Cari Film

The First Purge

2018 • 1 jam 38 menit • Rating Bacaterus:
3
Ini adalah prequel dari semua seri film The Purge. Bahwa Purge pertama terjadi untuk menurunkan minat kejahatan di Amerika hingga di bawah 1%. New Founding Fathers of America (NFFA) pun menyarankan ada agresi satu malam di mana komunitas bisa membantai satu sama lain.
Tahun Rilis 2018
Genre , , , , , , , , , ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara , ,
Durasi 1 jam 38 menit
Judul Lain The Purge: The Island | Prequel The Purge
Tagline Witness the birth of an American tradition.
Soundtrack Uhohhhh (Troy Ave)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Y'lan Noel
Dmitri Cimber
Lex Scott Davis
Nya Charms
Joivan Wade
Isaiah Charms
Mugga
Dolores
Patch Darragh
Arlo Sabian | Chief of Staff
Marisa Tomei
Dr. May Updale | The Architect
Kristen Solis
Selina
Rotimi Paul
Skeletor
Mo McRae
7 & 7

SINOPSIS

Diceritakan bahwa New Founding Fathers of America (NFFA) adalah sebuah partai politik paling kuat yang berada di Amerika Serikat. Sementara itu, Kepala staf NFFA, Arlo Sabian, dan seorang sosiolog, Dr. May Updale, sedang mempersiapkan eksperimen ekstrim bernama “Purge” yang akan dilakukan di Staten Island selama 12 jam. Di dalam eksperimen tersebut, keduanya mengizinkan seluruh warga Staten Island untuk melepaskan semua rasa amarahnya dengan berbagai macam cara, termasuk mencuri dan membunuh sekalipun. NFFA nantinya akan memberikan uang sejumlah 5000 ribu dollar kepada mereka yang berhasil bertahan hidup saat melakukan Purge.

NFFA juga melengkapi para peserta dengan kamera lensa kontak sehingga aktivitas mereka dapat dipantau. Selain itu, NFFA memasang alat pelacak di dalam tubuh setiap peserta sehingga akan diketahui jika mereka melarikan diri dari Staten Island. Sementara itu, seorang gembong narkoba di Staten Island, Dmitri Cimber, memberi tahu kepada anak buahnya untuk tidak ikut dalam eksperimen Purge, dan meminta mereka menjaga markas dari serangan brutal yang nantinya akan terjadi. Namun, salah seorang anak buahnya yang bernama Capital A tidak menurutinya, dan memilih ikut dalam Purge.

Hampir sebagian warga Staten Island ikut dalam aksi tersebut, termasuk juga seorang pemuda bernama Isaiah Charms yang bekerja sebagai dealer narkoba untuk Dmitri. Ia ikut Purge karena ingin balas dendam kepada seorang pecandu gila bernama Skeletor yang pernah menyerangnya. Skeletor pun ternyata ikut dalam eksperimen tersebut, dan ia menjadi orang pertama yang berhasil melakukan pembunuhan dalam Purge. Isaiah lalu bertemu dengannya untuk membalas dendam, namun ia tidak bisa menembaknya, dan malah melarikan diri menemui kakaknya, Nya Charms, yang bersembunyi di gereja.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram