bacaterus web banner retina

Inilah 7 Karakter yang Ada di Film Madam Chief Minister

Madam Chief Minister (2021) adalah film Bollywood yang menceritakan perjuangan seorang wanita melawan kerasnya dunia politik.

Tara Roopram berjuang untuk menjadi abdi bagi seluruh rakyatnya dan berusaha menjatuhkan para politisi tamak. Tentu saja jalan yang perlu ditempuh oleh wanita ini tidak mudah, karena ada banyak sekali konspirasi yang terjadi disekitarnya.

Film yang disutradarai oleh Subhash Kapoor ini mendapatkan cukup banyak perhatian dari pecinta film. Pasalnya film ini memberikan pesan bahwa para wanita juga bisa lebih hebat dari para lelaki.

Apalagi penampilan Richa Chadda sebagai Tara Roopram akan membuat kamu kagum melihatnya. Aktingnya sangat natural dan terlihat penuh penjiwaan, pokoknya film ini sangat direkomendasikan.

Sebelum menonton filmnya, ada baiknya kita berkenalan dahulu dengan karakter-karakter yang ada di filmnya. Jangan sampai ketinggalan, informasi lengkapnya bisa kamu dapatkan dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis & Review Film The Girl On The Train Versi India

1. Richa Chadda (Tara Roopram)

1. Richa Chadda (Tara Roopram)

Terlahir dari keluarga miskin dengan anggapan anak perempuan adalah kesialan bagi keluarga. Tara Roopram berhasil menunjukkan bahwa dirinya bisa sejajar dengan anak laki-laki manapun.

Tara menjalani masa mudahnya secara sembrono, wanita ini bekerja sebagai pustakawan. Tapi ia memiliki hubungan gelap dengan salah satu mahasiswa hingga mengandung, tapi inilah awal perubahannya.

Tara yang mendapat penghianatan dari mantan kekasihnya, berbalik melawan dengan sukses menjadi Menteri. Tara Roopram mengambil sumpahnya sebagai abdi rakyat, wanita ini dengan lantang menghapuskan semua belenggu bagi rakyatnya. Dengan berani Tara membiarkan semua rakyat dapat masuk ke kuil tanpa perlu melihat kasta mereka.

Tara meningkatkan pendidikan dan taraf hidup masyarakat kelas bawah yang selalu dibuang. Namun semua perbuatannya ini menimbulkan banyak prahara, apalagi dengan mantan kekasihnya Indu.

Tara tahu bahwa politik tidak sepenuhnya suci, tak ada jalan lain selain tindakan ekstrim yang dilakukannya. Dengan caranya sendiri, Tara berusaha agar ia bisa terus melayani seluruh rakyatnya sesuai janjinya.

2. Manav Kaul (Danish Rehman Khan)

Manav Kaul (Danish Rehman Khan)

Danish Khan adalah orang yang dipilih menjadi penasihat Tara Roopram selama masa jabatannya. Danish Khan orang yang dengan sabar selalu memberikan nasihat dan informasi penting pada Tara. Pria ini selalu berada disampingnya, bahkan sampai ia merelakan keselamatannya demi menyelamatkan Tara.  

Hubungan kerja ini berubah menjadi pernikahan, keduanya terlihat sangat bahagia. Namun dibalik itu semua, ternyata Danish Khan bukanlah orang yang benar-benar baik dan tulus.

Pria ini membelot dan berusaha untuk membunuh Tara secara pelan-pelan dengan memberikannya racun. Tujuannya untuk mengambil kekuasaan dari Tara, karena ketidak sepahaman dengan sang istri.

Ternyata sebelum menikah dengan Tara, Danish Khan sudah bertunangan dengan wanita lain. Entah apa alasannya ia menerima menikah dengan Tara, tapi dibelakang wanita itu ia berselingkuh.

Danish Khan sengaja memberikan racun pada Tara disetiap makanannya, ia ingin membunuh istrinya secara perlahan. Namun takdir berkata lain, kini Danishlah yang menjadi orang paling tidak berdaya.

3. Akshay Obeiro (Indramani Tripathi)

Akshay Obeiro (Indramani Tripathi)

Pria satu ini bisa dikatakan orang yang licik tapi penakut, pasalnya pria yang akrab disapa indu ini sangat tunduk pada ayahnya. Sebagai anak laki-laki, Indu diharuskan bisa meneruskan jejak politik keluarganya bahkan sejak masih kuliah.

Tapi seperti kebanyakan anak muda, pria ini memang sembrono makannya ia menjalin hubungan dengan Tara tapi tidak mau bertanggung jawab.

Pada akhirnya Indramani Tripathi dan mantan kekasihnya bisa bertemu kembali, setelah sekian lama. Namun harga dirinya yang kali ini di injak-injak oleh Tara, setelah kepalanya dibotakin oleh wanita itu.

Sejak saat itu Indu menjadi sangat dendam pada Tara, karena tidak bisa masuk dalam kabinet. Pria ini melakukan banyak hal kotor dan pada berusaha untuk membunuh Tara.

4. Saurabh Shukla (Master Surajbhan)

Saurabh Shukla (Master Surajbhan)

Pria yang paling berpengaruh dalam hidup Tara, pria yang membuat wanita ini berubah total. Master Surajbhan atau akrab disapa Guru adalah orang yang menolong sekaligus pembimbingnya.

Berkat perkataan dan didikan Guru, Tara bisa menjadi seorang menteri yang luar biasa. Dimana wanita ini terus berpegang teguh dengan tujuan partai, yaitu mensejahterakan masyarakat kasta bawah.

Master Surajbhan memang bukan orang sembarangan, ia adalah pemimpin dari Partai Parivarta India. Dimana partai ini berjuang untuk masyarakat dengan kasta rendah dan mereka yang tertindas.

Pria ini sudah berjuang selama 15 tahun, tak heran jika sangat dihormati oleh semua parpol. Hubungan Guru dan Tara tidak biasa, bisa dikatakan ia adalah pengganti sosok ayah yang tidak pernah dimilikinya.

5. Subhrajyoti (Arvin Singh)

Subhrajyoti (Arvin Singh)

Salah satu tokoh politik lainnya yang berusaha untuk bisa memenangkan pemilu dan kembali berkuasa. Arvin Singh adalah orang yang sangat licik, karena pria ini sejak awal sebenarnya tidak ada niat untuk mensejahterakan rakyat.

Ia hanya ingin mendapatkan kekuasaan, bahkan sampai minta jatah kabinet yang berisikan kerabatnya. Karena penolakan dan perlawanan Tara, Arvin Singh sampai membuat tindakan nekad yang hampir membunuh Tara.

Sayangnya semua perilaku busuknya berhasil di ketahui oleh aparat kepolisian, hingga ia harus di jebloskan ke penjara selama beberapa bulan. Tapi inilah yang terjadi pada orang tamak, meski bebas bersyarat ia terus saja berusaha menjatuhkan Tara.

6. Nikhil Vijay (Bablu)

Nikhil Vijay (Bablu)

Bablu adalah salah satu orang terdekat yang dimiliki oleh Tara, bisa dikatakan ia adalah saudaranya. Bablu dulunya berasal dari kasta terendak, ia memiliki nasib yang sama seperti Tara Roopram.

Tapi kini ia hidup lebih baik lagi setelah Tara di angkat menjadi menteri, pria ini kini mengabdi pada Tara. Bablu menjadi tangan kanan Tara, ia akan membereskan semua masalah dengan cara yang kejam.

Bablu berusaha untuk menolong Tara ketika wanita itu diserang oleh kelompok pria kiriman Indu. Kini Bablulah yang mengambil alih untuk menyiksa dan mempermalukan pria itu di hadapan saudaranya.

Bablu adalah orang yang membotaki rambut Indu, sesuai dengan arahan dari kakanya itu. Ia juga yang membalaskan dendam Tara pada Indu, Bablu menjadi eksekutor dari pria bodoh yang malang itu.

7. Raviza Chauhan (Shashi Rai)

Raviza Chauhan (Shashi Rai)

Shashi Rai adalah wanita yang dicintai oleh Danish Khan, karena mereka sudah bertunangan sebelumnya. Namun karena pernikahan pria itu Shashi merasa sakit hati, tapi Danish meyakinkannya hingga ia dibawa kedalam kediaman menteri. Shasi Rai bersandiwara dengan dijadikan sebagai staf yang menjaga makanan Tara setiap harinya.

Ternyata wanita ini diperalat untuk melancarkan semua aksi keji Danish Khan demi kekuasaan. Aksinya berhasil diketahui oleh Tara, sehingga Shashi Rai memohon ampunan dari wanita itu. Ia juga mengungkapkan tidak tahu menahu dengan rencana Danish, ia hanya membantu memberikan racun.

Inilah gambaran karakter yang akan kamu lihat saat menonton film Madam Chief Minister (2021). Film ini bisa dikatakan film yang ringan, karena kamu hanya akan dibawa melihat bagaimana politik berjalan. Dimana seorang wanita yang pemberani, berusaha melawan segala batasan untuk kesejahteraan masyarakat.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram