Berpacaran dengan Atasan Sendiri, Inilah 10 Pemeran Boss & Me

Ditulis oleh Suci Maharani R

Tiba-tiba menjadi cinderella setelah mendonorkan darah, tentu bukan hal yang bisa di rasakan banyak orang. hal inilah yang dirasakan oleh Shan Shan yang memiliki golongan darah langka, tapi siapa sangka berkat darahnya ia dipertemukan dengan jodohnya. Hal yang lebih hebat lagi, pria yang menjadi jodohnya ini ternyata adalah bosnya sendiri yang dikenal kaya raya dan perfect.

Kisah ini diceritakan dalam sebuah drama Cina yang cukup terkenal, drama ini berjudul “Boss & Me” (2014). Drama ini bukan drama sembarangan lho, pasalnya nama-nama besar seperti Zhao Li Ying dan Hans Zhang ada di dalamnya. Bahkan drama ini meraih kesuksesan secara komersial dan berhasil meraih rating tertinggi selama penayangannya.

Kali ini kita akan berkenalan dengan 10 karakter yang membuat kamu tidak akan bosan menonton drama ini. Berikut informasi lebih lengkapnya.

1. Zhao Li Ying (Xue Shan Shan)

Xue Shan Shan yang diperankan oleh Zhao Li Ying memang tidak ada duanya. Pasalnya si cantik Zhao Li Ying berhasil memberikan kita gambaran seorang wanita polos, ceria dan manis. Pembawaannya karakter Shan Shan yang begitu polos, belum lagi beberapa pemikiran dan perilakunya yang terkesan bodoh. Apalagi gaya berbusana Shan Shan pun terlihat modis tapi tetap memiliki sentuhan manis di dalamnya.

Shan Shan sendiri diceritakan sebagai seorang karyawan di perusahaan Feng Teng yang memiliki golongan darah langka. Shan Shan berhasil masuk perusahaan tersebut berkat kontribusinya mendonorkan darah untuk adik Feng Teng. Meski begitu Shan Shan bukanlah orang yang mata duitan, ia bahkan masih memiliki harga diri saat ia merasa dipermainkan oleh Feng Teng yang kaya raya.

2. Zhang Hans (Feng Teng)

Dalam drama ini Feng Teng adalah lead male yang memiliki kesan pria yang dingin dan tegas. Menjadi anak pertama, tanggung jawab Feng Teng tak hanya untuk perusahaan saja tapi untuk adiknya juga. Feng Teng sendiri memang dikenal sebagai pria yang sangat dingin dan tidak banyak berbicara. Tapi ia adalah kakak yang sangat menyayangi adiknya dan seorang sahabat yang sangat setia.

Feng Teng tidak meninggalkan Zheng Qi saat sahabatnya ini terkena kasus plagiat akan hasil kerjanya. Ia tetap berada di sisi Li Shu, meski ia tahu bahwa hal ini memang akan berisiko merusak hubunganya. Di sisi lain, Feng Teng dalam diamnya selalu saja memperhatikan setiap gerak gerik bodo dari Shan Shan. Feng Teng tidak pernah sekalipun bersikap kasar pada Shan Shan meski ia sedang emosi sekalipun.

3. Huang You Ming (Zheng Qi)

Si casanova yang mengenal banyak perempuan ini memang memiliki sikap yang sangat manis pada para wanita. Makannya tidak heran jika Shan Shan sempat jatuh hati pada Zhen Qi yang diperankan oleh Huang You Ming. Sempat ingin mengejar Shan Shan, Zheng Qi akhirnya menyerah dan mulai mengejar cintanya pada Yuan Li Shu.

Sayangnya hubungan keduanya tidak berjalan dengan baik, pasalnya Li Shu masih berusaha mendapatkan Feng Teng. Di sisi lain Zhen Qi masih saja tidak bisa lepas dari kebiasaanya untuk bersama banyak wanita. Belum lagi emosinya yang mudah meledak-ledak sejak terkena masalah plagiat, tapi Zhen Qi adalah orang yang selalu mendukung Shan Shan dan Feng Teng.

4. Li Cheng Yuan (Yuan Li Shu)

Yuan Li Shu mungkin akan menjadi orang paling menyebalkan dan juga orang yang di kasihani. Pasalnya Li Shu adalah orang yang selalu berusaha untuk menghancurkan hubungan Feng Teng dan Shan Shan. Bukan dengan cara ekstrim, Li Shu memakai cara licik yang lembut untuk membuat Shan Shan malu. Ia bahkan pernah memperkenalkan dirinya sebagai nyonya Feng, saat Shan Shan menelpon Feng Teng.

Kisah lainnya adalah mengenai Li Shu yang selalu tersakiti, karena Zhen Qi sang playboy yang mempermainkannya. Untungnya Zhen Qi tidak berhenti untuk mengejar cinta Li Shu, hingga suatu hari Li Shu sadar bahwa ia mencintai Zhen Qi. Keduanya akhirnya mulai untuk menjalin hubungan yang serius dan berakhir dengan pernikahan.

5. Zhang Yang Guo Er (Feng Yue)

Jika Feng Teng adalah pria yang sangat dingin dan terkadang arogan, maka hal ini berbanding terbalik dengan sang adik Feng Yue. Wanita yang sudah memiliki satu anak ini memang memiliki kepribadian yang sangat riang dan tidak pandang status. Pasalnya Feng Yue sejak awal sudah merestui hubungan kakaknya dengan Shan Shan.

Feng Yue juga menikahi Yan Qin yang berbeda kasta dengannya karena notabennya ia adalah pegawai sang kakak. Feng Yue ini adalah orang yang selalu berusaha untuk netral dan meredam situasi agar tetap tenang, meski terkadang ia yang berlebihan. Tapi ketulusan hati Feng Yue untuk Shan Shan tidak bisa di pungkiri, karena ia memang sudah menyukai Shan Shan sejak awal.

6. Bai Ke Li (Yan Qin)

Yan Qin mungkin adalah golongan pria biasa, tapi cintanya pada Feng Yue dan keluarga Feng tidak diragukan lagi. Pria yang dikenal sebagai orang yang tenang dan humoris ini memang patut disebut sebagai suami idaman. Pasalnya baik Feng Yue maupun Yan Qin ini terbilang keluarga yang sangat harmonis.

Alasannya karena Yan Qin memang selalu berusaha tenang dan membuat suasana tenang. Ia juga tidak segan membantu sang kakak ipar Feng Teng untuk mengatasi perilaku nyeleneh Shan Shan. Apalagi saat hubungan Shan Shan dan Feng Teng mulai retak karena Li Shu membuat masalah secara tidak disengaja. Yan Qin dan Zheng Qi, orang yang membuat Shan Shan tidak jadi mengundurkan diri dari perusahaan.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram