Cari Film

Vivah

2006 • 2 jam 40 menit • Rating Bacaterus:
3.5
Poonam merupakan keponakan Paman Krishnakant. Ia dicomblangkan dengan Prem, anak orang kaya dari Delhi. Segera mereka saling jatuh cinta dan akan menikah. Tapi, terjadi insiden kebakaran 2 hari sebelum mereka menikah yang membuat Poonam diliputi luka bakar serius.
Tahun Rilis 2006
Genre , , , ,
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 2 jam 40 menit
Judul Lain Помолвка
Tagline Marriage isn't a game...
Soundtrack Mujhe Haq Hai (Udit Narayan & Shreya Ghoshal Songs)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Amrita Rao
Poonam "Bitto" Mishra Bajpayee
Shahid Kapoor
Prem Bajpayee
Anupam Kher
Harishchandra Bajpayee
Alok Nath
Krishnakant Mishra
Seema Biswas
Rama Mishra
Samir Soni
Sunil Bajpayee
Lata Sabharwal
Bhavna Bajpayee
Manoj Joshi
Bhagatji
Amrita Prakash
Rajni "Chhoti" Mishra
Ameya Pandya
Rahul Bajpayee

SINOPSIS

Ini kisah kehidupan Poonam si gadis kecil yang kini tinggal bersama keluarga pamannya di Madhupur, setelah kedua orang tuanya meninggal. Poonam adalah gadis yang ceria, pintar dan sangat berbakti, tak heran jika ia menjadi anak kesayangan pamannya, Khrisnakant. Sayangnya kehadiran Poonam justru membuat bibinya, Rama, merasa cemburu, pasalnya putrinya kalah cantik dan berkulit gelap. Meski ia sering mendapatkan perilaku yang berbeda dari bibinya, nyatanya Poonam masih tetap berbakti padanya.

Hingga beranjak dewasa, Krishnakant berencana untuk mencari jodoh yang tepat untuk keponakan kesayangannya itu. Kesederhanaan dan kecantikan Poonam membuat Bhagat si ahli perhiasan terkesan dan berpikir untuk menjodohkannya dengan seseorang. Bhagat mengenal keluarga Harish Chandra Bajpayee, seorang pengusaha terkenal yang putra bungsunya masih belum menikah.

Niatan Bhagat ini langsung ia utarakan, meski sempat ragu-ragu akhirnya Prem mau menerima perjodohan ini. Pria ini sepertinya sudah jatuh cinta hanya melihat Poonam dari foto saja, maka dari itu seluruh keluarga Harish Chandra Bajpayee datang untuk melamar ke Madhupur. Rama makin iri terhadap Poonam, karena sang suami mengeluarkan banyak biaya untuk pernikahan anak itu. Seakan ia lupa bawah dirinya masih memiliki anak kandung.

Hingga dua hari sebelum pernikahan, sebuah tragedi mendatangi keluarga calon pengantin perempuan. Hari itu terjadi kebakaran hebat di rumah calon pengantin, Poonam mengalami luka bakar berat setelah mencoba menyelamatkan Chotti.

Hal ini membuat Krishnakant dan Bhagat sangat terpukul, bahkan Rama juga menyesali segala perbuatan buruknya pada sang keponakan. Pasalnya Poonam terluka karena menyelamatkan putrinya, kasih sayang anak ini padanya benar-benar tulus dan ini menyakitkannya. Dokter mengatakan bahwa kondisi Poonam sangat serius, gadis ini harus segera melakukan operasi. Namun hal yang sangat menyedihkan adalah harusnya hari itu di jam yang sama Poonam melakukan ritual pernikahan dengan Prem.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram