bacaterus web banner retina

Inilah 8 Film Populer yang Dibintangi oleh Tiger Shroff

Nama Tiger Shroff belakangan santer terdengar sebagai salah satu aktor film laga Bollywood yang sedang naik daun. Putra dari aktor senior Jackie Shroff, memulai debut karirnya di tahun 2014 lewat film berjudul Heropanti.

Sejak saat itu, Tiger Shroff mulai menapaki jejak karirnya di industri perfilman Bollywood terutama di genre action. Tiger Shroff mendapatkan banyak pujian berkat gaya menari dan koreografi aksi yang ditampilkan dengan sangat baik.

Menurut semua lawan main Tiger di berbagai film, mereka memuja kesopanan yang diperlihatkan oleh Tiger Shroff. Pria ini selalu menyapa serta tidak pernah lupa mengatakan maaf dan terimakasih kepada siapapun.

Pasti penasaran dong, kira-kira film apa saja yang pernah dibintangi oleh Tiger Shroff? Jawabannya bisa kamu dapatkan di bawah ini.

1. Baaghi

Baaghi

Baaghi (2016) bisa dikatakan menjadi film tersukses sepanjang karir Tiger Shroff di industri perfilman Bollywood. Film yang mempertemukannya dengan sahabat masa kecilnya, Shraddha Kapoor, memang hits banget.

Tapi banyak orang yang belum tahu, ternyata adegan klimaks dari film ini terinspirasi dari film Indonesia yaitu The Raid: Redemption (2011).

Film ini mengisahkan seorang pemuda bernama Ronnie yang jatuh cinta pada seorang gadis bernama Sia. Sayangnya kisah cinta mereka tidak berjalan dengan baik, satu tahun berlalu Ronnie mengetahui bahwa Sia diculik oleh kekasihnya.

Tak ingin gadis yang dicintainya terluka, Ronnie kembali melawan Raghav dengan kemampuan martial art yang lebih baik dari sebelumnya.  

2. Heropanti

Heropanti

Heropanti (2014) menjadi awal mula karir Tiger Shroff di industri perfilman Bollywood mengikuti jejak ayahnya Jackie Shroff.

Penampilan Tiger di film ini menuai berbagai komentar, mereka menyanjung bagian aksinya namun menyebut aktingnya masih mentah. Heropanti (2014) mengisahkan Bablu yang membantu temannya kabur dari orang tua kekasihnya yang sangat kejam.

Bablu diculik bersama teman-temannya dan dipaksa untuk mencari tahu keberadaan Rakesh yang membawa kabur Renu.

Di waktu yang bersamaan, Bablu jatuh cinta pada putri Chaudhary lainnya yaitu Dimpy. Melihat perjuangan Chaudhary, Bablu memahami kesulitan dan rasa patah hatinya hingga ia tidak mau menculik Dimpy seperti sahabatnya.  

3. Student of The Year 2

Student of The Year 2

Student of The Year 2 (2019) menjadi perbincangan hangat di India pada tahun 2018 hingga 2019. Pasalnya berita dibuatnya sekuel dari film ini membuat banyak orang memberikan berbagai macam opini.

Apalagi filmnya diproduksi saat isu “nepotisme” di Bollywood sedang naik-naiknya. Meski begitu, cerita di film ini tetap seru untuk ditonton.

Student of The Year 2 (2019) menceritakan persaingan Rohan dan Manav untuk mendapatkan piala “Student of The Year” lewat permainan Kabaddi.

Dalam persaingannya, Rohan harus merasakan sakitnya patah hati setelah diselingkuhi oleh Mia. Namun Rohan mengalami gundah di hatinya untuk memilih Mia atau Shreya, di balik pertandingan Kabaddi yang menegangkan.

4. Baaghi 2

Baaghi 2

Mengikuti kesuksesan Bhaagi (2016), sekuel kedua berjudul Baaghi 2 (2018) dibuat dengan menambahkan Disha Patani.

Mengambil kisah yang berbeda dari film pertamanya, kali ini Tiger Shroff memerankan karakter Ronnie seorang Tentara India. Ronnie berusaha untuk menyelamatkan seorang anak berusia tiga tahun yang diculik secara misterius.   

Ronnie harus berhadapan dengan berbagai konspirasi yang membuatnya berhadapan dengan kartel narkoba. Bahkan ada banyak kartel luar negeri yang ikut membuat proses penyelamatan ini menjadi sangat beresiko.

Baaghi 2 (2018) memang sukses secara komersial, dimana para pemainnya mendapatkan banyak pujian, tapi skripnya dinilai sangat jelek.

5. Baaghi 3

Baaghi 3

Kembali menuai kesuksesan, Bhaagi 3 (2020) menjadi film wajib untuk ditonton jika kamu fans dari Tiger Shroff. Masih digarap oleh sutradara Ahmed Khan dan diproduksi oleh Nadiadwala Grandson Entertainment.

Bhaagi 3 kembali sukses secara komersial dan menjadi film terlaris kedua di tahun 2020, meski terimbas Covid-19.

Film yang dirilis secara digital ini mengisahkan perjuangan Ronnie menyelamatkan kakaknya yang diculik komplotan ISIS di Suriah. Vikram berusaha menyelamatkan kakaknya dari teroris, bersama dengan temannya Sia.

Baaghi 3 (2020) mendapat pujian mulai dari sinematografi, adegan aksi, hingga penampilan pemerannya. Tapi lagi dan lagi, film ini dikritik karena ceritanya yang tidak konsisten dan dan CGI yang kurang flawless.  

6. War

War

Berada dalam satu frame dengan idolanya, Tiger Shroff bisa membuktikan kemampuannya tidak kalah dari Hrithik Roshan. War (2019) menjadi film bergenre aksi lainnya dari Tiger Shroff yang berhasil mendapatkan penghasilan tinggi.

Selain itu, Tiger Shroff dinilai berhasil memberikan akting dan menampilkan koreografi pertarungan yang keren. Film ini menceritakan bagaimana seorang murid diperintahkan untuk membunuh mantan mentornya yang membelot.

Khalid adalah seorang agen R&AW, kelompok angkatan bersenjata dengan misi paling beresiko tinggi. Ia diperintahkan untuk melacak Kabir, mentornya yang kini membelot, hingga keduanya harus berhadapan satu sama lain.

7. Munna Michael

Munna Michael

Kembali bekerjasama dengan sutradara Sabbir Khan setelah Heropanti (2014) dan Baaghi (2016). Kini kedunya kembali dipertemukan dalam film berjudul Munna Michael (2017) bersama Nidhi Agerwal.

Film ini bisa disebut sebagai film India yang memberikan tribute to King of Pop Michael Jackson. Film ini menceritakan Munna yang menjadikan Michael Jackson sebagai idolanya.

Munna bermimpi untuk menjadi penari yang hebat, tapi sang ayah tidak merestuinya. Suatu hari Munna bentrok dengan Jassi, hal ini membuat para gangster mulai memburunya.

Di saat Munna berjuang untuk meraih mimpinya jadi seorang penari, ia harus kembali berhadapan dengan Jassi. Akankah Munna berhasil meraih mimpinya menjadi penari yang hebat?

8. A Flying Jatt

A Flying Jatt

Sering berperan dalam film laga, bagaimana jadinya jika Tiger Shroff benar-benar menjadi superhero? Inilah yang akan kamu dapatkan saat menonton film berjudul A Flying Jatt (2016) yang menyatukan Tiger dengan Jacqueline Fernandez.

Film ini menceritakan perubahan Aman seorang guru seni bela diri yang menjadi sangat kuat setelah tersambar petir dan terjatuh ke limbah beracun.

Aman tiba-tiba saja mendapati dirinya menjadi lebih kuat, lincah dan bisa menyerap informasi hanya dengan menyentuh benda. Pria ini akhirnya menamai dirinya sebagai Flying Jatt, yang berhasil menyelamatkan banyak orang dari aksi kejahatan.  

Tiger Shroff memang termasuk dalam jajaran aktor yang sangat selektif dalam memiliki skrip. Makannya Tiger jarang sekali tampil dalam film yang hanya menjual secara komersial. Karena ia benar-benar memilih karakter yang menurutnya menarik, tentunya dengan aksi laga yang hebat.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram