Cari Film

Cadaver

2020 • 1 jam 26 menit • Rating Bacaterus:
3.5
Setelah bencana nuklir, orang-orang kelaparan diundang untuk makan-makan di hotel mewah. Terpikat oleh makanan gratis, rupanya itu semua jebakan karena satu per satu orang yang datang ke hotel menghilang secara misterius.
Tahun Rilis 2020
Genre , , , , , , , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 1 jam 26 menit
Judul Lain Kadaver
Tagline -
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

SINOPSIS

Serangan bom nuklir yang dahsyat membuat kondisi dunia berada dalam titik memprihatinkan. Di Norwegia, sekelompok masyarakat yang selamat mencoba sekeras mungkin untuk bertahan hidup dari rasa lapar dan cuaca dingin yang menusuk tubuh.

Leonora, Jacob, beserta anak perempuan mereka, Alice, adalah salah satu keluarga yang masih bertahan. Mereka tinggal di sebuah rumah dengan kondisi yang sudah tidak terawat lagi.

Suatu hari, seorang pemilik hotel bernama Mathias mengundang orang-orang yang kelaparan datang ke tempatnya untuk acara makan malam dan menyaksikan pertunjukan teater. Keluarga Leonora beserta masyarakat lainnya kemudian pergi ke sana.

Pelayan kemudian datang membawa makanan yang paling enak, dan mereka diperlakukan layaknya tamu hotel secara hangat. Semua orang yang berada di hotel nampak merasa senang dan bahagia karena sudah lama tidak merasakan makanan-makanan yang lezat.

Setelah acara makan malam selesai, Mathias lalu memberitahu kepada pengunjung bahwa pertunjukan teater akan dimulai. Ia mengatakan jika setiap ruang dalam hotelnya merupakan panggung teater yang di dalamnya terdapat para aktor yang sedang berakting.

Leonora, Jacob, dan Alice, serta yang lainnya lalu menggunakan topeng emas untuk membedakan aktor dan pengunjung. Mereka lalu memakai topeng dan berkeliling ke seluruh ruangan hotel untuk melihat cerita yang akan disajikan.

Pada awalnya, keluarga Leonora terlihat begitu asyik menonton setiap adegan yang disajikan. Mereka masuk dari satu ruang ke ruangan lainnya hanya untuk mengikuti alur ceritanya. Tapi, masalah pun mulai terjadi ketika para pengunjung yang datang mulai menghilang satu persatu secara misterius.

Jeritan menyeramkan pun mulai menggema di setiap ruangan. Leonora, dan Jacob mulai panik saat Alice pun ikut menghilang dari mereka. Sejak saat itu, keduanya merasa bahwa acara pertunjukan teater ini terasa janggal, dan mereka berusaha mencari keberadaan Alice.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

KOMENTAR

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram