bacaterus web banner retina
Cari Film

Haunting of the Queen Mary

Tahun Rilis
:
2023
Durasi
:
1 jam 54 menit
Sutradara
:

PEMAIN

Alice Eve
Anne Calder
Joel Fry
Patrick Calder
Nell Hudson
Gwen Ratch
Wil Coban
David Ratch
Dorian Lough
Bittner
Tim Downie
Lieutenant Gibson
Wesley Alfvin
Fred Astaire
Lenny Rush
Lukas Calder
Florrie May Wilkinson
Jackie Ratch
Jim Piddock
Captain Caradine

PLOT & SINOPSIS

Cerita dimulai pada tahun 1938, di mana seorang pria bertopeng melakukan serangkaian pembunuhan berantai di sebuah kapal. Dengan bantuan putrinya, pria tersebut berhasil melarikan diri dari tahanan. Melompat ke masa kini, Anne Caulder (Alice Eve) dan mantan suaminya, Patrick (Joel Fry), tengah mengerjakan proyek pada Kapal Queen Mary.

Anne terinspirasi oleh putranya, Lukas, yang mengusulkan tur virtual kapal tersebut. Lukas menjelajahi kapal yang dikenal sebagai tempat berhantu. Naas, Lukas diserang oleh hantu pria bertopeng, tetapi diselamatkan oleh roh seorang gadis muda yang menariknya ke dalam kolam renang.

Meskipun berhasil ditemukan dan dibawa pulang, perilaku Lukas menunjukkan bahwa ia dirasuki oleh roh gadis muda tersebut. Rupanya roh-roh di kapal Queen Mary, termasuk roh yang merasuki Lukas, berusaha membebaskan diri. Anne dan Patrick pun berusaha menyelamatkan putra mereka dengan menghadapi dunia supernatural.

Sesuai dengan judulnya, pembuatan film berdurasi 1 jam 54 menit ini melibatkan syuting di kapal Queen Mary sungguhan yang terletak di Long Beach, California. Kapal ini memang populer disebut sebagai kapal berhantu.

INFORMASI LAINNYA

Bahasa
:
Inggris, Jerman
Produser
:
Penulis Naskah
:
Stephen Oliver, Tom Vaughan, Gary Shore
Judul Lain
:
Tagline
:
Soundtrack
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram