bacaterus web banner retina
Bacaterus / Film Asia / Ada Psikopat dan Detektif, Ini Dia 10 Pemain Flower of Evil

Ada Psikopat dan Detektif, Ini Dia 10 Pemain Flower of Evil

Ditulis oleh Desi Puji Lestari - Diperbaharui 9 Januari 2021

Pemain Flower of Evil terdiri atas para aktor dan aktris muda serta senior. Drama ini tayang di tvN sebanyak 16 episode. Flower of Evil disutradarai oleh Kim Cheol Kyu yang sebelumnya pernah menyutradarai Chicago Typewriter (2017) dan Emergency Couple (2014).

Selain itu, drama Flower of Evil juga melibatkan Yoo Jung Hee sebagai penulis naskah. Drama yang mulai mengudara pada bulan Juli dan berakhir di bulan September 2020 ini bercerita tentang hidup seorang Do Hyun Soo yang misterius. Dia mengganti identitas namun masih belum mampu menutupi masa lalunya yang kelam.

Menariknya, lelaki ini memiliki istri seorang detektif yang andal. Konflik antara keduanya membawa emosi pada para penonton. Perjalanan Do Hyun Soo mengungkapkan kebenaran dikemas dengan baik dalam plot dan naskah yang menarik.

Lalu siapa saja pemain Flower of Evil yang ikut menyukseskan drama ini? Selain Do Hyun Soo, karakter mana lagi yang memiliki latar belakang penuh rahasia? Ini dia ulasannya!

1. Do Hyun Soo/Baek Hee Sung (Lee Joon Gi)

Do Hyun Soo Baek Hee Sung (Lee Joon Gi)

* sumber: www.hellokpop.com

Do Hyun Soo (Lee Joon Gi) adalah putra seorang psikopat. Sejak kecil dia seolah dididik untuk menjadi seperti sang ayah akan tetapi tidak pernah berhasil. Do Hyun Soo muda kerap mengalami kekerasan oleh para tetangga dan kawan-kawannya. Sebab dianggap berbeda, para tetangga sering melakukan proses pengusiran setan pada dirinya; Do Hyun Soo dipaksa.

Do Hyun Soo menyayangi sang kakak. Dia rela dikenali sebagai pembunuh untuk melindungi kakaknya yang telah membunuh kepala desa. Sebuah peristiwa kemudian mengantarkannya menjadi Baek Hee Sung, yaitu putra kepala rumah sakit terkenal. Sejak itu identitasnya berubah menjadi Baek Hee Sung. Dia tidak lagi menjalani hidup sebagai Do Hyun Soo.

Baek Hee Sung kemudian menikah dengan seorang detektif wanita dan memiliki seorang putri yang cantik. Kegiatannya sehari-hari adalah sebagai pengrajin logam. Kepribadian Baek Hee Sung penuh misteri karena menyimpan rahasia dan masa lalu yang kelam. Dia juga tidak ekspresif, dan kesulitan menunjukkan perasaannya dan merasakan cinta.

2. Cha Ji Won (Moon Chae Won)

Cha Ji Won (Moon Chae Won)

* sumber: hiburan.dreamers.id

Karakter Cha Ji Won dimainkan oleh aktris Moon Chae Won. Dia seorang detektif wanita yang andal dan memiliki insting sangat baik. Di tengah kesibukannya, Cha Ji Won tetap merupakan seorang istri dan ibu yang baik. Dia sangat mencintai suami dan anaknya hingga sebuah kejadian mengusik rasa percaya.

Sebagai seorang detektif Cha Ji Won mencurigai bahwa suaminya terlibat sebuah kasus pembunuhan terkenal di masa lalu. Di tengah kebimbangan, dia masih ingin percaya bahwa suaminya tidak pernah melakukan hal mengerikan itu. Walau di beberapa episode terlihat bahwa Cha Ji Won hampir menyerah.

Cha Ji Won digambarkan sebagai karakter wanita yang kuat dan pantang menyerah. Dia sosok wanita yang tangguh dan menjadi pelindung bagi keluarga tanpa mengurangi kasih sayangnya, baik sebagai istri atau ibu.

3. Do Hae Soo (Jang Hee Jin)

Do Hae Soo (Jang Hee Jin)

* sumber: zero-lite.com

Do Hae Soo adalah kakak dari Do Hyun Soo. Kedua kakak beradik itu berjanji untuk tidak bertemu lagi. Namun sebuah kejadian kembali mempertemukan mereka. Do Hae Soo diperankan oleh Jang Hee Jin. Dia seorang penyendiri, murung dan seperti menghukum dirinya sendiri. Do Hae Soo tidak ingin menerima kehadiran siapa pun.

Namun karena ingin mengakui perbuatannya di masa lalu, Do Hae Soo mulai membuka diri. Bagaimana pun Do Hae Soo merasa bersalah terhadap adiknya. Dia seorang kakak dengan hati yang lembut, sangat hati-hati dan punya keinginan kuat untuk melindungi orang-orang yang disayanginya.

Termasuk peristiwa pembunuhan kepala desa yang dilakukannya beberapa tahun lalu. Dia melakukan itu untuk melindungi adiknya yang kerap dipaksa dan disiksa mengikuti prosesi pengusiran setan. Do Hae Soo juga melindungi keponakannya dari serangan Baek Hee Sung yang asli.

4. Kim Moo Jin (Seo Hyun Woo)

Kim Moo Jin (Seo Hyun Woo)

* sumber: www.imdb.com

Kim Moo Jin (Seo Hyun Woo) merupakan seorang reporter sekaligus teman masa kecil Do Hyun Soo. Latar belakangnya yang demikian, membuat Kim Moo Joon sedikit banyak mengetahui rahasia kelam Do Hyun Soo. Berawal dari berita yang dibuatnya lah kasus pembunuhan beberapa tahun lalu kembali dibicarakan dan terungkap.

Karakternya ceroboh, terlihat bodoh namun punya hati yang tulus, terutama pada Do Hae Soo. Kim Moo Jin masih memiliki perasaan cinta terhadap mantan kekasih di masa remajanya itu. Pertemuan pertamanya dengan Do Hyun Soo membuat lelaki ini babak belur. Namun, pada akhirnya dia turut membantu Do Hyun Soo menemukan pembunuh sesungguhnya.

5. Gong Mi Ja (Nam Gi Ae)

Gong Mi Ja (Nam Gi Ae)

* sumber: www.imdb.com

Gong Mi Ja adalah sosok ibu yang sayang sekaligus takut terhadap anaknya. Dia mengetahui bahwa Baek Hee Sung asli memiliki masalah dengan kejiwaannya akan tetapi tidak bisa melakukan apa pun. Sebagai ibu mertua Cha Ji Won, Gong Mi Ja sama sekali tidak pernah bersikap baik. Selalu galak dan ketus. Termasuk dengan cucunya sendiri.

Gong Mi Ja terlibat dalam kasus pembunuhan asisten rumah tangga yang dilakukan anaknya. Meskipun ketakutan setengah mati, dia rela melakukan itu untuk anaknya. Gong Mi Ja sempat berniat membunuh Baek Hee Sung karena terlalu takut menghadapinya. Dia seorang ibu yang kuat sekaligus sangat rapuh. Karakter ini dimainkan sepenuh hati oleh Nam Gi Ae.

6. Baek Man Woo (Son Jong Hak)

Baek Man Woo (Son Jong Hak)

* sumber: dramaswithasideofkimchi.com

Seperti Gong Mi Ja, Baek Man Woo (Son Jong Hak) juga sangat menyayangi anaknya, Baek Hee Sung. Mereka berdua telaten merawat dan menyembunyikan Baek Hee Sung yang tidak sadarkan diri sejak beberapa tahun lalu. Sebuah ruangan khusus di rumahnya dijadikan ruang perawatan bagi Baek Hee Sung. Sebagai kepala rumah sakit, Baek Man Woo mengetahui banyak hal mengenai perawatan medis anaknya.

Kasih sayang Baek Man Woo kepada anaknya sungguh buta. Alih-alih membawa Baek Hee Sung ke arah semakin baik, dia justru melindungi kejahatan anaknya. Walau tentu saja Baek Man Woo juga sangat kecewa, tapi dia tidak memiliki pilihan lain. Pemain Flower of Evil yang satu ini membuat gemas para penonton sepanjang drama.

7. Choi Jae Sub (Choi Young Joon)

Choi Jae Sub (Choi Young Joon)

* sumber: www.imdb.com

Choi Jae Sub (Choi Young Joon) adalah detektif yang kerap berselisih dengan Cha Ji Won. Dia satu-satunya orang selain Cha Ji Won yang curiga bahwa Baek Hee Sung adalah Do Hyun Soo di masa lalu. Menggunakan nalurinya, detektif ini terus mengumpulkan bukti yang dapat mendukung kecurigaannya.

Menggunakan nalurinya juga Choi Jae Sub membantu Cha Ji Won dan Do Hyun Soo menangkap pelaku pembunuhan berantai yang sesungguhnya. Dia seorang detektif yang tegas dan keras dalam bekerja namun sesungguhnya memiliki hati yang baik.

8. Im Ho Joon (Kim Su Oh)

Im Ho Joon (Kim Su Oh)

* sumber: www.imdb.com

Pemain Flower of Evil selanjutnya adalah Kim Su Oh. Pada drama ini dia berperan sebagai Im Ho Joon, yaitu rekan kerja Cha Ji Won. Mereka kerap melakukan investigasi bersama. Cha Ji Won sendiri merupakan seniornya.

Im Ho Joon seorang detektif yang juga berdedikasi tinggi pada pekerjaannya. Dia turut mengungkap kasus ini dan menuruti semua perkataan Cha Ji Won. Di akhir episode, dengan kewenangan yang dimilikinya dan dalam keadaan terdesak, dia menembak Baek Hee Sung asli yang coba membunuh Do Hyun Soo.

9. Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon)

Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon)

* sumber: www.imdb.com

Ini dia pemain Flower of Evil yang cukup banyak menyita perhatian para penonton; Kim Ji Hoon. Di sini dia berperan sebagai Baek Hee Sung yang asli. Dia putra dari kepala rumah sakit terkenal dan pintar namun memiliki kepribadian psikopat.

Boleh dikatakan bahwa Baek Hee Sung adalah “produk” dari ayah Do Hyun Soo. Baek Hee Sung mendapat dorongan untuk membunuh karena pengaruh terus-menerus dari Do Min Seok. Lelaki ini punya tatapan mata yang menyeramkan.

Sempat koma beberapa tahun, begitu sadar Baek Hee Sung kembali menjadi pembunuh untuk menutupi kejahatan yang dilakukannya. Belakangan diketahui bahwa dia jugalah yang membunuh ayah Do Hyun Soo dan Do Hae Soo. Kim Ji Hoon dinilai berhasil memainkan perannya sebagai seorang psikopat.

10. Do Min Seok (Choi Byung Mo)

Do Min Seok (Choi Byung Mo)

* sumber: www.imdb.com

Sosok Do Min Seok dalam drama ini diceritakan hanya hidup di episode-episode awal, selebihnya dia menjelma jadi ingatan mengerikan di benak Do Hyun Soo. Karakternya dimainkan dengan luar biasa oleh aktor senior, Choi Byung Mo.

Do Min Seok adalah seorang psikopat. Di rumahnya terdapat ruang bawah tanah yang digunakan untuk mengurung para korban sebelum dibunuh. Di sana terdapat kotak dari jeruji besi berukuran tidak terlalu besar yang dipakai untuk menyimpan tawanannya. Sorot matanya kosong namun tajam, membuat siapa pun yang melihat akan merinding.

Itu dia sepuluh pemain Flower of Evil yang berhasil membawakan masing-masing karakter dengan sangat apik. Mereka beradu peran menyempurnakan jalan cerita yang sudah sangat menarik. Di antara mereka, karakter mana yang membuat Anda semakin penasaran dengan drama ini?

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram