showpoiler-logo
Cari Film

1000 Years Old

Tahun Rilis
:
2024
Negara
:
Episode
:
12 Episode

PEMAIN

PLOT & SINOPSIS

Unik nih! Drama Boys Love tapi dengan balutan premis vampir di dalamnya! Kalian bisa menyaksikan kisah combo tersebut dalam drama berjudul 1000 Years Old karya sutradara Champ Weerachit Thongjila yang sekaligus menulis kisahnya juga; tentang seorang vampir yang hidup sendiri dan akhirnya menemukan cinta sejatinya.

Phan (Shane Nutchapol Cheevapanyaroj) berumur panjang namun umurnya menetap di usia dua puluhan. Ia penyendiri, dan tidak memiliki banyak teman. Phan hidup dalam kesepian dan penuh teka-teki.

Satu waktu, penantian Phan dirasa telah usai karena ia bertemu dengan seorang pemuda bernama Yo (Opal Kritsapatorn Napawiwattanakul). Yo sendiri merupakan seorang siswa di sekolah menengah.

Entah bagaimana, Phan sangat mempercayai Yo sehingga Phan mengijinkan Yo untuk lebih dekat dan masuk dalam kehidupannya. Tanpa disadari, mereka kini sudah terlalu dalam dan saling jatuh cinta. Namun apakah Phan mampu untuk memberitahu Yo bahwa dirinya adalah seorang vampir dan Yo bisa menerimanya?

INFORMASI LAINNYA

Rating
:
13+
Bahasa
:
Thailand
Produser
:
Penulis Naskah
:
Champ Weerachit Thongjila
Judul Lain
:
Soundtrack
:
Aspect Ratio
:

TRAILER

YouTube video

ARTIKEL TERKAIT

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram