Bacaterus / Film Artis India / 10 Film Preity Zinta Terpopuler dengan Jalan Cerita Menarik

10 Film Preity Zinta Terpopuler dengan Jalan Cerita Menarik

Ditulis oleh - Diperbaharui 2 Desember 2019

Film India memang menjadi film yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Memiliki jalan cerita menarik, film-film yang diperankan oleh aktris cantik Preity Zinta ini sangat populer, tidak hanya di India tapi dibeberapa negera.

Selain memiliki kepiawaian dalam berakting, aktris cantik yang satu ini bisa menyihir penonton dengan kemahirannya menari. Bila kamu salah satu penggemar wanita ini. Berikut Bacaterus telah mengumpulkan 10 film Preity Zinta yang populer dengan jalan cerita menarik.

1. Chori-Chori Chupke Chupke

Chori-Chori Chupke Chupke

Film Chori Chori Chupke Chupke dirilis tahun 2001. Film Bollywood ini adalah film yang cukup menghebohkan karena menjadi film pertama India yang mengangkat tema tentang surrogate mother atau ibu pengganti.

Dalam film ini Preity Zinta bermain dengan aktor tampan Salman Khan dan aktris cantik Rani Mukerji. Preity Zinta sendiri berperan sebagai seorang pelacur yang disewa pasangan suami istri untuk menjadi ibu pengganti.

Chori Chori Chupke-Chupke yang artinya dicuri diam-diam ini memang seru untuk ditonton. Preity Zinta yang menjadi pemeran utama wanita. Sebelum menerima peran ini ia diketahui melakukan eksplorasi perannya dengan mengunjungi beberapa klub malam untuk mempersiapkan perannya.

2. Koi Mil Gaya

Koi Mil Gaya

Film Koi Mil Gaya adalah salah satu film Preity Zinta yang berhasil meraih kesuksesan di India. Film ini juga menjadi film India yang berhasil dalam segi pendapatan. Preity Zinta berperan sebagai Nisha, perempuan cantik yang pada awalnya menaruh simpati pada pemuda bernama Rohit. Sering waktu rasa simpati tersebut berubah menjadi perasan cinta pada pemuda tersebut.

Rohit sendiri adalah seorang pemuda yang memiliki keterbelakangan mental. Ia tak sengaja bertemu dengan sesosok alien. Aktor ganteng Hrtitik Roshan pun dipercaya memerankan karakter Rohit. Film Bollywood yang dirilis tahun 2003 memang cukup menarik. Selain jalan cerita yang tidak biasa, film ini juga memiliki banyak pesan moral tentang isu Bullying dan diskriminasi pada penyandang distabilitas.

3. Kal Ho Naa Ho

Kal Ho Naa Ho

Salah satu film Preity Zinta yang cukup menarik perhatian penonton berjudul Kal Ho Naa Ho yang dirilis tahun 2003 silam. Berkat akting Preity Zinta dalam film ini. Ia berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Actress dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi Filmfare Award di India.

Dalam film ini Preity Zinta berakting dengan dua aktor papan atas Bollywood, yaitu Shah Rukh Khan dan Saif Ali Khan. Berkisah mengenai Naina, seorang mahasiswi yang selalu bersikap pesimis dalam memandang kehidupan. Kehidupan Naina mulai berubah ketika jatuh cinta pada Aman Mathur, tetangganya yang diperankan oleh Shah Rukh Khan.

Kisah asmara Preity dalam film ini memang mampu menguras air mata. Aman yang mengetahui hidupnya tak akan lama karena sebuah penyakit. Ia harus merelakan wanita yang dicintainya tersebut dengan menjodohkannya pada Rohit yang diperankan Saif Ali Khan, sahabatnya. Bagaimana akhir kisah asmara yang penuh pengorbanan ini? Kamu bisa tonton sendiri filmnya.

4. Verra-Zaara

Verra-Zaara

Mengangkat tema percintaan beda negara yang sedang berkonflik. Film yang satu ini memang berhasil menarik perhatian penonton dunia karena jalan ceritanya. Film yang dirilis tahun 2004 ini memasangkan kembali aktris cantik Preity Zinta dengan aktor Shah Rukh Khan.

Film Veer-Zaara berkisah mengenai perjalanan cinta seorang pilot angkatan udara India bernama Veer Pratap Singh dengan  wanita Pakistan yang berasal dari keluarga politik kaya di Lahore bernama Zaara Hayat Khan.

Veer yang mencintai Zaara memutuskan keluar dari pekerjaannya untuk pergi ke Pakistan menemui Zaara. Namun kisah cinta keduanya berakhir tragis. Veer pada akhirnya menjadi korban konspirasi jahat yang membuatnya mendapat hukuman penjara untuk sebuah tuduhan palsu.

Film yang memiliki alur flashback ini memang cukup menarik dari segi cerita. Kualitas akting kedua aktor dalam film ini pun memang patut diacungi jempol.

5. Kya Kehna

Kya Kehna

Film yang dirilis tahun 2000 ini memang menjadi film Preity Zinta yang sukses meraih boxoffice India. Film ini juga menjadi awal karier Preity Zinta menjadi seorang bintang film papan atas Bollywood. Dalam film ini Preity beradu akting dengan aktor Saif Ali Khan.

Mengangkat tema tentang kehamilan di luar nikah. Film yang satu ini memang berhasil menarik perhatian penonton. Dalam film ini Preity berperan sebagai Priya Bakshi, seorang remaja yang harus menjadi seorang ibu tunggal.

Kualitas akting Preity yang memukau dalam film ini mendapatkan banyak pujian dari para kritikus film. Memiliki jalan cerita yang relate dengan kehidupan di masyarakat. Film Preity yang satu ini memang menarik untuk ditonton.

6. Har Dil Jo Pyar Karega

Har Dil Jo Pyar Karega

Har Dil Jo Pyar Karega adalah film yang berhasil meraih boxoffice di India. Selain itu film ini pun mendapat banyak pujian dari kritikus film berkat akting para aktris dan aktor pemerannya seperti Preity Zinta, Salman Khan, Rani Mukerji serta Shah Rukh Khan yang tampil sebagai cameo dalam film.

Bermula saat pemuda bernama Raj yang diperankan Salman hendak membangun kariernya sebagai seorang penyanyi di Mumbai. Suatu hari ia tanpa sengaja menyelamatkan seorang wanita yang terjatuh di rel kereta api. Raj kemudian membawanya ke rumah sakit.

Keluarga yang menjenguk wanita itu di rumah sakit mengira Raj yang menunggu di sana adalah kekasih wanita tersebut. Karena ayah wanita itu memiliki riwayat penyakit jantung, Raj yang tak tega pun terpaksa mengaku dirinya sebagai kekasih wanita yang diselamatkannya. Kisah unik yang disajikan dalam film berdurasi hampir 3 jam ini memang sayang untuk dilewatkan.

7. Kabhi Alvida Na Kehna

Kabhi Alvida Na Kehna

Film yang diperankan Preity Zinta yang satu ini menggaet pada bintang Bollywood ternama. Film Kabhi Alvida Naa Kehna dirilis tahun 2006. Film drama romantis garapan sutradara Karan Johar ini sebagian besar mengambil lokasi syuting di New York.

Bercerita tentang dua pasangan suami istri yang menjalani kehidupan tak bahagia dengan pasangan masing-masing. Film yang mengangkat isu perselingkuhan ini memang cukup menarik untuk ditonton. Preity Zinta sendiri berperan sebagai Rhea Saran, seorang editor majalah Fashion yang sangat ambisius dan lebih mementingkan pekerjaan.

Sementara suaminya adalah Dev Saran yang diperankan Shah Rukh Khan, suami yang memiliki tekanan karena sikap istrinya. Film yang juga dibintangi oleh aktor senior Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan dan Rani Mukerji ini mampu  membuat para penonton gemas dengan jalan cerita yang lebih banyak mengeksplorasi masalah rumah tangga.

8. Salaam Namaste

Salaam Namaste 

Preity dan Saif Ali Khan memang kerap dipertemukan dalam satu film. Sejak film Kya Kehna tahun 2000. Pasangan ini kemudian berpasangan lagi dalam film Salaam Namaste yang dirilis tahun 2005. Film drama komedi ini menjadi film India pertama yang mengambil syuting di Australia.

Berkisah tentang pasangan tidak menikah yang tinggal dalam satu atap di Melbourne, Australia. Preity Zinta berperan sebagai Ambar Malhotra, seorang wanita muda mandiri yang meninggalkan India dan menetap di negeri Kanguru. Perjalanan pasangan dalam menghadapi kehamilan tidak terduga ini memang cukup menghibur penonton.

9. Dil Hai Tumhara

Dil Hai Tumhara

Dil Hai Tumhaara adalah salah satu film Preity Zinta yang tidak mendapat respons yang baik dari publik India. Hal itu dibuktikan dengan pendapatan film yang kurang memuaskan. Meskipun akting Preity Zinta dalam film ini memperoleh banyak pujian dari banyak pihak.

Preity Zinta berperan sebagai Shalu, seorang gadis periang yang tinggal bersama ibunya dan kakak perempuannya, Nimmi. Shalu sendiri adalah anak dari istri kedua yang dirawat dan dibesarkan oleh artis cantik Rekha, istri pertama ayahnya.

Kasih sayang berbeda yang ditunjukkan ibunya membuat Shalu merasa kecewa dan sedih. Sampai suatu ketika hadir pemuda tampan bernama Dev di tengah kehidupan Shalu dan Nimmi. Kisah cinta segitiga antara saudara beda ibu ini memang cukup seru untuk ditonton. Penasaran dengan filmnya. Sebaiknya kamu tonton sendiri filmnya.

10. Jaan-E-Mann

Jaan-E-Mann

Film Preity Zinta terakhir yang seru untuk ditonton berjudul Jaan-E-Mann. Berkisah  mengenai pasangan pernikahan Suhaan Kapoor dan Piya Goyal yang mengalami keretakan dalam pernikahan. Saat rumah tangga mereka berada di ujung perceraian. Muncullah seorang pria bernama Agastya Rao, pria yang sejak lama menyukai wanita tersebut.

Film ini menampilkan kualitas akting Preity Zinta yang prima. Meskipun beberapa berpendapat bahwa perannya dalam film ini tidak terlalu penting. Namun, secara keseluruhan film yang dirilis tahun 2006 ini cukup sukses dan menarik untuk ditonton. Penasaran bagaimana akhir dari pasangan suami istri tersebut? Tonton sendiri filmnya.

Nah, itulah 10 film Preity Zinta yang populer dengan jalan cerita menarik. Nantikan informasi film lainnya yang akan Bacaterus ulas buat kamu. Simak juga artikel film India romantis ini untuk menambah referensimu.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *