bacaterus web banner retina

9 Pemain Utama yang Bermain di Drama Plot Love (2021)

Written by Suci Maharani R - Updated on 20 Desember 2021

Di isi dengan berbagai konflik, Plot Love (2021) memang sangat seru untuk disaksikan. Apalagi durasi drama ini tidak terlalu panjang, semuanya diceritakan dalam 24 episode saja.

Hal yang paling menonjol di drama ini tentu saja peran Su Bei, karakter yang dimainkan oleh Chen Shu Jun. Pasalnya, karakter Su Bei terlihat sangat berani dan garang, tapi dibalut dalam tubuh seorang wanita karir yang elegan.

Selain Su Bei, ada karakter lain yang pasti akan membuat para wanita jatuh cinta karena menggemaskan. Siapa lagi kalau bukan Chen Tian Yu, aktor cilik yang memerankan karakter Chris, putra dari pasangan Su Bei dan Lu Nan.

Kehadiran Chen Tian Yu di drama ini membuat dramanya menjadi lebih menyegarkan, karena karakternya cukup berbeda dari kebanyakan anak lainnya. 

Kali ini, kita akan membahas mengenai karakter-karakter yang akan ditemui saat menonton drama Plot Love (2021). Penasaran? Jangan sampai terlewatkan, kamu bisa mendapatkan jawaban lebih lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 10 Drama China tentang Perjodohan yang Menarik Ditonton

1. Chen Shu Jun (Su Bei)

chen shu jun_

Mengalami banyak kesulitan setelah terkena skandal penjiplakan desain, Su Bei sampai dibuang oleh suami dan keluarganya.

Alhasil ia harus hidup mandiri di negeri orang, sampai-sampai menyembunyikan soal kehamilan dan kelahiran putranya. Tujuh tahun berlalu, Su Bei kembali ke Cina dengan niat untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menyakitinya.

Ia berusaha membuat adiknya kehilangan muka dan harga dirinya, karena telah merebut suaminya. Su Bei juga membuat sang mantan suami tidak berkutik, pasalnya ia memegang kendali di perusahaan. Secara perlahan tapi pasti, Su Bei berusaha membongkar rahasia dibalik kasus plagiat dan percobaan bunuh diri Bibi Lan.

Meski mendapatkan banyak rintangan dan sabotase, Su Bei selalu bisa mengatasinya dengan tenang. Wanita ini berpikir cepat, kritis dan tenang, makannya setiap hal bisa terselesaikan dengan baik dan tepat. Kelemahannya hanya satu, ia merasa belum menjadi ibu yang baik untuk putranya karena telah memisahkannya dengan sang ayah.

2. Ross Chen (Lu Nan)

ross chen_

Lu Nan adalah seorang CEO Eminence Group, perusahaan yang bergerak dibidang bisnis fashion dan busana. Lu Nan sendiri dikenal sebagai CEO muda dan tampan, makannya banyak digandrungi oleh para wanita.

Di balik pembawaan dirinya yang terlihat cool, Lu Nan selalu saja digosipkan memiliki hubungan intim dengan model di bawah agensi perusahaan, yaitu Su Man Ni.

Kehidupannya yang tenang tiba-tiba terganggu, setelah sang mantan istri tiba-tiba datang kembali ke Cina. Lu Nan tidak pernah mengingat bahwa dirinya sudah pernah menikah.

Hal ini ternyata diakibatkan karena kecelakaan yang dialaminya. Lu Nan tidak tahu bahwa ia telah memiliki seorang putra. Ia tidak bisa mengenali putranya yang ternyata berada dekat dengannya.

3. Chen Tian Yu (Chris)

chen tian yu_

Chris adalah putra kandung dari Su Bei. Sayangnya, anak ini tidak pernah mengetahui siapa ayah kandungnya. Ibu dan ayahnya sudah lama berpisah, bahkan sejak Chris masih dalam kandungan ibunya saat di luar negeri. Makanya Chris sampai nekat kabur ke Cina, karena ia ingin mencari dan bertemu dengan ayah kandungnya.

Sayangnya, seluruh impian untuk bertemu dengan ayahnya malah menimbulkan rasa kecewa untuknya. Chris sangat kesal dan marah pada Lu Nan, karena pria itu tidak bisa mengenalinya sama sekali.

Perlakuan Lu Nan padanya sangat kasar, padahal Chris sudah berusaha keras untuk dekat dengannya. Bahkan, perlakuan Lu Nan pada Su Bei membuat Chris tidak mau menganggap pria itu sebagai ayahnya.

4. Jiang Xin Qi (Gu Yan)

jian xing qi_

Gu Yang menjadi salah satu orang yang patut diperhatikan sejak awal, pasalnya kejutan yang dibawa oleh dirinya cukup mencengangkan. Pada awalnya Gu Yan terlihat seperti seorang pria yang sangat baik dan perhatian, terutama pada Su Bei. Ia selalu saja membantu Su Bei. Bahkan hubungan mereka semakin lama semakin dekat.

Namun hubungannya dengan Su Bei ternyata hanya alibi, karena Gu Yan ingin melengserkan posisi kakak angkatnya dari kursi direktur.

Gu Yang sangat muak pada kakak angkatnya, karena sejak kecil selalu diperlakukan sangat buruk. Tapi ada rahasia besar yang melibatkan dirinya dengan anak-anak keluarga Lu, kejadian di masa lalu yang membuatnya ingin menghancurkan Lu Nan.

5. Cai Xiang Yu (Ye Ting)

cai xiang yu_

Ye Ting adalah salah satu orang paling penting dalam hidup Su Bei. Pasalnya, wanita ini telah menemaninya di masa-masa sulit. Ye Ting sangat berbeda dengan dari kebanyakan wanita, karena ia sangat ahli dalam bela diri dan menyelidiki orang. Wanita ini selalu saja bisa mendapatkan informasi yang akurat dan pas mengenai siapa pun yang dia inginkan.

Itulah kenapa Su Bei sangat mempercayakan Ye Ting untuk mengurus putranya dan mengurus hal-hal rahasia. Ye Ting memang orang yang penuh kehati-hatian.

Wanita ini selalu bergerak dengan perhitungan yang tinggi. Ia juga sangat setia dengan Su Bei, meski ada banyak orang yang berusaha untuk menjatuhkan dan menjauhkannya dari sang sahabat.

6. Liu Rui Ze (Yun Fan)

liu rui ze_

Pria yang terlihat cukup jenaka dan manis satu ini bernama Yun Fan, sekertaris sekaligus sahabat Lu Nan. Pria ini selalu membantu Lu Nan baik urusan pekerjaan maupun pribadi, pasalnya ia memang orang yang paling diandalkan dan dipercaya.

Ia juga yang memberi tahu Lu Nan siapa itu Su Bei, serta memberikan detail-detail mengenai hubungan keduanya di masa lalu.

Uniknya Yun Fan yang awalnya tidak menyukai keberadaan Ye Ting di kantor, malah jatuh cinta pada wanita yang menyebalkan itu. Tapi Yun Fan tidak memiliki keberanian untuk mendekati Ye Ting, karena wanita itu lebih menakutkan darinya. Lalu bagaimana caranya agar Yun Fan untuk menarik perhatian dan hati Ye Ting?

7. Li Jia Tong (Lu Fei Er)

li jia tong_

Lu Fei Er bukanlah orang lain di keluarga Lu. Gadis ini diangkat menjadi anak oleh kedua orang tua Lu Nan. Sejak saat itu Lu Fei Er menjadi salah satu cucu kesayangan, karena ia memang gadis yang sangat manis dan baik hati.

Hubungan Lu Fei Er dan Lu Nan juga sangat baik, tapi hubungan ini malah berjalan ke arah yang salah seiring keduanya makin dewasa. 

Lu Fei Er ternyata mencintai kakak angkatnya. Alhasil gadis ini berusaha keras untuk memisahkan Lu Nan dan Su Bei. Pintarnya Lu Fei Er, gadis ini bergerak secara diam-diam dengan menjadikan Su Man Ni dan temannya sebagai tameng. Tapi di saat-saat genting, Lu Fei Er bisa bertindak ekstrim demi mendapatkan semua keinginannya.

8. Sun Xiao Lun (Su Man Ni)

sun xiao lun_

Su Man Ni adalah adik kandung Su Bei, hanya saya mereka tidak terlahir dari ibu yang sama. Alhasil hubungan keduanya tidak pernah akur, bahkan Su Man Ni selalu saja iri pada sang kakak.

Tujuh tahun yang lalu Su Man Ni menjadi orang yang membuat Su Bei dan Lu Nan berpisah. Su Man Ni juga sengaja membuat sensasi, seakan-akan dirinya tengah berkencan dengan Lu Nan.

Kembalinya Su Bei ke Cina ternyata membuatnya sangat tidak nyaman. Ia kesal karena selalu gagal menjebak Lu Nan. Saking frustasinya, Su Man Ni sampai membuat skandal yang membuat Lu Nan seakan melecehkannya. Tapi kebohongannya akhirnya terbongkar, alhasil karir modelingnya hancur setelah namanya menjadi jelek.  

9. Chen Zhi Wei (Gu Cheng Ze)

chen zi wei_

Gu Cheng Ze adalah direktur perusahaan yang bersaing dengan perusahaan milik Lu Nan. Pria ini memang masih muda, tapi jika berbicara soal pekerjaan, ia tidak memiliki kualifikasi apa pun.

Gu Cheng Ze selalu saja menyuruh orang lain untuk melakukan apa pun yang ia inginkan. Bahkan ia menjadikan adik angkatnya Gu Yan sebagai sekretaris, dengan perlakuan yang semena-mena.

Sudah bukan hal yang aneh jika Gu Cheng Ze dikenal sebagai pria mata keranjang dan suka melecehkan wanita. Beberapa orang hampir menjadi korbannya, termasuk Su Bei dan adiknya yang berprofesi sebagai model, yaitu Su Man Ni. Bahkan, masih banyak kejahatan-kejahatan lainnya yang sudah ia lakukan, sampai-sampai ia harus masuk bui.

Inilah pemaparan dari sembilan karakter yang akan kamu temui saat menonton drama Plot Love (2021). Jangan kaget kalau dramanya memiliki banyak plot twist, karena memang plot-nya yang paling menjual. Makannya kamu wajib banget untuk membaca review dramanya, hanya di Bacaterus.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram