosok yang cerdas, tegas dan berintegritas. Dedikasinya terhadap pekerjaan tidak ada yang bisa mengalahkan. Young Eun juga tidak segan turun langsung ke lapangan mencari penjahit serta terus mencari cara agar produknya semakin dikenal orang.

Selama 10 tahun Young Eun tidak menganggap cinta sebagai sesuatu yang penting. Pasalnya dia memiliki trauma sebab ditinggalkan kekasih yang dipacari selama dua bulan. Baginya hubungan pria dan wanita hanya sebatas merasakan kesenangan sampai suatu hari dia bertemu Jae Guk.

2. Yoon Jae Guk – Jang Ki Yong

 Jang Ki Yong

Pemain Now We’re Breaking Up (2021) selanjutnya adalah Jang Ki Young; aktor sekaligus model tampan dengan tinggi badan 187 cm yang mengawali karir beraktingnya sejak 2014.

Ki Young membawakan peran sebagai Yoon Jae Guk. Dia adalah fotografer terkenal yang hanya melayani klien-klien kelas atas. Dikenal sebagai Mr. J, namanya jadi rebutan para pengusaha mode karena hasil fotonya yang berkualitas.

Jae Guk berusia 32 tahun dan selama ini tinggal di Paris. Saat acara mode di Busan dia bertemu dan menghabiskan one night stand dengan seorang wanita yang belakangan dia ketahui bernama Ha Young Eun.

Sejak itu Jae Guk yang tidak pernah serius dengan satu wanita tertarik padanya. Namun, rupanya Ha Young Eun adalah wanita yang pernah menjadi kekasih mendiang sang kakak.

Fakta itu tidak mengubah hati Jae Guk karena ternyata mereka sebenarnya sudah terhubung sejak 10 tahun lalu. Jae Guk memutuskan tinggal di Korea, dekat dengan Young Eun dan membuka studio foto kecil yang melayani pembuatan foto untuk passport atau kartu pengenal.

Perasaan Jae Guk untuk Young Eun tidak goyah oleh apa pun. Dia tetap mencintai Young Eun sekalipun tidak mendapat restu dari sang ibu. Ibu yang dikenalnya saat ini adalah bukan ibu kandungnya.

3. Hwang Chi Sook – Choi Hee Seo

Hwang Chi Sook – Choi Hee Seo

Choi Hee Seo menguatkan namanya di dunia akting Korea Selatan sejak sukses membintangi film Anarchist from Colony (2017) sebagai Fumiko Kaneko.

Beradu akting bersama Lee Je Hoon, Hee Seo meraih banyak penghargaan bergengsi atas perannya tersebut. Kali ini dalam drama garapan sutradara Lee Gil Bok, Hee Seo berperan sebagai Hwang Chi Sook.

Chi Sook adalah salah satu sahabat Young Eun sekaligus atasannya di kantor. Dia merupakan Design Director The One sekaligus putri CEO Hwang yang manja dan tidak terlalu kompeten. Chi Sook hanya tahu bersenang-senang dan membuat masalah. Untuk berbagai kekacauan yang dia buat, Young Eun selalu turun tangan.

Namun, di balik itu semua Chi Sook memiliki hati yang tulus dan loyal. Dia selalu menjadi yang pertama menunjukkan kekhawatiran ketika sahabat-sahabatnya mengalami masalah. Chi Sook yang terbiasa bermewah-mewah memiliki trauma dalam menjalin hubungan. Pasalnya setiap lelaki yang dia kencani hanya memanfaatkan kekayaannya.

Chi Sook semula diatur mengikuti kencan buta dengan Jae Guk, tapi karena baru saja terlibat masalah dengan mantan kekasihnya yang berselingkuh, dia meminta Young Eun menggantikan posisinya. Sempat tertarik dengan Jae Guk, Chi Sook akhirnya jatuh ke pelukan Do Hoon, sahabat sekaligus seseorang yang dianggap kakak oleh Jae Guk.

4. Seok Do Hoon – Kim Joo Hun

Seok Do Hoon – Kim Joo Hun

Kim Joo Hun menjadi pemain Now We’re Breaking Up (2021) selanjutnya yang tidak kalah menarik, terutama kisah cintanya dengan Chi Sook. Dia berperan sebagai Seok Do Hoon; sahabat sekaligus seseorang yang dianggap kakak oleh Jae Guk. Do Hoon merupakan CEO Vision PR, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang EO atau public relation.

Do Hoon cukup kaku saat berhadapan dengan wanita, termasuk Chi Sook tapi soal pekerjaan dia sangat profesional. Kinerja Do Hoon yang bagus mendatangkan keuntungan bagi Vision PR karena perusahaannya dipercaya The One menangani berbagai event.

Do Hoon memiliki hati dan perasaan yang tulus untuk Chi Sook. Walau awalnya ditolak dan diperlakukan kasar, Do Hoon tidak kehilangan minat sedikit pun.

Ketika akhirnya mampu membuka hati Chi Sook, dia kekasih yang memanjakan, menenangkan dan melindunginya. Do Hoon melakukan apa pun untuk Chi Sook, termasuk bersedia mengubah penampilan atas permintaan CEO Hwang, ayah Chi Sook.

5. Jeon Mi Sook – Park Hyo Joo

Jeon Mi Sook – Park Hyo Joo

Scene yang menampilkan persahabatan antara Chi Sook, Young Eun dan Mi Sook jadi salah satu bagian yang bikin banjir air mata saat nonton drama ini. Persahabatan mereka dan kasih sayang yang diberikan pada masing-masing sangat menghangatkan hati, terlebih Mi Sook yang diperankan Park Hyo Joo diceritakan menderita kanker.

Hidup Mi Sook diperkirakan tidak lama lagi oleh dokter. Namun, Mi Sook tidak ingin mendapat perawatan dan hanya ingin menikmati sisa hidupnya dengan sebaik mungkin, terutama bersama putrinya yang masih sangat kecil. Di balik itu semua Mi Sook sangat rapuh menghadapi waktunya yang semakin sedikit.

Di sela-sela itu Mi Sook tetap berusaha sebaik mungkin menyiapkan putrinya jadi anak yang mandiri. Sebelum meninggal Mi Sook menyiapkan banyak hal untuk putrinya. Mi Sook sempat menjadi model tapi tidak berkembang karena berumahtangga. Dia juga sosok yang berhati besar dan lapang walau kadang sangat keras kepala.

6. Hwang Chi Hyung – Sehun

Hwang Chi Hyung – Sehun

Penampilan Sehun di drama Now We’re Breaking Up (2021) banyak menarik perhatian. Kemampuan aktingnya dinilai semakin membaik di drama ini. Dia berperan sebagai Hwang Chi Hyung, adik Hwang Chi Sook atau putra CEO Hwang. Chi Hyung diceritakan sebagai anak baru yang bergabung di departemen Young Eun.

Sebagai putra pemilik perusahaan, Chi Hyung tidak lantas memegang jabatan tinggi. Menariknya dia tidak keberatan belajar semuanya dari bawah. Chi Hyung bukan anak orang kaya yang menyombongkan harta orangtuanya.

Dia memesona sehingga punya banyak kenalan wanita cantik. Chi Hyung bekerja keras tapi kerap mengomel jika hanya diminta melakukan tugas-tugas remeh.

7. Shin Yoo Jung – Yoon Jung Hee

Shin Yoo Jung – Yoon Jung Hee

Shin Yoo Jung yang diperankan Yoon Jung Hee adalah Direktur Hills, sebuah pusat perbelanjaan khusus pakaian yang terkenal. Dia merupakan mantan tunangan Yoon Soo Wan, kakak Jae Guk, mantan kekasih Young Eun.

Yoo Jung memiliki dendam terhadap Young Eun atas kematian Soo Wan. Dia menyalahkan wanita itu sebagai penyebab kecelakaan yang menewaskan Soo Wan.

Yoo Jung yang dijodohkan dengan Soo Wan tidak bisa menerima ketika mengetahui calon suaminya itu mencintai dan menjalin hubungan dengan Young Eun.

Yoo Jung pun mempersulit Young Eun dalam urusan pemasaran. Produk Sono dikeluarkan dari Hills secara sepihak. Dia juga sangat menentang hubungan Jae Guk dan Young Eun walau akhirnya menyadari kesalahannya

8. Min Hye Ok – Cha Hwa Yeon

Min Hye Ok – Cha Hwa Yeon

Pemain Now We’re Breaking Up (2021) selanjutnya yaitu aktris senior Cha Hwa Yeon yang sudah membintangi banyak judul drama lainnya.

Hwa Yeon mendapat kesempatan bergabung dalam drama ini dengan memerankan karakter sebagai ibu Jae Guk dan Soo Wan. Min Hye Ok bukan ibu kandung Jae Guk karena pemuda itu merupakan buah perselingkuhan suaminya dengan wanita lain.

Meski begitu, Min Hye Ok begitu menyayangi Jae Guk walau dengan cara yang salah. Min Hye Ok menentang hubungan Jae Guk dengan Young Eun karena bagaimana pun Young Eun adalah mantan kekasih Soo Wan. Min Hye Ok menganggap hubungan Jae Guk dan Young Eun tidak pantas karena seumur hidup akan selalu dikaitkan dengan Soo Wan.

9. Kang Jung Ja – Nam Gi Ae

Kang Jung Ja – Nam Gi Ae

Pemain Now We’re Breaking Up (2021) selanjutnya yang sama-sama senior adalah Nam Gi Ae. Di sini dia berperan sebagai Kang Jung Ja, ibu kandung Young Eun. Kang Jung Ja merupakan istri dari seorang kepala sekolah yang merasa kehidupan pernikahannya tidak bahagia. Pasca ayah Young Eun pensiun, Jung Ja memaksa untuk berpisah.

Sebagai seorang istri dia merasa sudah banyak mengalah dan tidak pernah dibahagiakan selama pernikahan. Jung Ja kerap bertingkah seperti anak kecil yang sering sekali marah-marah tidak jelas pada suaminya. Dia juga tidak merestui hubungan Young Eun dengan Jae Guk.

10. Jung So Young – Ha Young

Jung So Young – Ha Young

Terakhir, pemain yang ikut berakting dalam Now We’re Breaking Up (2021) adalah Ha Young yang berperan sebagai Jung So Young. So Young merupakan bawahan Young Eun yang paling bersemangat belajar hal baru. Awalnya dia dicurigai Chi Hyung telah mencuri ide Young Eun sampai kemudian tuduhan itu tidak terbukti.

Sejak itu So Young dan Chi Hyung jadi rekan kerja yang kerap berselisih. So Young tidak takut sekalipun yang dihadapinya adalah putra CEO Hwang. Dia cukup berani mengendalikan dan memerintah Chi Hyung melakukan berbagai tugas.

Sebagai pekerja yang lebih senior, So Young cukup leluasa melakukannya. So Young adalah salah satu pekerja paling loyal yang dimiliki Young Eun.

Demikian sepuluh pemain Now We’re Breaking Up (2021) dengan karakternya masing-masing yang sangat penting dalam keterjalinan cerita drama ini. Menyelesaikan ceritanya dengan cukup realistis, Now We’re Breaking Up (2021) meninggalkan kesan baik untuk para penggemarnya. Lalu di antara sepuluh pemain di atas, mana favoritmu?

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram