bacaterus web banner retina

Inilah 9 Pemain Utama di Film Keluarga Sardar Ka Grandson

Ditulis oleh Suci Maharani R

Rasa cinta Amreek pada neneknya, membuat pria ini sampai nekat pergi ke Lahore sendirian. Amreek berpikiran untuk membawa rumah sang nenek, karena itu satu-satunya cara untuk memberikan kebahagian terakhir bagi Sardar.

Hal ini tidaklah berjalan seperti yang dipikirkannya, karena Amreek harus berurusan dengan banyak orang yang menolak hal ini terjadi.

Sardar Ka Grandson (2021) adalah film keluarga yang dibintangi oleh Arjun Kapoor dan Neena Gupta. Keduanya memang menjadi pairing yang tepat, karena berhasil memberikan kemistri sebagai cucu dan nenek.

Tapi pasangan Aditi Rao Hydari dan John Abraham juga tidak bisa dianggap remeh, padahal kehadiran mereka hanya sebagai cameo dengan screentime singkat.

Kali ini kita akan lebih mengenal lagi dengan para pemain dari film Sardar Ka Grandson (2021). Penasaran? Temukan informasi lebih lengkapnya hanya di bawah ini.

1. Arjun Kapoor (Amreek Singh)

Arjun Kapoor (Amreek Singh)_

Mengalami patah hati di Amerika, Amreek kembali ke India setelah ia mengetahui kondisi neneknya. Pada awalnya Amreek terlihat tidak memiliki semangat hidup, hingga ia mengetahui permintaan terakhir Sardar. Pria ini melihat bahwa neneknya sangat merindukan rumah lamanya, karena di sanalah cinta dan kebahagiaannya selalu tersimpan.

Siapa sangka perjalanannya ke Lahore untuk membawa pulang rumah neneknya itu menjadi perjalanan untuk menemukan jati dirinya. Amreek yang awalnya selalu membuat masalah dan tidak pernah mau disalahkan, belajar untuk lebih bertanggung jawab.

Ia harus bekerja keras dan melakukan segalanya dengan tepat, hingga akhirnya ia bisa berpikir dan bersikap lebih dewasa dari sebelumnya.

2. Neena Gupta (Swanmeet Kaur Singh)

2. Neena Gupta (Swanmeet Kaur Singh)

Sardar tengah menikmati masa-masa terakhirnya, setelah 90 tahun lamanya ia hidup di dunia ini. Sardar tahu bahwa penyakitnya tidaklah mudah untuk disembuhkan, karenanya ia ingin menghabiskan sisa waktunya bersama keluarga.

Sardar tahu bahwa anak dan cucunya tidak akan datang begitu saja, akhirnya ia memakai sebuah trik untuk mengumpulkan mereka.

Di sela-sela itu, Sardar selalu mengingat bagaimana kehidupannya bersama mendiang suaminya di Lahore. Wanita ini mengisahkan bagaimana ia membangun rumah tangga, usaha dan impiannya di sebuah rumah yang sederhana.

Makanya Sardar hanya memohon satu hal sebelum kematiannya, ia ingin mengunjungi rumahnya di Lahore dan mengenang masa lalunya disana.

3. Aditi Rao Hydari (Sardar Muda)

3. Aditi Rao Hydari (Sardar Muda)

Aditi Rao Hydari datang sebagai cameo dan memerankan karakter Sarda ketika masih muda. Di sini Sardar diceritakan sebagai seorang istri yang sangat sederhana, namun ia memiliki banyak harapan dalam hidupnya.

Sardar selalu mendukung apapun yang dilakukan oleh suaminya, tidak pernah sekalipun ia mengeluh dengan kehidupan sederhananya.

Namun, ketika Gursher Singh mengutarakan keinginannya untuk pindah Sardar menolaknya. Baginya rumah yang ditempatinya lebih dari sekedar tempat tinggal, karena rumah ini adalah wadah impiannya. Sardar bermimpi akan tinggal bersama suami dan ketiga anaknya kelak, sayangnya mimpi ini tidak pernah terjadi.

4. John Abraham (Gursher Singh)

John Abraham (Gursher Singh)

Gursher Singh adalah suami dari Swanmeet Kaur Singh atau yang akrab disapa Sardar. Sebagai seorang suami Gursher selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Meski hidup dalam kesederhanaan, Gursher tidak pernah menyerah dan selalu bekerja keras. Hingga mereka bisa membuka toko sepeda kecil-kecilan, sejak saat itulah kehidupannya mulai membaik.

Sebagai seorang suami, Gursher Singh tidak menampik bahwa ia menginginkan kehidupan yang lebih layak untuk istri dan anaknya. Memang benar, Sardar berhasil mendapatkan kehidupan yang lebih baik namun tanpa kehadirannya. Malam itu saat terjadi kerusuhan, Gursher merelakan hidupnya demi melindungi istri dan anaknya.

5. Rakul Preet Singh (Radha)

Rakul Preet Singh (Radha)

Radha adalah kekasih Amreek, mereka saling mengenal dan hidup bersama di Los Angeles. Sayangnya hubungan ini harus berakhir begitu saja, pasalnya Radha sudah sangat lelah dengan Amreek.

Radha kesal ketika Amreek selalu saja bekerja sesuka hatinya dan melakukan banyak kecerobohan. Bahkan meski salah, Amreek tidak pernah mau mengakuinya dan tidak pernah mau meminta maaf.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam hatinya Radha masih menyimpan perasaan cinta yang mendalam. Sampai-sampai ia datang ke Lahore, Radha membantu Amreek untuk membawa pulang rumah Sardar.

Kebersamaan keduanya selama di Pakistan membuat Radha melihat sisi lain dari seorang Amreek. Amreek terlihat lebih bertanggung jawab pada dirinya dan ketulusannya untuk membahagiakan Sardar.

6. Kumud Mishra (Saqlain Niazi)

Kumud Mishra (Saqlain Niazi)

Saplain Niazi adalah Walikota Lahore, pria ini bisa dikatakan sebagai penentu apakah Amreek bisa membawa rumah Sardar atau tidak. Benar saja, tidak mudah untuk Amreek bisa mendapatkan izin dari pria tua berjanggut ini.

Pasalnya Saqlain Niazi ternyata memiliki dendam pribadi pada Sardar, yang membuat neneknya sampai masuk ke data hitam Pakistan. Hal ini bermula ketika Saqlain Niazi dan Sardar sedang menonton pertandingan kriket antara India dan Pakistan.

Saqlain Niazi merasa sangat dipermalukan oleh Sardar, maklum saja perkelahian itu disiarkan secara langsung di televisi. Makanya ketika tahu rumah yang bersengketa itu milik Sardar, Saqlain Niazi mengambil kesempatan untuk mempermalukan Sardar dan menyulitkan Amreek.

7. Kanwaljit Singh (Gurkeerat Singh)

Kanwaljit Singh (Gurkeerat Singh)

Gurkeerat Singh (Kanwaljit Singh) adalah ayah dari Amreek, pria ini bisa dikatakan sebagai ayah yang selalu mendukung putranya. Tidak pernah sekali pun ia menolak keinginan putranya, malah Gurkeerat lah orang yang selalu memberikan semangat pada Amreek.

Sebagai seorang anak, Gurkeerat Singh juga berbakti pada ibunya hanya saja mereka selalu memiliki pendapat yang berbeda. Bahkan orang yang memberikan motivasi saat Amreek nekat pergi ke Pakistan, tentu saja adalah Gurkeerat Singh.

Ia tahu bahwa dirinya bukanlah sosok suami dan ayah yang sempurna, setidaknya ia selalu mendukung mereka. jika kamu berpikir Gurkeerat Singh adalah tipe suami yang tegas dan galak itu tidak benar, malah pria ini terkesan sedikit acuh dan lucu.

8. Soni Razdan (Simi Kaur)

Soni Razdan (Simi Kaur)

Tidak berbeda jauh dengan kebanyakan ibu lainnya, Simi Kaur adalah sosok ibu yang perhatian pada putranya. Saking sayangnya, terkadang Simi lupa bahwa putranya sudah dewasa dan bukan anak kecil yang harus diurusnya. Hubungan Simi dengan mertuanya juga sangat baik, ia sangat memperhatikan Sardar terutama soal kesehatannya.

Sebagai istri dari anak kandung Sardar, Simi tidak memungkiri bahwa ia iri pada istri dari anak angkat ibu mertuanya. Alih-alih bermusuhan dan saling ejek, Simi memilih untuk mengutarakan kekesalannya pada sang suami.

Tapi Simi Kaur memiliki pembawaan yang cukup tenang, hanya terkadang ia cukup ekstra jika hal itu berhubungan dengan keluarga dan putranya.

9. Mir Mehroos (Chhote)

Mir Mehroos (Chhote)

Saat Amreek berusaha menahan agar rumah neneknya tidak dihancurkan, di situlah muncul sosok seorang anak laki-laki. Anak itu bernama Chhote, yang membantu Amreek untuk menghentikan penggusuran rumah Sardar. Entah dari mana datangnya, tapi Chhote adalah anak yang cerdas dan sangat cekatan.

Bahkan saat dirinya tidak memiliki alasan untuk membantu Amreek, Chhote adalah orang yang selalu bersemangat. Ia membantu Amreek saat proses pemindahan rumah membuat saluran air terganggu, ia mengetahui seluk beluk Lahore dengan baik. Pembawaannya selalu ceria, anak ini juga tidak pernah berhenti untuk mendukung Amreek sampai akhir.

Bagaimana, setelah membaca pemaparan mengenai pemain dan karakter yang ada di film Sardar Ka Grandson (2021). Apakah kamu makin penasaran dengan filmnya? Jangan lupa untuk membaca review filmnya dan film Bollywood lainnya, hanya di Bacaterus.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram