Cari Film

Girl, Interrupted

1999 • 2 jam 7 menit • Rating Bacaterus:
 -
Pada tahun 1960-an, Susanna Kaysen tinggal di sebuah rumah sakit jiwa selama 18 bulan. Di sana, dia bertemu banyak orang dengan beragam penyakit kejiwaan. Tapi, yang paling berbahaya adalah Lisa, seorang sosiopat yang bisa mengontrol para pasien sakit jiwa lainnya.
Tahun Rilis 1999
Genre , , , ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara ,
Durasi 2 jam 7 menit
Judul Lain Перерване життя
Tagline Based on a true story
Soundtrack Bookends (Simon and Garfunkel)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Jared Leto
Tobias Jacobs
Jeffrey Tambor
Dr. Potts

SINOPSIS

Berlatarkan tahun 1967, Susanna Kaysen dibawa ke rumah sakit jiwa Claymoore sebab menenggak sebotol aspirin lengkap dengan sebotol vodka. Dr. Melvin Potts mendiagnosisnya dengan borderline personality disorder.
Di bangsalnya, Susanna bertemu dengan Georgina Tuskin yang menganggap dirinya tinggal di dunia The Wizard of Oz; Polly Clark si penderita skizofrenia yang kelakuannya seperti anak kecil; Janet Webber pasien anoreksia yang selalu sinis; Daisy Randone, seorang gadis yang tidak mengizinkan siapa pun masuk ke kamarnya; dan Lisa Rowe, seorang sosiopat yang mampu mengendalikan pasien lain.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram