bacaterus web banner retina
Cari Film

Borderland

Tahun Rilis
:
2007
Durasi
:
1 jam 45 menit
Sutradara
:

PEMAIN

PLOT & SINOPSIS

Dua polisi Kota Meksiko, Ulises (Damian Alcazar) dan partnernya, mendobrak pintu rumah yang tampak terbengkalai dan menemukan sisa-sisa pengorbanan hewan dan jenazah manusia. Mereka lalu disergap oleh penghuni rumah, dan Ulises dipaksa menyaksikan rekan kerjanya disiksa serta dimutilasi. Ulises sendiri ditembak di kaki untuk memperingatkan petugas lainnya agar menjauh.

Setahun kemudian, Ed, Henry, dan Phil, tiga lulusan perguruan tinggi Texas, menikmati perayaan di pantai di Galveston, Texas. Mereka memutuskan untuk pergi ke Meksiko selama seminggu untuk mengunjungi klub malam. Mereka menghabiskan malam liar yang menyenangkan. Namun, kesenangan sesaat itu harus berakhir ketika Phil diculik oleh sekelompok pria.

Menyadari bahwa Phil hilang, Ed dan Henry berusaha mencari sahabatnya tersebut. Bersama dengan Valeria, gadis yang baru dikenal, dan Ulises, mereka berdua berusaha menyelidiki kasus hilangnya Phil. Namun, penyelidikan mengantarkan mereka pada sebuah fakta bahwa Phil diculik oleh sebuah sekte yang berkaitan dengan kasus yang dialami oleh Ulises dulu.

Kengerian kisah Borderland rupanya diangkat berdasarkan kejadian nyata yang terjadi di Meksiko pada tahun 1989. Menurut informasi dari IMDb, kejadian tersebut dilakukan oleh sebuah kelompok sekte yang dipimpin oleh Adolfo Constanzo dan Sara Aldrete yang membunuh setidaknya 20 orang demi ritual yang mereka jalani.

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
R
Bahasa
:
Inggris, Spanyol
Produser
:
Penulis Naskah
:
Eric Poppen, Zev Berman
Tagline
:
Soundtrack
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram