bacaterus web banner retina
Cari Film

Pee Nak 3

2022 • 1 jam 51 menit • Rating Bacaterus:
3.5
Sekelompok pemuda harus mematahkan kutukan dari roh kuno dan salah satu dari mereka harus ditahbiskan sebagai biksu.
Tahun Rilis 2022
Genre ,
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 1 jam 51 menit
Judul Lain -
Tagline Revenge of the never ending curse.
Soundtrack -

TRAILER

PEMAIN

Sim Kyutae
Oppa Pampam

SINOPSIS

Di masa lalu, ada dua anak muda yang kerap mencuri dari jasad yang dikuburkan di Kuil Wak Nat Nimir. Hingga suatu hari mereka mencuri gelang kaki emas dari Nak Kham, seorang calon biksu yang kabur.

Perbuatan mereka membuat si pemilik gelang marah, pria itu mengejar dan hampir membunuh mereka. Saat diminta untuk mengembalikan gelangnya, salah satu anak itu menolak dan mengatakan “miliknya”.

Kembali ke masa depan, Fist, Balloon, Toh Min Jun dan Pampam Oppa, kembali lagi ke Kuil tempat mereka ditahbiskan. Seperti tidak ada habisnya masalah yang datang, kali ini ada hantu Nak lain yang mengganggu hidup mereka.

Hantu Pee Nak datang dan mengatakan akan mencabut nyawa siapa saja yang sudah mengambil harta miliknya. Awalnya semua orang merasa bingung, hingga akhirnya mereka paham semua ini berasal dari gelang emas yang dimiliki Aod.

Di kuil Thamma Nekanimitr, Aod dan teman-teman lainnya berusaha mencari tahu kisah dan legenda gelang emas miliknya itu. Pasalnya gangguan tidak hanya datang dari hantu Pee Nak saja, tapi Aod kerap dihampiri dengan mimpi buruk.

Dalam mimpinya, ia kerap melihat kilasan dari dua anak yang berhadapan dengan hantu Pee Nak di sebuah sungai. Mimpi-mimpinya ini bisa dikatakan sebagai clue penting, yang akan membawa Aod dan teman-temannya pada kisah yang sesungguhnya.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

Rating Pembaca:  
0 /5 (0 votes)
What people say... Leave your rating
Order by:

Be the first to leave a review.

Verified
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}

BERIKAN ULASANMU!

Leave your rating

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram