Bacaterus / Film Artis Indonesia / 6 Film Michelle Ziudith Terbaik, Aktris Berbakat dan Menawan

6 Film Michelle Ziudith Terbaik, Aktris Berbakat dan Menawan

Ditulis oleh - Diperbaharui 11 Juni 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Aktris cantik berdarah campuran Indonesia dan Belanda yang lahir di Medan ini dikenal dengan nama Michelle Ziudith. Hingga saat ini, ia telah membintangi 10 film dan 13 sinetron.

Salah satu filmnya yang paling baru adalah “Mekah I’m Coming” yang dikabarkan tayang pada bulan Maret 2020. Masih dengan lawan main yang itu-itu saja, dalam film bertema Islami ini, Micelle Ziudith kembali beradu peran dengan Rizky Nazar.

Walaupun sudah sangat identik dengan film dan sinetron, tahukah Anda, kalau Michelle Ziudith memulai karirnya di dunia hiburan melalui Miss Celebrity pada tahun 2009? Baru lah dua tahun setelahnya, Michelle Ziudith terjun ke dunia seni peran dalam sinetron “Arti Sahabat”.

Namanya sebagai aktris pun semakin melejit saat Michelle Ziudith membintangi sinetron “Love in Paris” dengan lawan mainnya, Dimas Anggara, Yunita Siregar dan Rio Dewanto. Michelle Ziudith sejauh ini selalu memerankan tokoh gadis cantik yang manis dan lugu.

Entah kenapa gadis ini memiliki ciri khas ketika berbicara, yang membuat semua perannya menjadi ikonik dan selalu terkenang. Berikut beberapa film terbaik yang pernah dibintangi oleh Michelle Ziudith untuk Anda.

1. “Mekah I’m Coming” (2020)

  • Tahun Rilis: 2020
  • Genre: Comedy
  • Sutradara: Jeihan Angga
  • Pemeran: Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Jennifer Coppen
  • Perusahaan Produksi: Dapur Film, MD Pictures

Film terbaru Michelle Ziudith ini memiliki genre comedy-romance. Dibintangi pula oleh Rizky Nazar, film yang diproduksi oleh Hanung Bramantyo berdasarkan isu sosial ini mengangkat kisah Eni yang diperankan oleh Michelle Ziudith dan pasangannya Eddy yang keras kepala juga ceroboh.

Sepasang kekasih yang kental dengan budaya Jawa itu memperjuangkan kisah cinta mereka agar memperoleh restu dari ayah Eni, Pak Soleh. Pasalnya, Pak Soleh telah menjodohkan Eni dengan saudagar kaya raya bernama Pietoyo.

Eddy pun dituntut untuk berangkat haji sebagai bukti cintanya pada Eni. Sayangnya, Eddy gagal pergi haji karena tertipu dan sedihnya lagi uang yang melayang itu adalah uang hasil Eddy menjual bengkelnya, satu-satunya mata pencaharian miliknya. Film tersebut dibintangi sederet artis lainnya, salah satunya mendiang Ria Irawan sebelum beliau meninggal dunia.

2. “Calon Bini” (2019)

  • Tahun Rilis: 2019
  • Genre: Drama, Comedy
  • Sutradara: Asep Kusdinar
  • Pemeran: Michelle Ziudith, Rizky Nazar
  • Perusahaan Produksi: Screenplay Films

Dalam film “Calon Bini”, Michelle Ziudith berperan sebagai Ningsih, seorang gadis cantik asal Yogyakarta yang ingin mencapai mimpinya sebagai mahasiswi. Ningsih pun pergi ke Jakarta dengan harapan bisa mendapatkan penghasilan dan bisa berkuliah, karena keluarga Ningsih memiliki keterbatasan ekonomi.

Saat dalam perjalanan menuju Jakarta dengan kereta, Ningsih berjumpa dengan seorang pria tampan. Ningsih mengira pria yang ia temui itu sama dengan pria yang sering berkomunikasi dengannya di Instagram.

Setibanya di Jakarta, gadis itu bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Pak Prawira yang kaya raya. Di rumah itu, Pak Prawira tinggal bersama mertuanya yang kesal dengannya dan juga istrinya karena mengirim cucu kesayangannya kuliah di luar negeri.

Mertua Pak Prawira merasa kesepian dan menolak untuk minum obat. Sampai Ningsih hadir di rumah itu dan berhasil membuat mertua Pak Prawira bahagia, bahkan mau minum obat secara rutin.

Di saat yang bersamaan, di desa tempat tinggal Ningsih, Paklik Agung alias paman Ningsih menjodohkan keponakannya dengan anak Pak KaDes demi mendapatkan banyak uang. Ditambah lagi, keluarga Ningsih salah paham, mereka mengira Ningsih sukses di ibu kota dan memiliki rumah besar.

Hal itu pun membuat Ningsih dipecat. Saat kembali ke desa, Ningsih hampir saja dijodohkan dengan anak Pak KaDes ,namun semuanya gagal setelah Ningsih tahu kalau pria yang selama ini berhubungan dengannya adalah putra Pak Prawira yang dimainkan oleh Rizky Nazar.

3. “London Love Story 3” (2018)

  • Tahun Rilis: 2018
  • Genre: Drama, Romance
  • Sutradara: Asep Kusdinar
  • Pemeran: Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Derby Romero, Amanda Rawles
  • Perusahaan Produksi: Screenplay Films

Beradu akting dengan Dimas Anggara, Michelle Ziudith kembali memerankan tokoh Caramel dalam trilogi ini. Film lanjutan “London Love Story 2” ini menceritakan kisah cinta Caramel dan Dave yang akan melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius. Ya, Dave ingin melamar Caramel. Keduanya pun bergegas meninggalkan London dan kembali ke Jakarta.

Namun, keduanya membuat kesepakatan untuk terlebih dahulu berlibur ke Bali dan mengenang pertemuan pertama mereka sebelum akhirnya menikah. Setibanya di Bali, muncul sosok pria bernama Rio yang berusaha mendekati Caramel. Keduanya pun merasa terganggu dan semakin terkejut ketika mengetahui fakta jika Rio pernah memiliki masa lalu dengan Caramel.

4. “One Fine Day” (2017)

  • Tahun Rilis: 2017
  • Genre: Drama, Romance
  • Sutradara: Asep Kusdinar
  • Pemeran: Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, Amanda Rawles
  • Perusahaan Produksi: Screenplay Films

Film yang dibintangi Michelle Ziudith bersama Jefri Nichol dan Maxime Bouttier ini mengangkat kisah cinta dua sejoli: Alana dan Mahesa. Berawal dari sebuah pertemuan yang tidak disengaja ketika keduanya sedang berada di tempat yang sama, yaitu Barcelona, Alana dan Mahesa pun menjadi teman dekat.

Mahesa yang selama ini dikenal playboy seketika jatuh cinta pada Alana, tetapi ternyata Alana sudah mempunyai kekasih bernama Danu, sosok pria posesif dan selalu memberikan perhatian dalam bentuk beragam barang mewah pada Alana. Semua itu tidak akan bisa diberikan Mahesa pada Alana, sehingga ia menjadi segan.

Tapi, Alana dan Mahesa diam-diam mulai memendam rasa. Ketika Danu mengetahui hal tersebut, ia mengecam Alana agar berhati-hati jika berdekatan dengan Mahesa.

Sedangkan Alana sendiri tidak merasa bahagia menjalin hubungan dengan Danu karena hanya diberi materi dan selebihnya tidak dipedulikan. Bahkan, Danu juga pernah berselingkuh di belakang Alana. Lalu, bagaimana kelanjutan perasaan Alana dan Mahesa?

5. “London Love Story 2” (2017)

  • Tahun Rilis: 2017
  • Genre: Drama
  • Sutradara: Asep Kusdinar
  • Pemeran: Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Ricky Nazar,
  • Perusahaan Produksi: Screenplay Films

Masih beradu peran dengan Dimas Anggara, dalam film “London Love Story 2” ini, Michelle Ziudith kembali berperan sebagai Caramel. Ia merasa sangat bahagia karena impiannya sejak kecil untuk bermain salju pun terwujud. Itu semua berkat Dave yang memberinya hadiah ulang tahun berlibur ke Swiss.

Sayangnya, ketika keduanya akan menuju Swiss dari London menggunakan kereta di stasiun St. Pancras International, Dave tiba-tiba berhalangan sehingga Caramel pergi lebih dahulu ke Swiss sendirian. Setibanya di Swiss, Caramel ditemani oleh Sam yang diperankan oleh Ramzi. Sam adalah sahabat Dave dan Caramel yang bisa dibilang tinggal bersama mereka di London.

Kemudian, seorang chef sekaligus cucu dari salah satu pemilik restoran di Swiss bernama Gilang yang diperankan Rizky Nazar meminta bertemu dengan Caramel. Gilang memberi Caramel hadiah ulang tahun dan kembali mengajaknya bertemu di esok harinya. Hingga akhirnya, sesuatu yang buruk pun menimpa hidup Caramel dan Dave.

6. “I Love You from 38.000 Feet” (2016)

  • Tahun Rilis: 2016
  • Genre: Drama, Romance
  • Sutradara: Asep Kusdinar
  • Pemeran: Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Tanta Ginting, Derby Romero
  • Perusahaan Produksi: Screenplay Films, Legacy Pictures

Film yang diperankan oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ini diproduksi sebagai bentuk penghormatan untuk pramugari Air Asia bernama Khairunnisa yang meninggal karena kecelakaan pesawat pada 28 Desember 2014 lalu.

Judul film ini terinspirasi dari postingan Instagram mendiang Khairunnisa yang mengunggah secarik kertas bertuliskan “I Love You from 38.000 Feet” sebelum akhirnya pergi untuk selamanya.

Pada film ini, Michelle Ziudith memerankan Aletta, seorang gadis yang sedang berlibur ke Bali. Tanpa sengaja, ia bertemu dengan seorang mahasiswa bernama Arga. Awalnya, Arga kurang suka pada Aletta yang selalu mengikuti kegiatannya. Hingga suatu hari, setelah mereka sering melewati waktu bersama dan Aletta dihina oleh salah satu rekan Arga, lelaki itu pun pasang badan dan marah membela Aletta.

Di situ lah keduanya mulai menyadari jika mereka telah saling jatuh cinta. Ketika Aletta harus pulang ke Jakarta untuk merayakan ulang tahunnya, Arga berjanji untuk menyusulnya dan tiba di acara spesial Aletta. Sayang, saat perjalanan menuju Jakarta, pesawat yang ditumpangi Arga mengalami kecelakaan dan dia dirawat oleh perawat yang menemukannya.

Aletta yang awalnya kecewa karena mengira Arga tidak datang langsung terpukul mendengar kabar pesawat yang kecelakaan tersebut. Aletta pun mengurung diri karena mengira Arga sudah pergi untuk selamanya.

Suatu ketika, Aletta yang masih gigih mencari keberadaan Arga dijodohkan dengan orang lain. Konflik semakin meninggi ketika diketahui rupanya Arga masih hidup. Bagaimana ending-nya? Tonton saja, ya!

Ya, itulah beberapa film bagus yang diperankan oleh aktris cantik Michelle Ziudith. Apakah Anda pernah menonton salah satu film di atas? Atau punya rekomendasi film keren lainnya? Bisa ceritakan di kolom komentar, ya!

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *