10 Pemeran Drama General’s Lady yang Perlu Diketahui

Ditulis oleh Suci Maharani R

Bagi kalian para penggemar drama Cina, tidak lengkap rasanya untuk menonton drama kolosalnya. Salah satu drama kolosal Cina yang cukup populer adalah drama yang berjudul General’s Lady (2020).

Drama romantis komedi ini memang berhasil membuat banyak orang merasa gemas. Pasalnya pasangan Shen Jin dan Chu Xiu Ming memang sangat menggemaskan di drama ini.

Shen Jin yang dikenal cakap, cerdas dan pemberani ini terpaksa menerima perjodohan dengan seorang pria yang dijuluki Jenderal Api Iblis. Tapi siapa sangka hubungan yang awalnya saling benci ini berakhir dengan cinta yang kuat bagi keduanya.

Dari pada penasaran, kali ini kita akan membahas mengenai karakter-karakter yang ada di drama General’s Lady. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

1. Tang Min (Shen Jin)

Memerankan karakter Shen Jin, Tang Min memang menjadi pilihan terbaik untuk peran ini. Pasalnya dibalik wajahnya yang imut, Tang Min berhasil memberikan kesan kuat dan cerdik di perannya. Shen Jin sendiri adalah salah satu putri dari keluarga Pangeran Liu. Shen Jin terlahir dari seorang selir, sehingga kehidupannya dan ibunya di istana tidak terlalu baik.

Suatu hari datang surat perintah dari kerajaan untuk menikahkan anak kedua Pangeran Lui dengan seorang Jenderal. Pada saat itu Shen Jin harus merelakan dirinya untuk menikah dengan Jenderal Chu Xiu Ming yang dikenal sangat garang dan kejam. Shen Jin pada awalnya membuat rencana untuk bisa keluar dari rumah Chu Xiu Ming, namun keduanya malah berakhir jatuh cinta.

2. Caesar Wu (Chu Xiu Ming)

Memerankan seorang Jenderal yang dijuluki sebagai Jenderal Api Iblis ini Caesar Wu cukup all out. Pasalnya aktingnya di sini benar-benar bagus dan ia berhasil menunjukkan karakter seorang Jenderal yang tegas. Meski begitu Chu Xiu Ming ternyata pria yang sangat lembut, terutama pada istrinya yaitu Shen Jin.

Terkadang mereka terlibat dalam pertengkaran, tapi pada akhirnya Chu Xiu Ming selalu mengalah dan meminta maaf. Chu Xiu Ming rela melakukan apapun demi membuat istrinya bahagia dan selalu berusaha membuatnya senang. Ia bahkan berani membangkang pada istana untuk menyelamatkan Shen Jin dari hukuman yang diberikan oleh Raja.

3. Cao Jun Xiang (Chu Xiu Yuan / An’er)

Chu Xiu Yuan adalah orang yang selalu berasama dan begitu setia pada Chu Xiu Ming. Karakter yang diperankan oleh Cao Jun Xiang ini justru menjadi kunci di akhir drama. Pasalnya Chu Xiu Yuan di anggap sebagai saudara oleh Chu Xiu Ming ternyata adalah seorang pewaris tahta kerajaan. Chu Xiu Yuan sebenarnya adalah putra dari mendiang raja terdahulu yang mati secara misterius.

Chu Xiu Yuan ini sebenarnya orang yang cukup menyenangkan dan mudah bergaul dengan siapa saja. Sayangnya ia jatuh cinta pada Rou Nan, tapi Chu Xiu Ming tidak merestui hubungan ini sama sekali. Sebagai pria Chu Xiu Yuan berusaha keras untuk mempertahankan cintanya pada Rou Nan. Hingga akhirnya Chu Xiu Ming memberikan restunya dan Chu Xiu Yuan naik tahta menjadi raja.

4. Lu Jija (Rou Rou)

Shen Jin pada akhirnya menerima perjodohan yang seharusnya diberikan kepada kakaknya Shen Zi. Ia datang kerumah Jenderal Chu Xiu Ming bersama dengan pelayannya yaitu Rou Rou. Sebagai seorang pelayan Rou Rou memiliki kepribadian yang sangat cerah tapi sangat perhatian pada Shen Jin. Ia selalu berusaha membantu Shen Jin di setiap hal yang akan dilakukan oleh nonanya ini.

Sifat yang cerah dari Rou Rou ini ternyata berhasil membuat Xia Su jatuh cinta padanya. Keduanya bahkan sangat manis, mereka saling mencintai dan mendukung satu sama lain. Tetapi mereka tahu bahwa mereka begitu setia pada Chu Xiu Ming dan Shen Jin.

5. Liu Yin Jun (Xiao Su)

Kisah cinta yang manis tidak hanya dipertontonkan oleh pasangan Shen Jin dan Chu Xiu Ming saja. Pasalnya Xiao Su dan Rou Rou juga memiliki kisah cinta yang manis versi mereka sendiri.

Xia Su sendiri sebenarnya adalah seorang komandan tentara kekaisaran di bawah Chu Xiu Ming. Ia selalu bersama dengan Chu Xiu Ming dan memberikan banyak informasi mengenai kekaisaran.

Xiao Su sendiri memiliki karakter yang cukup tenang tapi ia termasuk dalam golongan bucin. Pasalnya hubungannya dengan Rou Rou memang seperti pasangan yang saling mengagumi satu sama lain.

Baca juga: 20 Drama Mandarin Terbaru dan Terbaik

6. Xin Zi (Shen Shu)

Xin Zi memerankan karakter Shen Shu, dimana ia adalah anak pertama dari keluarga pangeran Liu. Shen Shu adalah anak dan istri yang sangat baik dan bijaksana. Sifatnya sangat lembut, ia tidak pernah membedakan adik-adiknya. Ia juga tahu bahwa Shen Jin adalah anak yang selalu mendapatkan perlakuan buruk dari keluarganya.

Shen Shu adalah orang yang selalu mendukung dan begitu menyayangi Shen Jin sebagai adiknya. Bahkan berkat Shen Jin lah ia mendapatkan haknya sebagai seorang istri.

Pasalnya Shen Shu yang saat itu kesulitan memiliki anak sempat diperlakukan buruk oleh suaminya. Keluarga suaminya sengaja mendatangkan seorang wanita untuk menjadi selir dan mengandung anak dari suami Shen Shu.

7. Ke Nai Yu (Shen Zi)

Karakter yang diperankan oleh Ke Nai Yu mungkin menjadi salah satu karakter yang paling menyebalkan. Pasalnya perannya sebagai Shen Zi berhasil membuat banyak orang gemas, karena ia sangat egois. Shen Zi adalah anak yang sangat manja dan selalu ingin menang sendiri, ia selalu bersikap buruk dan arogan kepada Shen Jin.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram