Cari Film

Her (2013)

2013 • 2 jam 6 menit • Rating Bacaterus:
4
Bercerai, Theodore merasa kesepian. Kerjaannya hanya main game dan berkumpul dengan teman. Hingga dia membeli OS1. Theodore merasa nyaman dengan Samantha, suara OS1-nya. Mereka jatuh cinta, bagaimanakah kelanjutan kisah manusia dan OS ini?
Tahun Rilis 2013
Genre , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 2 jam 6 menit
Judul Lain Hạnh Phúc Ảo
Tagline A Spike Jonze love story
Soundtrack Off You (The Breeders)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Joaquin Phoenix
Theodore Twombly
Scarlett Johansson
Samantha (pengisi suara)
Amy Adams
Amy
Rooney Mara
Catherine Klausen
Olivia Wilde
Gadis kencan buta Theodore
Matt Letscher
Charles
Bill Hader
Teman chat (pengisi suara)
Luka Jones
Mark Lewman
Kristen Wiig
Anak kucing seksi (pengisi suara)

SINOPSIS

Pria kesepian, Theodore Twombly, memiliki kisah asmara di ujung tanduk. Istrinya yang bernama Catherine merasa rumah tangga mereka tidak berhasil, sehingga memutuskan untuk meninggalkan dirinya.

Kesepian karena ditinggal sang istri ditambah dengan hubungan kurang harmonis dengan orang tuanya membuat Theo menjadi sosok yang tertutup. Dia juga sulit mengekspresikan dirinya.

Untungnya, satu hari dirinya melihat sebuah iklan sistem operasi pintar. Keunggulan yang ditawarkan tidak hanya sekedar mampu berbicara. AI ini mampu menanggapi pemiliknya secara emosional.

Merasa ini adalah jalan keluar, Theo mencoba menggunakannya. Di sinilah awal perkenalan Theo dengan Samantha, suara dari sistem operasi tersebut. Samantha mampu 'menemani' keseharian Theo.

Ini membuat Theo jatuh hati pada Samantha. Sementara itu, Samantha yang pintar dan mampu mempelajari emosi manusia pun ‘mencoba menjadi’ manusia.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

KOMENTAR

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram