Cari Film

The Invisible Thread

2022 • 1 jam 49 menit • Rating Bacaterus:
2.9
Leone memiliki dua ayah, Paolo dan Simone. Ketika mengerjakan proyek sekolah tentang keluarga, kedua ayahnya malah hendak bercerai. Berebutan hak asuh, Paolo dan Simone melakukan tes DNA hanya untuk mengetahui Leone bukanlah anak keduanya. Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Tahun Rilis 2022
Genre , , , , , , , , , , , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 1 jam 49 menit
Judul Lain Il filo invisibile
Tagline There are bonds that cannot be broken
Soundtrack LET GO (Bears With Guns)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Filippo Timi
Paolo Ferrari
Francesco Scianna
Simone Lavia
Francesco Gheghi
Leone Ferrari
Giulia Maenza
Anna Del Monte
Jodhi May
Tilly Nolan
Valentina Cervi
Monica Ferrari
Matteo Oscar Giuggioli
Dario Del Monte
Mauro Conte
Riccardo Morselli
Alessia Giuliani
Elisa Del Monte

SINOPSIS

Simone dan Paolo telah menjalin hubungan selama 20 tahun. Tilly merupakan teman dari Paolo yang dengan sukarela membantu Paolo dan Simone untuk bisa memiliki anak. Dari rahim Tilly, Simone dan Paolo mendapatkan seorang anak yang mereka beri nama Leone.

Tak pernah diungkap mengenai siapa yang sebenarnya menjadi ayah biologis dari anak yang dikandung oleh Tilly, apakah Simone atau Paolo. Saat ini, Leone sudah beranjak dewasa. Di sekolahnya, Leone mendapat tugas untuk membuat sebuah presentasi video untuk menceritakan tentang keluarganya.

Simone bekerja mengurus restoran, sementara Paolo menjadi pengusaha peralatan dapur. Mereka tengah merayakan hari jadi mereka ke-20 dengan acara makan malam. Leone pun mengajak teman wanita yang ia sukai di sekolah, Anna, untuk bergabung dengannya.

Namun makan malam itu berujung kacau karena Paolo memergoki Simone selingkuh. Semenjak malam itu, hubungan keduanya pun merenggang. Mereka memutuskan untuk mengurus perceraian.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram