bacaterus web banner retina
Cari Film

Ketika Berhenti di Sini

Tahun Rilis
:
2023
Negara
:
Durasi
:
1 jam 42 menit
Genre
:
Sutradara
:

PEMAIN

Prilly Latuconsina_
Prilly Latuconsina
Anindita Semesta/Dita
Bryan Domani_
Bryan Domani
Edison Kartasasmita/Ed
Refal Hady_
Refal Hady
Ifan
Widyawati_
Widyawati
Oma
Sal Priadi
Awan
Lutesha
Lutesha
Untari
Jourdy Pranata
Jourdy Pranata
Desainer
Wina Marrino
Wina Marrino
Ibu Ed

PLOT & SINOPSIS

Dita (Prilly Latuconsina) merupakan seorang desainer grafis yang handal. Satu kali, tanpa sengaja, ia bertemu dengan seorang pria bernama Ed (Bryan Domani) yang adalah seorang arsitek. Awal pertemuan mereka tidak begitu baik, namun berangkat dari sanalah, Dita dan Ed jadi saling mengenal satu sama lain dan berujung pada romansa.

Tak terasa, hubungan mereka memasuki tahun keempat dan mulai membuat Dita bosan. Dita bahkan banyak menuntut Ed, namun Ed terus melakukan apa yang Dita inginkan. Hingga suatu hari, Ed terlibat kecelakaan hingga meninggal dunia.

Dunia Dita berhenti begitu mengetahui Ed meninggal. Ia menyesal dengan semua yang terjadi dan jatuh pada keterpurukan. Dita lalu mencoba memulai kembali hidup barunya bersama dengan pria lain, yakni teman masa kecilnya, bernama Ifan (Refal Hady). Disaat mulai bisa menerima keadaan dan move on, Dita menemukan sebuah teknologi canggih bernama “Look”.

Teknologi AR yang dibuat dalam bentuk kacamata itu membuat Dita dapat melihat sosok Ed. Hal tersebut membuat tembok pertahanan Dita kembali runtuh, karena ia menemukan kembali pasangannya yang sudah tiada. Apakah Dita bisa melanjutkan hidup bersama Ifan, atau terus diam bersama Ed dalam teknologi AR tersebut? Temukan jawabannya dalam film ini ya!

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
TV-14
Bahasa
:
Indonesia
Produser
:
Penulis Naskah
:
Alim Sudio, Umay Shahab, Monty Tiwa
Tagline
:
Soundtrack
:
Sound Mix
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram