Inilah 6 Pemain Film Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi (2020)

Ditulis oleh Suci Maharani R

Bagi kamu yang sedang terlibat friendzone, film Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi (2020) memang akan terasa ngena banget ke hati. Pasalnya kehidupan cinta Kevin yang diperankan oleh Jefri Nichol, ternyata tidak semudah itu lho. Alasannya karena hubungan pertemanan yang sudah terjalin sejak lama ini, bisa terbuang sia-sia hanya karena ia mengungkapkan perasaannya.

Berperan sebagai sad boy, tidak bisa dipungkiri lagi Jefri Nichol berhasil menampilkan karakter Kevin dengan baik. Tapi jangan lupakan juga karakter lainnya yang diperankan oleh Axel Matthew Thomas dan Nadya Arina. Dua karakter yang makin membuat ceritanya jadi lebih seru dan dramatis, keduanya juga berhasil memberikan akting dan penjiwaan yang baik lho.

Rasanya tidak lengkap kalau kita hanya membedah karakter dari para pemain film Seperti Hujan Jatuh Ke Bumi (2020) secara singkat. Makanya kali ini Bacaterus akan memberikan informasi lengkap mengenai para pemain dan karakter apa yang mereka perankan, berikut informasi lengkapnya.

1. Jefri Nichol (Kevin)

Jefri Nichol (Kevin)

Kevin bisa dikatakan sebagai orang yang betah menjadi sad boy, karena hal ini sudah berlangsung hingga bertahun-tahun. Bukan karena ia menikmati kenyataan ini, tapi karena pria ini tidak memiliki opsi lain. Pasalnya perempuan yang dicintainya mustahil untuk bisa ia pacari, makanya Kevin memilih untuk diam. Gadis yang dicintainya itu bernama Nara Senja, gadis yang sudah menjadi sahabatnya sejak masih SD.

Jangankan untuk mengungkapkan perasaannya, memiliki rasa cinta untuk Nara saja itu sudah salah. Apalagi keduanya sudah berjanji untuk menjadi best friend forever, sepertinya memang tidak ada jalan lain yang bisa ditempuh oleh Kevin. Beban bertambah ketika Nara selalu saja menceritakan soal hubungan asmaranya, yang membuat batin Kevin makin menjerit.

Kevin memang sudah biasa menjadi sandaran untuk Nara, baik saat gadis itu senang maupun saat sedih. Satu-satunya cara agar ia bisa menikmati waktu bersama Nara, hanya dengan membawa gadis itu pergi ke toko ice cream langganannya. Meski muak dengan sifat Nara yang mudah jatuh cinta dan mudah untuk patah hati, Kevin mulai berpikir untuk bergerak dari zona sad boy.

Ketika Nara mengatakan ia akan berubah untuk tidak mudah jatuh cinta, Kevin berpikir inilah saat untuk dirinya maju. Namun belum juga memulai langkahnya, lagi-lagi Kevin harus merasakan patah hati ketika Nara malah dekat dengan Juned. Sejak saat itu Kevin menyerah, ia meninggalkan hatinya pada Nara dan mengikuti saran gadis itu untuk berpacaran dengan Tiara.

2. Aurora Ribero (Nara Senja)

Aurora Ribero (Nara Senja)

Cantik dan sangat berbakat di bidang tari, inilah deskripsi yang tepat untuk menggambarkan karakter Nara Senja. Gadis ini memang sangat cantik, tapi kecantikannya akan meningkat ketika kamu melihatnya menari di atas panggung. Bukan sekedar tarian modern, Nara memiliki penghayatan yang luar biasa terutama dalam tarian kontemporer.

Selan cantik dan berbakat, Nara dikenal sebagai gadis yang sangat humble dan mudah berbaur dengan banyak orang. Terlebih lagi dengan pribadinya yang seperti ini, Nara memang mudah sekali untuk merasakan jatuh cinta pada pria. Meski setiap kisah cintanya selalu berakhir tragis, untungnya selalu ada Kevin yang menemani dan mengobati luka di hatinya.

Bagi Nara sosok Kevin memang menjadi orang paling penting dalam hidupnya, pasalnya pria ini tidak hanya sahabat karibnya sejak SD. Tapi Kevin sudah dianggap sebagai malaikat penyelamatnya, makanya Nara tidak pernah merasa sendiri. Sayangnya kedekatan Nara dengan Kevin malah membuat kekasihnya yaitu Juned merasa terganggu.

Alhasil hubungan yang awalnya manis malah terasa renggang, karena ada sesuatu yang mengganjal di hati pria itu. Di saat ia sedih setelah kehilangan Juned, memang hanya Kevin yang selalu berusaha menemani dan mengobati lukanya. Hingga Nara akhirnya tahu, bahwa Kevin mencintainya dan hal ini membuatnya merasa dikhianati.

3. Axel Matthew Thomas (Juned)

Axel Matthew Thomas (Juned)

Pria satu ini memang berhasil mengambil perhatian banyak orang, siapa lagi kalau bukan Juned. Si anggota klub panjat tebing yang berbadan sangat atletis dan identik dengan stelan serba hitamnya. Memang karisma Juned tidak ada duanya, pasalnya dari jauh saja pria ini bisa menunjukkan sisi dingin dan keren secara bersamaan.

Sayangnya Juned ini agak arogan pada perempuan, ditambah lagi first impression dirinya dan Nara sangat buruk. Meski ketus dan sombong, ternyata sikap ini tidak terlihat sama sekali ketika Juned sudah berada di rumah. Pasalnya saat bertemu dengan ibu dan adik perempuannya, Juned menjelma menjadi anak yang sholeh dan sopan.

Bahkan pada sang adik, terlihat sekali bahwa Juned selalu berusaha untuk mengayomi dan menjaga Rina. Ia juga tidak segan menemani sang adik, saat Rina ingin mempelajari macam-macam jurusan kuliah di kampus Juned. Ternyata dibalik perbedaan sikap ini, ada kisah tragis yang membuat Juned trauma dengan hubungan percintaan dan perempuan.

Jadi sebelum bertemu dengan Nara, June pernah berpacaran dengan seorang gadis yang begitu ia cinta. Sudah berjanji akan terus bersama, ternyata gadis itu malah mengkhianati dan meninggalkannya. Namun masa ini sudah lewat, pasalnya kini Nara Senja berhasil membuatnya jatuh cinta lagi. Sayangnya hubungan ini tidak bertahan lama, karena Juned harus meninggalkan Nara untuk selamanya.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram