bacaterus web banner retina
Cari Film

Mobile Suit Gundam: Cucuruz Doan’s Island

Tahun Rilis
:
2022
Negara
:
Durasi
:
1 jam 48 menit
Rating Bacaterus:
1.8
Tôru Furuya
Tôru Furuya
Amuro Ray
Shunsuke Takeuchi
Shunsuke Takeuchi
Cucuruz Doan
Shûichi Ikeda
Char Aznable
Ken Narita
Bright Noa
Megumi Han_
Megumi Han
Sayla Mass
Takuya Eguchi_
Takuya Eguchi
Oscar Dublin
Yuma Uchida_
Yuma Uchida
Marcos
Atsumi Tanezaki_
Atsumi Tanezaki
Ada, Ines
Toshio Furukawa
Kai Shiden
Misato Fukuen
Misato Fukuen
Fraw Bow
Atsushi Miyauchi
Egba Atler
Tomofumi Ikezoe
Sleggar Law

PLOT & SINOPSIS

Pasukan Federasi Bumi telah bertahan pada pertempuran yang terjadi di Jaburo. Mereka mulai merencanakan untuk melakukan operasi pemberontakan besar untuk merebut kembali Odessa yang merupakan markas besar Pasukan Tentara Zeon.

Pasukan Putih akan segera menuju ke Belfas untuk mendapatkan pasokan sebelum melakukan misi. Tapi Pasukan Putih menerima perintah baru untuk pergi ke pulau tak berpenghuni yang dikenal dengan ‘Pulau tanpa kembali’. Di sana mereka diperintahkan untuk memusnahkan mush yang masih tersisa.

Amuro dan teman-temannya dari Pasukan Putih segera pergi menuju ke pulau tersebut. Pulau yang benar-benar sudah terlihat seperti pulau mati tak bertuan.

Untuk memudahkan dan mempercepat pencarian, Kai, Amuro dan tim lainnya berpencar. Kemudian Kai dan Amuro menggunakan mobile suite mereka dan langsung pergi menuju ke tujuannya masing-masing.

Dalam pencariannya, Kai terkejut karena menemukan sekelompok anak kecil, padahal pulau tersebut dikatakan tidak berpenghuni. Di tempat lain, Amuro bertemu dengan Zaku yang seharusnya tak ada di sana. Amuro pun langsung terlibat pertarungan dengan Zaku.

INFORMASI LAINNYA

Produksi
:
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram