bacaterus web banner retina

Inilah 10 Pemain Drama China Unforgettable Love (2021)

Ditulis oleh Suci Maharani R - Diperbaharui 8 September 2021

Dipertemukan oleh takdir, He Qiao Yan, Xiao Bao dan Qin Yi Yue memang memiliki ikatan yang cukup kuat. Bahkan mereka terlihat seperti keluarga yang sempurna, karena terlihat saling mendukung satu sama lain. Bahkan takdir sengaja membuat Qin Yi Yue menjadi pelindung dan penyelamat keluarga ini dari bahaya.

Unforgettable Love (2021) adalah drama yang baru-baru ini mencuri hati para penikmat C-Drama. Pasalnya drama ini tidak hanya memiliki cerita yang ringan, kemistri tiga pemeran utamanya memang sangat dekat. Tak heran jika banyak fans yang ikutan baper, makannya review drama ini di My Drama List menginjak angka 8.3.

Kali ini kita akan mencari tahu lebih dalam mengenai karakter-karakter yang ada dalam drama Unforgettable Love. Jangan sampai terlewatkan, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

1. Miles Wei (He Qiao Yan)

Miles Wei (He Qiao Yan)_

Berperan sebagai seorang ayah, Miles Wei benar-benar terlihat seperti duda hot yang diperebutkan banyak wanita. Sayangnya He Qiao Yan memiliki banyak sekali kekurangan untuk menjadi seorang ayah, benar-benar jauh dari kata ideal.

Dibanding mencoba mengerti, He Qiao Yan lebih memilih untuk melakukan negosiasi dengan putranya. Xiao Bao mungkin bukan anak kandungnya, tapi anak itu adalah harta dan kelemahannya. Ia rela melakukan menikah kontrak demi memberikan keluarga dan sosok ibu yang sempurna.

Tapi di balik sikap keras kepala dan disiplinnya, He Qiao Yan ternyata memiliki trauma. Hal ini disembunyikan bibinya sekian lama, hingga akhirnya ia tahu kenyataan di balik kematian kakaknya.

2. Hu Yi Xua (Qin Yi Yue)

Hu Yi Xua (Qin Yi Yue)_

Seorang dokter dan psikiatris anak, Qin Yi Yue memang mudah sekali bergaul dengan anak-anak. Bahkan sejak pertama kali ia bertemu dengan Xiao Bao, anak ini langsung menurut padanya.

Sebagai seorang dokter dan wanita, Qin Yi Yue sangat memahami apa yang dibutuhkan Xiao Bao. Rasa sayangnya pada anak ini membuatnya rela menikah kontrak dengan He Qiao Yan demi terapi anak itu.

Bahkan perasaan sayangnya pada Xiao Bao melebihi apapun, tujuannya sekarang hanya melindungi dan merawat putranya. Tapi karena rahasia di masa lalu, Qin Yi Yue memilih untuk meninggalkan dua orang yang kini ia cintai. Alasannya karena ia tidak ingin He Qiao Yan dan Xiao Bao semakin terluka jika kenyataan di masa lalu diketahui oleh mereka.

3. Lennon Sun (Xiao Bao)

Lennon Sun (Xiao Bao)_

Memiliki trauma psikologis, Xiao Bao tetap tumbuh sebagai anak yang sehat dan cerdas. Hanya satu kekurangan anak ini, Xiao Bao tidak pernah mau berbicara dan ketakutan ketika bertemu orang asing.

Xiao Bao akan terkena panic attack karena ketakutan ketika berada dalam kerumunan orang. Ia berkomunikasi lewat sebuah surat yang berisikan kata-kata simpel yang menunjukkan perasaanya.

Meski begitu Xiao Bao tetaplah sama seperti anak pada umumnya, terkadang ia menjadi sangat nakal. Tapi hanya satu orang yang dapat membuatnya begitu menurut, orang itu adalah Qin Yi Yue. Xiao Bao menganggapnya sebagai ibunya, bahkan kata pertama yang keluar dari mulutnya adalah “Mama.”

4. Jerry Yu (Wen Gu)

Jerry Yu (Wen Gu)_

Berteman baik dengan He Qiao Yan dan paman terbaik dari Xiao Bao, Wen Gu memang orang yang penuh semangat. Semangatnya tentu saja untuk hidup layaknya para anak konglomerat yang menikmati kekayaannya. Wen Gu dikenal sebagai playboy yang selalu berusaha mendekati banyak wanita, hingga ia mulai tertarik pada Yang Rou Wei.

Berkat pertemuan tidak terduganya, Wen Gu menjadi sangat terobsesi untuk mengalahkan wanita ini. Tapi karena Rou Wei, Wen Gu mulai berubah menjadi anak yang lebih berbakti lagi.

Sekarang ia mulai rajin dan serius meneruskan perusahaan ayahnya demi menunjukkan bahwa ia pria bertanggung jawab. Ia menunjukkan keseriusannya pada Rou Wei, sampai-sampai rela kehilangan warisannya.

5. Sheng Hui Zi (Yang Rou Wei)

Sheng Hui Zi (Yang Rou Wei)_

Sepupu dari Qin Yi Yue ini memang menjadi teman dan pendengar yang selalu ada. Yang Rou Wei terlihat seperti wanita yang sangat mandiri dan tidak pernah menggantungkan dirinya pada orang lain.

Tapi di balik hal itu ada luka mendalam yang membuatnya tidak pernah mau kembali pada keluarganya. Ia begitu membenci keluarganya meski dalam hatinya ia juga sangat merindukan mereka.

Kisah cintanya dengan Wen Gu juga tidak semudah dan seindah cerita fairytale yang ada di dongeng anak-anak. Pasalnya Yang Rou Wei berusaha keras untuk membuktikan bahwa ia tidak membutuhkan pria yang kaya raya. Ia hanya membutuhkan pria yang bisa bertanggung jawab dan bisa menerimanya apa adanya.

6. Wu Chen Xu (Ning Fang)

Wu Chen Xu (Ning Fang)_

Ning Fang adalah salah satu psikolog, teman dekat dan senior yang paling dihormati oleh Qin Yi Yue. Ning Fang selalu ada untuk berdiskusi dan memberikan masukan kepada Qin Yi Yue akan semua masalah gadis ini. Hal ini dilakukannya karena diam-diam ia menaruh perasaan cinta pada Yi Yue, sayangnya perasaan ini tidak terbalaskan.

Dalam keadaan patah hati, ia bertemu kembali dengan Lin Wei yang pernah ditolongnya. Awalnya hubungannya dengan Lin Wei hanya sebatas pertemanan saja, tapi seiring waktu perasaan ini berubah. Setelah membantu dan semakin dekat dengannya, Ning Fang menyadari bahwa ia mulai menyukai Lin Wei.

7. Shi Qing Yan (Lin Wei)

Shi Qing Yan (Lin Wei)_

Sudah di jodohkan dengan He Qiao Yan sejak masih kecil, hubungan ini tidak berjalan hingga mereka dewasa. Namun bukan berarti Lin Wei menyerah begitu saja. Dibanding memakai trik-trik yang licik seperti kebanyakan orang, Lin Wei sangat terbuka mengungkapkan maksudnya begitu terobsesi untuk menikahi He Qio Yan.

Ternyata di balik obsesinya, ada campur tangan sang ibu yang membuat Lin Wei tidak bisa berkutik. Demi menjadi anak yang berbakti, Lin Wei meninggalkan impiannya sebagai seorang fashion designer.

Ia bekerja di bawah perusahaan keluarga dan merelakan dirinya menikah demi melebarkan bisnis. Lin Wei mengalami gangguan panic attack, yang disebabkan oleh stres dan tekanan berlebih.

8. Zhang Rui Jia (Bibi Qiao Yan)

Zhang Rui Jia (Bibi Qiao Yan)_

Terlihat begitu anggun dan sangat tegas, Bibi Qiao Yan ini memang tidak pernah merestui kehadiran Qin Yi Yue. Pada awalnya wanita ini hanya ingin membuat perusahaan semakin besar dengan menikahkan He Qiao Yan dengan Lin Wei. Tapi ada hal lain yang telah disembunyikan olehnya, hal ini mengenai kecelakaan yang terjadi pada orang tua kandung Xiao Bao.

9. Lu Yong (Pimpinan Wen)

Lu Yong (Pimpinan Wen)_

Sebagai seorang ayah yang memiliki anak super bebal dan sulit diatur, Pimpinan Wen sudah sangat pusing dengan putranya. Di usianya yang sudah tua, ia menginginkan putranya bisa menjadi penerus yang ideal. Makannya ia meminta bantuan Yang Ro Wei untuk mengatasi putranya yang urakan ini, karena ia percaya bahwa wanita ini bisa mengubah putranya.

10. Hu Cai Hong (Ibu Lin Wei)

Hu Cai Hong (Ibu Lin Wei)_

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, Lin Wei mengalami gangguan panic attack karena ibunya yang sangat ketat. Ibu Lin Wei adalah wanita kelas atas yang sangat mementingkan citra keluarganya di mata masyarakat.

Makannya ia memaksakan seluruh kehendaknya pada Lin Wei, bahkan kemarahannya memuncak dengan mengatakan bahwa Lin Wei bukan putrinya lagi.

Alasannya karena Lin Wei menolak untuk terus berjuang mendapatkan hati dan menikah dengan He Qiao Yan. Lin Wei sampai kabur dari rumah karena tidak kuat dengan tekanan dari ibunya yang membuatnya kehilangan jati diri.

Unforgettable Love (2021) memang drama yang berhasil membuat banyak orang ikutan baper. Apalagi kemistri antara Miles Wei dengan Hu Yi Xua benar-benar sangat manis.

Makannya wajar sekali jika dramanya sukses baik di Tiongkok maupun di Indonesia. Tertarik membaca ulasan dramanya? Cek artikel Sinopsis dan Review Drama China Unforgettable Love (2021)

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram