bacaterus web banner retina
Cari Film

Unhinged

2020 • 1 jam 30 menit • Rating Bacaterus:
2.5
Amarah memuncak antara dua pengendara membuat Rachel dikejar-kejar oleh pembunuh berdarah dingin. Akankah ia dan anaknya turun dari mobil dengan selamat?
Tahun Rilis 2020
Genre , , , , ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara
Durasi 1 jam 30 menit
Judul Lain Kẻ Cuồng Sát
Tagline He can happen to anyone.
Soundtrack So Good Looking (The Kooks)

TRAILER

PEMAIN

Russell Crowe
Tom Cooper / The Man
Caren Pistorius
Rachel Flynn
Gabriel Bateman
Kyle Flynn

SINOPSIS

Tom Cooper diam di dalam mobilnya. Seolah sedang berpikir, dia kemudian melepaskan cincin kawin dari jarinya dan keluar membawa jerigen bensin menuju sebuah rumah. Dia kemudian merusak pintu dan membunuh orang yang berada di dalamnya. Kemudian dia menyulut api dan pergi menjauh. Rumah itu pun meledak. Keesokan paginya, berita tentang peristiwa itu muncul di TV dimana Rachel Flynn dan keluarganya sedang menikmati sarapan. Rachel tampak terburu-buru untuk berangkat bekerja sekaligus mengantarkan putranya, Kyle, ke sekolah.

Karena macet dimana-mana yang membuatnya terlambat untuk bekerja, Rachel kemudian dipecat oleh salah satu kliennya. Sedang merasa kesal, Rachel mendapati seorang pengemudi tidak menjalankan mobilnya, padahal lampu lalu lintas sudah menunjukkan warna hijau. Rachel membunyikan klakson keras beberapa kali dan mendahuluinya. Tidak disangka, pria yang ternyata adalah Tom itu mendekati Rachel dan bermaksud meminta maaf. Dia juga menagih permintaan maaf dari Rachel, tapi Rachel menjawabnya dengan ketus.

Terpancing emosinya, Tom mengebutkan mobilnya mendahului Rachel dan mendadak mengerem di depan mobilnya yang membuatnya menginjak rem secara mendadak. Setelah itu, Tom berlalu dan Rachel mengantar Kyle ke sekolahnya. Merasa resah, Rachel menghubungi Andy, teman sekaligus pengacara perceraiannya. Mereka janji bertemu jam 9 di sebuah kantin. Saat Rachel sedang mengisi bensin, dia terkejut melihat mobil Tom berada di belakang mobilnya.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

Rating Pembaca:  
0 /5 (0 votes)
What people say... Leave your rating
Order by:

Be the first to leave a review.

Verified
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}

BERIKAN ULASANMU!

Leave your rating

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram