Cari Film

The Toll

2020 • 1 jam 20 menit • Rating Bacaterus:
2.5
Cami memesan taxi online dari bandara ke rumah ayahnya. Sopirnya bernama Spencer yang gerak-geriknya mencurigakan. Ketika salah belok, mereka berdua malah menembus batasan alam dunia dengan ghaib dan terperangkap. Satu-satunya cara keluar dari sana adalah tebusan nyawa.
Tahun Rilis 2020
Genre , , , , , , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 1 jam 20 menit
Judul Lain Phí Thu Phí
Tagline Everyone pays in the end.
Soundtrack So Long, My Dear (Addie Hamilton)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Jana Peck
Darlene
Jess Brown
Cynthia

SINOPSIS

Cami baru saja tiba di sebuah kota kecil pada pukul 1 malam. Ia lelah dan ingin segera pulang bertemu dengan Ayahnya, alasan mengapa ia ada di kota kecil tersebut. Beruntung ada sebuah taksi online yang mau mengantarkan dirinya ke tujuan.

Supir taksi online itu bernama Spencer. Sepanjang jalan, Spencer selalu menanyakan hal-hal basi hingga hal privasi seperti dimana Ayahnya tinggal atau pekerjaan Ayahnya yang membuat Cami tidak nyaman. Cami lantas beranggapan bahwa Spencer adalah orang yang patut diwaspadai.

20 menit sebelum tiba di tujuan, Spencer berbelok ke kiri. Padahal, jalan yang selalu Cami lewati adalah jalur sebelah kanan. Karena cukup bukti, Cami akhirnya menurut dengan alasan Spencer yang mengatakan jalur GPS lebih cepat.

Belum sampai 5 menit berkelok, mobil Spencer tiba-tiba padam. Ponselnya tiba-tiba tidak bisa difungsikan layaknya ponsel yang lowbat. Cami mulai panik. Bagaimana tidak? Cami wanita sendirian bersama pengemudi yang tak ia kenal ada di sebuah hutan belantara dan jalan terpencil.

Spencer dan Cami akhirnya beradu argumen. Cami menuduh Spencer membawanya ke tempat yang asing supaya bisa macam-macam dengannya. Spencer yang mendengar hal tersebut ngamuk. Mereka beradu mulut sampai akhirnya Cami meminta untuk menurunkan semua barangnya lantas jalan kaki kembali.

Cami pergi dan Spencer tinggal menunggu mobil. Anehnya, saat Cami kembali; ada beberapa tanda peringatan bahwa jalan yang baru saja ia dan Spencer lewati ternyata ditutup. Semakin lama ia berjalan, ada seperti seseorang yang mengawasi Cami. Cami takut bukan main dan berlari meninggalkan barangnya. Bak benang kusut, Cami shock bukan main setelah ia berhasil keluar dari hutan, ia kembali di trek tempat mobil Spencer berada.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

KOMENTAR

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram