bacaterus web banner retina

10 Pemain Utama dalam Film We Couldn’t Become Adults

Ditulis oleh Mutiara Dwi C.K.

Takut menjadi dewasa, merasa depresi, penyesalan akan masa lalu dan putus asa adalah emosi-emosi yang mengisi jalan cerita film We Couldn’t Become Adults (2021). Film ini diadaptasi dari novel karya Ryo Takada dengan judul Boku tachi wa Minna Otona ni Narenakatta.

Film ini secara resmi dirilis di Jepang pada 5 November 2021 dan pada tanggal yang sama juga diluncurkan di situs resmi Netflix di luar Jepang. Siapa sajakah pemeran dalam film ini? Berikut Bacaterus telah membuat daftar pemain dari film We Couldn’t Become Adults (2021). Silakan disimak.

1. Makoto Sato

makoto sato_

Makoto Sato adalah pemeran utama dalam film ini. Ia diceritakan sebagai lelaki berusia 46 tahun yang merasa hidupnya biasa-biasa saja. Ketika dewasa, ia merasakan sebuah penyesalan dan merasa terjebak dalam kesehariannya yang itu-itu saja.

Hingga suatu ketika, ia mendengarkan lagu lama yang pernah ia dan Kaori dengar, yang juga merupakan lagu yang mereka sukai. Saat itulah, kenangan-kenangan masa lalu mulai bermunculan dan membuat Sato berjalan menelusuri tempat-tempat yang dulu pernah ia kunjungi.

Setelah kenangan lamanya muncul, Sato tersadar bahwa untuk menjadi dewasa itu harus bisa mulai melepaskan masa lalu yang pahit dan move on. Tapi, ia belajar untuk tetap menghargai setiap proses yang pernah dijalani untuk menuju dewasa.

2. Kaori Kato

kaori kato_

Kaori Kato adalah mantan pacar yang memiliki jiwa bebas, ceria dan sedikit sarkas, tapi memiliki peran yang sangat penting dan berpengaruh dalam hidup Sato. Pertemuan pertama Kaori dan Sato bermula saat mereka mulai berbalas surat sampai memberanikan diri untuk bertemu.

Awalnya, mereka berteman biasa untuk saling bertukar pikiran. Tapi lama-kelamaan mereka saling menyukai. Bahkan, mereka memiliki tempat favorit yang membuat keduanya merasa waktu seakan berhenti ketika berada di tempat tersebut.

Namun, sayangnya Kaori dan Sato tidak melanjutkan hubungan manis mereka. Kaori pergi meninggalkan Sato tanpa sebuah penjelasan apa pun. Dan ketika dewasa, Sato menemukan kalau Kaori sudah menikah dan memiliki anak.

3. Megumi Ishida

Megumi Ishida_

Megumi Ishida diperankan oleh Yuko Oshima. Megumi Ishida adalah wanita yang sudah lama dipacari oleh Sato. Tidak hanya itu, Megumi juga hampir dinikahi oleh Sato. 

Megumi adalah wanita yang baik. Ia merasa kehidupan dirinya dan Sato akan lebih stabil. Namun, ketika Megumi membicarakan masalah pernikahan, hal tersebut selalu dibantah oleh Sato dan menganggap kalau itu hal biasa saja. Tidak ada yang istimewa.

Namun, karena cita-cita dari Sato yang tidak jelas, hubungan mereka pun semakin runyam. Kemudian, Megumi memutuskan untuk pergi menjauh dari Sato dan mengatakan kalau Sato akan terus terkurung oleh masa lalunya jika tidak berubah.

4. Kenta Sekiguchi

kenta sekiguchi_

Kenta Sekiguchi adalah teman baik Sato. Mereka pertama kali bertemu ketika wawancara kerja. Keduanya sama-sama bekerja di perusahaan animasi. Sekiguchi digambarkan sebagai sosok teman laki-laki yang baik dan selalu mendukung Sato.

Namun, suatu ketika Sekiguchi memilih berhenti dari pekerjaannya karena anaknya akan segera lahir. Kemudian ketika sudah dewasa, Sekiguchi telah menjadi orang yang sukses dengan memiliki sebuah sekolah yang berbasis online. Tapi sayang, hubungan pernikahan Sekiguchi tidak berlangsung lama.

5. Su

su_

Su adalah wanita lain yang cukup berpengaruh juga di hidupnya Sato. Su bertemu dengan Sato ketika ia sedang bekerja sebagai bartender di suatu klub. Su menghampiri Sato yang sedang berada di luar klub dan mengatakan kalau ia pandai menemui orang yang sedang putus asa.

Su digambarkan sebagai sosok wanita yang ceria ketika berada di dekat Sato. Ia juga merupakan orang mudah bergaul dengan teman-temannya Sato.

Selain menjadi seorang bartender, Su juga secara terpaksa menjadi pekerja seks komersial karena tinggal di bangunan gratis. Namun, ia harus membayarnya dengan pekerjaan tersebut.

6. Toshihiko Nanase

Toshihiko Nanase_

Nanase adalah teman lama Sato. Dulu ia dan Sato bekerja di sebuah pabrik kue, sekaligus mengikuti sebuah teater pertunjukan dan berakting menjadi wanita.

Nanase ternyata menyukai Sato, karena ia adalah seorang gay. Tapi, perasaannya tidak pernah ia ungkapkan karena tahu Sato akan marah jika ia mengungkapkan perasaannya, sehingga cintanya tidak terbalaskan hingga ia dewasa.

Nanase sempat membuka bar kecil, namun usahanya bangkrut dan hidup berantakan. Kemudian, ketika dewasa ia kembali bertemu dengan Sato. Merasa depresi dengan hidupnya, Sato mengatakan kata-kata yang pernah Nanase ucapkan dan membuatnya kesal.

Nanase juga menyesal dan berkata kalau saja ia tidak pernah bertemu dengan Sato. Tapi Sato justru merasa bersyukur pernah bertemu dengan Nanase.

7. Hideaki Miyoshi

hideaki miyoshi_

Hideaki Miyoshi adalah pemilik perusahaan tempat Sato dan Sekiguchi bekerja. Sato dan Sekiguchi adalah karyawan pertamanya yang sama-sama membangun perusahaan kecil tersebut hingga menjadi perusahaan besar.

Meski ketika sedang bekerja ia sering bersikap tegas, tapi di luar kantor ia merupakan sosok yang baik dan juga ramah, terutama kepada Sato dan juga Sekiguchi.

8. Ayaka Iwai

ayaka iwai_

Ayaka pertama kali bertemu dengan Sato di sebuah pesta yang diadakan oleh perusahaan Sato. Ia pergi bersama Sato meninggalkan pesta tersebut dan menuju ke hotel. Di sana Ayaka melihat Tokyo Tower dan menganggap kalau Tokyo Tower lebih indah dibandingkan Sky Tree.

Sato mencari informasi tentang Ayaka, kemudian ia menemukan kalau Ayaka dulunya bekerja di majalah dewasa. Ayaka sempat bertanya pada Sato, apakah ketika kecil ia sempat berpikir untuk menjadi seperti sekarang? Sedangkan Ayaka berkata kalau ia tidak ingin menjadi seperti saat ini, karena ia merasa sudah bekerja sekeras apa pun, tapi tidak ada orang yang mengingat dirinya.

9. Takayuki Onda

takayuki onda_

Takayuki Onda adalah salah satu klien dari perusahaan tempat Sato bekerja. Dari dulu, sikap Onda selalu arogan karena merasa ia adalah orang yang memberikan perusahaan Sato pekerjaan. Hingga suatu ketika, Sekiguchi sudah tidak tahan lagi dengan sikapnya dan memukul Onda.

Onda juga selalu meminta untuk memotong biaya pembayaran sebesar 30%. Baik Sato dan Sekiguchi sempat menolak permintaan tersebut, tapi Onda tidak pernah mau tahu.

10. Keiichiro Sanai

keiichiro sanai_

Keiichiro Sanai adalah sosok laki-laki yang terlihat sukses. Ia memiliki beberapa perusahaan dan sering memberikan bantuan. Tapi di balik itu semua, ia memiliki sebuah bangunan yang disewakan secara gratis untuk wanita-wanita. Dengan catatan, wanita yang tinggal di bangunan tersebut harus menjadi pekerja seks.

Salah satu orang yang tinggal dibangunan miliknya itu adalah Su, sehingga membuat Su terpaksa melakukan pekerjaan tersebut karena ia tinggal di sana.

Itulah 10 daftar pemain film We Couldn’t Become Adults (2021). Daripada penasaran dengan jalan cerita filmnya, kalian bisa baca dulu sinopsis dan juga review film We Couldn’t Become Adults (2021) di Bacaterus. Dan kalau penasaran sama filmnya, kalian bisa langsung nonton di Netflix! Tapi pastikan usia kalian sudah 18+, ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram