Bacaterus / Film Artis Hollywood / 10 Rekomendasi Film Zoey Deutch Terbaik untuk Disaksikan

10 Rekomendasi Film Zoey Deutch Terbaik untuk Disaksikan

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Zoey Francis Thompson Deutch adalah seorang aktris asal Los Angeles, California, Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 10 November 1994. Ia berasal dari keluarga yang penuh dengan bakat seni.

Kedua orangtuanya, Howard Deutch dan Lea Thompson merupakan seorang produser, sutradara dan pemeran. Sementara itu, saudara perempuannya yang bernama Madelyn Deutch berprofesi sebagai penulis dan musisi.

Perempuan cantik ini memulai debut aktingnya saat berusia 15 tahun dengan melakoni serial Disney berjudul The Suite Life on Deck sebagai Maya. Ia kemudian terjun ke dalam layar lebar sebagai pemeran pendukung dalam film Beautiful Creatures yang rilis pada tahun 2013.

Perempuan ini memiliki karir yang cukup cemerlang di dunia perfilman Hollywood. Untuk kamu yang penasaran ingin melihat daftar film yang pernah diperankan olehnya, Bacaterus akan memberikan rangkumannya di bawah ini.

1. Before I Fall (2017)

Before I Fall

* sumber: www.bustle.com

Sam (Zoey Deutch) mendapati dirinya sedang berada dalam situasi yang buruk. Di setiap malamnya, ia selalu bermimpi buruk dan terbangun dengan kondisi yang sama. Apa yang diimpikannya menjadi kenyataan, dan dirinya kini seperti terjebak dalam lingkaran waktu yang terus berulang-ulang selepas ia mengalami sebuah kecelakaan mobil.

Before I Fall adalah sebuah film yang berdasarkan cerita novel dengan judul yang sama karya Lauren Oliver. Film yang berdurasi 90 menit ini ditayangkan secara perdana di Sundance Film Festival pada 21 Januari 2017. Selanjutnya Before I Fall dirilis secara resmi di layar sinema oleh Open Road Film pada tanggal 3 Maret 2017.

Situs ulasan film IndieWire menilai Before I Fall sebagai film independen terlaris dan tertinggi di tahun 2017. Film ini menerima tinjauan beragam dari para kritikus dan akhirnya meraup 18 juta dollar di seluruh dunia dengan anggaran produksi yang hanya 5 juta dollar.

2. Why Him? (2016)

Why Him

* sumber: movieden.net

Why Him? adalah sebuah film drama komedi yang ditulis dan disutradarai oleh John Hamburg. Film ini dibintangi oleh Zoey Deutch sebagai Stephanie Fleming, Bryan Cranston menjadi ayahnya bernama Ned Fleming, dan aktor tampan James Franco sebagai Laird Mayhew.

Diceritakan bahwa Stephanie adalah seorang mahasiswi dari Universitas Stanford yang sedang berpacaran dengan Laird Mayhew. Pacarnya tersebut merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan video game ternama. Hubungan keduanya tidak berjalan mulus dan ayah Stephanie mencoba menghentikan niat Laird yang ingin menikahinya putrinya.

Film ini secara perdana diputar pada tanggal 17 Desember 2016 di kota Los Angeles. Pada hari pertama pembukaannya, Why Him? meraup 3,9 juta dollar, dan seminggu setelah itu berada di urutan ke-4 box office dengan meraih 11 juta dollar.

3. Everybody Wants Some!! (2016)

Everybody Wants Some

* sumber: icantunseethatmovie.com

Film yang satu ini menceritakan kehidupan anak muda yang mengikuti sebuah tim baseball tingkat universitas di Texas pada tahun 1980. Mereka adalah Jake, Plummer, Beuter, Brumley, Jay dan Willoughby. Di film bergenre komedi ini Zoey berperan sebagai seorang mahasiswi bernama Beverly yang merupakan kekasih Jake.

Di situs Rotten Tomatoes, Everybody Wants Some!! mendapatkan tinjauan positif berdasarkan dari 186 ulasan dengan rating di angka 7,6/10. Sedangkan di Metacritic, film ini memiliki skor 83 dari 100 berdasarkan dari 50 ulasan.

Everybody Wants Some!! sempat masuk tiga nominasi di dua ajang penghargaan berbeda. Dalam Gotham Award, film ini masuk kategori untuk Best Feature dan Audience Award, sedangkan di Detroit Film Critics Society berada dalam nominasi sebagai Best Ensemble.

4. Zombieland: Double Tap (2019)

Zombieland

* sumber: geektyrant.com

Zombieland: Double Tap melanjutkan cerita dari Tallahassee, Columbus, Wichita, dan Little Rock yang selamat dari wabah zombie di film pertamanya. Mereka kini menjadi sekelompok orang yang ahli dalam mengalahkan para makhluk pemangsa manusia tersebut.

Dalam film ini, Zoey Deutch berperan sebagai seorang perempuan pirang bernama Madison. Ia menjadi salah satu orang yang selamat dari kekacauan Zombieland. Ia kemudian bertemu dengan Columbus dan diajak bergabung untuk tinggal di Gedung Putih.

Film ini sendiri menawarkan cerita komedi sama seperti film terdahulunya, namun dikemas dengan nuansa mencekam dengan wabah zombie yang melanda seluruh dunia. Zombieland: Double Tap berhasil meraup pendapatan 122 juta dollar di seluruh dunia.

5. Dirty Grandpa (2016)

Dirty Grandpa

* sumber: cinemaandsilliness.wordpress.com

Jason Kelly adalah seorang pemuda yang hendak menikah bersama kekasihnya yang bernama Meredith. Sebelum menuju momen istimewa tersebut, ia mencoba untuk memperbaiki hubungan dengan kakeknya sendiri, Dick Kelly.

Kakeknya merupakan seorang veteran jendral yang baru saja bercerai dari istrinya. Dick lalu mengajak cucunya itu untuk bersenang-senang menghabiskan waktu di libur musim semi.

Jason mengetahui kalau kakeknya tersebut adalah seorang yang genit pada perempuan. Dalam perjalanan menuju tempat hiburan, keduanya bertemu dengan teman lama Jason bernama Shadia (Zoey Deutch). Jason dan Dick lalu mengajak Shadia serta teman-temannya untuk mencari hiburan bersama-sama.

Dirty Grandpa adalah sebuah film komedi yang dikerjakan oleh sutradara John Phillips. Film ini sendiri bintangi oleh Robert De Niro, Zac Efron, Aubrey Plaza, dan Zoey Deutch.

6. Set It Up (2018)

Set It Up

* sumber: variety.com

Harper (Zoey Deutch) bekerja sebagai asisten untuk seorang editor media olahraga bernama Kirsten. Sementara itu, Charlie juga adalah seorang asisten di bidang keuangan yang bekerja untuk atasannya Rick. Kantor keduanya ternyata berada di gedung yang sama, dan mereka tidak saling mengenal satu sama lain.

Di suatu malam, keduanya bertemu di sebuah tempat makan dan kemudian menjadi akrab. Harper dan Charlie bercerita tentang pekerjaannya masing-masing, terutama kedua atasannya yang sangat banyak menuntut. Mereka lalu merencanakan ide untuk menjodohkan bosnya agar keduanya bisa berpacaran.

Pada bulan Februari 2016, aktris asal Inggris Emilia Clarke sebenarnya telah dipilih untuk berperan di film ini. Akan tetapi di tahun 2017, pihak studio memilih Zoey Deutch untuk menggantikan Clarke dalam perannya sebagai Harper.

7. Vampire Academy (2014)

Vampire Academy

* sumber: id.pinterest.com

Vampire Academy menjadi film layar lebar keduanya setelah berakting menjadi peran pendukung di film Beautiful Creatures. Di film ini, Zoey memerankan seorang dhampir (manusia setengah vampire) berusia 17 tahun bernama Rose Hathaway.

Diceritakan bahwa ia dan sahabatnya, Lissa Dragomir, berhasil bersembunyi setelah melarikan diri dari sekolah asrama Akademi St. Vladimir. Namun, keduanya ditemukan dan dibawa kembali ke sebuah akademi di Montana.

Mereka kemudian terseret dalam sebuah konspirasi rumit yang terjadi di sekolahnya tersebut. Selama berada di sana, Rose tertarik dengan seorang dhampir yang merupakan mentornya sendiri, yakni Dimitri Belikov.

Pada acara Teen Choice Awards 2014, film ini masuk nominasi untuk kategori Choice Movie: Comedy. Sedangkan, Zoey Deutch sendiri meraih nominasi dalam kategori Choice Movie Actress: Comedy.

8. The Year of Spectacular Men (2017)

The Year of Spectacular Men

* sumber: variety.com

Film ini bisa dibilang menjadi buah karya dari Zoey Deutch bersama keluarganya. Ibunya, Lea Thompson merupakan sutradara di film ini, sedangkan ayahnya, Howard Deutch, menjabat sebagai produser.

Zoey dalam The Year of Spectacular Men beradu akting dengan kakaknya sendiri, yakni Madelyn Deutch, yang juga menulis skenario dan mengatur backsound musik di film berdurasi 102 menit ini.

The Year of Spectacular Men merupakan sebuah film drama keluarga yang hangat untuk ditonton. Film ini bercerita tentang Izzy Klein yang berhenti dari pekerjaannya, dan ia baru saja merusak hubungannya dengan pria yang dekat dengannya.

Izzy lalu berjuang untuk merubah kegagalannya dan berencana memulai kehidupannya yang baru lagi. Di saat sulit seperti itulah, ia menemui adik perempuannya, Sabrina Klein (Zoey Deutch), dan ibunya untuk mendapatkan dukungan dan motivasi.

9. Rebel in the Rye (2017)

Rebel in the Rye

* sumber: filmdaily.co

Rebel in the Rye adalah film bergenre drama biografi yang ditulis dan disutradarai oleh Danny Strong. Cerita dalam film ini berdasarkan dari kehidupan penulis JD Salinger pada masa mudanya di Perang Dunia II hingga perang itu usai.

Selain menceritakan masa-masa mencekam tersebut, dikisahkan juga cerita kehidupan pribadinya saat bersama Oona O’Neill dan penerbitan novel debutnya The Catcher in the Rye.

Aktor Nicholas Hoult memerankan sosok JD Salinger, sedangkan Zoey Deutch berperan sebagai kekasihnya yang bernama Oona O’Neill. Film ini juga dibintangi oleh Kevin Spacey, Sarah Paulson, Brian d’Arcy James, Victor Garber, Hope Davis, dan Lucy Boynton.

10. The Professor (2018)

The Professor

* sumber: www.twipu.com

The Professor dibintangi oleh Johnny Depp sebagai seorang profesor di sebuah perguruan tinggi bernama Richard Brown. Sementara itu, Zoey Deutch memerankan salah satu mahasiswanya yang bernama Claire.

Diceritakan kalau Richard mendapatkan kabar bahwa dirinya menderita kanker paru-paru stadium 4. Meskipun begitu, ia tetap memilih untuk terus memberikan materi kuliah kepada mahasiswanya.

Dengan sisa hidupnya yang tidak banyak, ia juga dilanda hubungan yang kurang baik dengan istri dan anaknya. Namun berkat dukungan sahabat dekatnya yang bernama Peter, ia mulai menerima kondisi hidupnya. Richard pun berusaha memahami dan merangkul orang-orang yang dicintainya, termasuk mereka yang membenci dirinya.

Memiliki wajah cantik dan didukung talenta akting yang baik, Zoey bisa saja menjadi salah satu aktris yang diidolakan dalam industri perfilman dunia. Jika kamu penasaran dengan kualitas akting dari perempuan berambut panjang ini, jangan lupa untuk langsung menyaksikan daftar rekomendasi di atas ya.

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *