Bacaterus / Film Tokoh / 10 Film Jessica Chastain yang Populer dan Mengesankan

10 Film Jessica Chastain yang Populer dan Mengesankan

Ditulis oleh - Diperbaharui 19 Februari 2020

Jessica Michelle Chastain merupakan aktris Hollywood yang sukses berperan dalam beberapa film box office dunia. Aktris yang memulai karier sebagai pemeran pembantu dalam sejumlah film ini memang sukses menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia berkat kemampuan aktingnya.

Namanya sendiri sempat masuk dalam nominasi Oscar dan Academy Awards yang akhirnya menempatkannya dalam 100 orang berpengaruh di dunia pada tahun 2012. Nah, berbicara mengenai film dari aktris kelahiran 24 Maret 1977 ini. Kali ini, Bacaterus telah merangkum 10 film Jessica Chastain yang populer dan mengesankan. Simak daftarnya berikut ini!

1. IT Chapter 2

IT Chapter 2

IT Chapter 2 merupakan film mengenai teror Pennywise yang sukses membuat penonton merinding. Dalam film ini Jessica Chastain berperan sebagai Beverly. Wanita satu-satunya yang tergabung dalam kelompok Looser Club.

Kisahnya sendiri bermula ketika Beverly berkunjung ke rumah lamanya dan menemukan sejumlah foto dalam rumahnya yang mengingatkannya pada Pennywise, badut penari yang suka menebar teror bagi masyarakat.

Beverly pun kemudian berusaha menguak misteri tersebut dengan menghubungi teman-teman masa kecilnya terdahulu. Misteri apa yang akan dialami oleh Beverly dan The Looser Club kali ini? Salah satu film horror terbaik Hollywood ini memang wajib untuk kamu tonton.

2. The Help

The Help

The Help adalah film yang mengangkat isu diskriminasi kulit berwarna. Film yang satu ini pun memang salah satu film Jessica Chastain yang sayang untuk dilewatkan. Dalam filmnya Jessica berperan sebagai Celia Foote, gadis berkulit putih yang dikucilkan oleh lingkungan sekitarnya karena latar belakang kehidupannya yang berasal dari keluarga kelas bawah.

Pertemanannya dengan seorang pembantu kulit hitam bernama Minny telah merubah dirinya menjadi wanita tegar yang sangat disayangi suami. Nah, untuk melihat bagaimana Celia Foote menjalani kehidupannya di kota yang penuh dengan diskriminasi tersebut. Sebaiknya kamu tonton film yang satu ini.

3. Interstellar

Interstellar

Film yang sempat meriah berbagai penghargaan di ajang bergengsi Academy Awards ini memang sukses mencuri perhatian para penonton berkat jalan cerita yang keren. Dalam film bertema luar angkasa ini Jessica berperan sebagai Murphy Cooper, anak dari seorang penjelajah luar angkasa yang memiliki kecerdasan.

Setelah kepergian sang ayah untuk mencari planet baru bagi manusia. Murphy pun menjalani kehidupan sebagai peneliti yang kemudian secara tak sengaja memecahkan misteri yang menunjukan keberadaan sang ayah? Bagaimana perjalanan Murphy untuk bisa bertemu kembali dengan sang ayah? Nah, biar tidak menambah penasaran kamu bisa tonton sendiri filmnya.

3. X-Men Dark Phoenix

X-Men Dark Phoenix

X-Men Dark Phoenix merupakan film penutup dari film superhero X-Men. Film ini menceritakan tentang kehidupan mutant terkuat di bumi, Jean Grey. Jessica sendiri berperan sebagai UK atau Smith, makhluk luar angkasa yang menjadi villain dalam film X-Men garapan Marvel Entertainment tersebut.

Meskipun ia berperan sebagai villain dalam film tersebut. Namun kehadirannya justru menambah penasaran bagi para penggemarnya yang ada di seluruh dunia. Apa sebenarnya misi Vuk di Bumi? Bagaimana cara Jane dan anggota X-Men untuk menghentikan musuh dari luar angkasa tersebut?  Bagi penggemar setia X-Men, film ini penutup dari X-Men ini memang wajib untuk ditonton.

5. The Huntsman

The Huntsman

The Huntsman merupakan prekuel sekaligus sekuel dari film Snow White and The Huntsman. Bila pada film pertama menceritakan perjuangan Snow White untuk menjatuhkan kekuasan ibu tirinya, Ravenna. Maka dalam sekuelnya Ravenna kembali membuat ulah pada adiknya Freya, seorang ratu yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan es.

Setelah kematian bayi kecilnya, Freya yang murka membuat sebuah peraturan dimana para pasukannya tak boleh ada yang saling jatuh cinta. Namun hal tersebut dilanggar oleh Sara (Jessica Chastain) dan Eric (Chris Hemsworth) sehingga membuat sang ratu marah dan memisahkan keduanya.

Film yang menampilkan sosok ratu jahat Ravenna dengan ambisi untuk meraih kekuasaan ini memang cukup menarik untuk ditonton bersama keluarga.

6. Mama

Mama

Film horror yang bisa membuat bulu kuduk berdiri ini memang cukup unik dari segi jalan cerita. Berkisah mengenai dua orang kakak beradik yang berhasil selamat dari penculik yang hendak membunuhnya di dalam hutan.

Setelah 5 tahun penceraian, Lucas yang tak lain saudara kembar ayahnya menemukan keduanya dalam kondisi liar seperti binatang. Setelah melakukan perawatan medis, keduanya kemudian diurus oleh sang paman dan kekasihnya Annabelle Moore, yang diperankan oleh Jessica Chastain.

Kejadian misterius pun pada akhirnya sering menghantui Annabelle bersama anak-anak tersebut. Apa sebenarnya makhluk yang sering mengganggu Annabelle dan kedua anak tersebut? Nah, biar tidak penasaran tonton sendiri filmnya.

7. Miss Sloane

Miss Sloane

Miss Sloane mengangkat cerita tentang dunia politik. Berkisah mengenai Elizabeth Sloane yang diperankan oleh Jessica Chastain, seorang pelobi politik handal yang selalu berhasil membuat kesepakatan politik. Sehingga membuat reputasinya cukup baik di dunia politik.

Satu hari karena sebuah tawaran yang cukup besar dari Schmidt untuk memuluskan rencana mereka dalam pembuatan rancangan undang-undang untuk menentang penggunaan senjata. Meskipun banyak dari anggota timnya tak menyetujui keputusan yang Sloane buat akan tetapi dirinya terus bersikukuh untuk meluluskan RRU tersebut.

Meskipun pada akhirnya Esme yang berada di dalam kubunya tertembak oleh senjata. Nah, bagaimana kisah film yang dipenuhi dengan muatan intrik politik tersebut selanjutnya? Kamu bisa tonton langsung film yang satu ini.

8. The Three of Life

The Three of Life

The Three of lLife adalah film selanjutnya dari Jessica Chastain. Film ini adalah sebuah drama fantasi yang mengangkat tentang kehidupan Jack (Sean Peann), seorang anak yang tumbuh dan besar berkat dua pandangan yang diberikan kedua orang tuanya, Mr dan Mrs O’Brien yang diperankan oleh Brad Pitt dan Jessica Chastain.

Saat Jack mulai mencoba memaafkan ayahnya dan menjalani kehidupannya muncullah pergolakan batinnya akibat buah dari masa kecilnya yang suram. Film drama yang menuai kritikan positif bagi kualitas akting pasangan Pitt dan Chastain tersebut memang menarik untuk ditonton. So, jangan sampai dilewatkan.

9. Lawless

Lawless

Film Lawless diadaptasi dari kisah nyata kehidupan keluarga Bondurant yang tinggal di sebuah wilayah Franklin County, Virginia tahun 1931. Berkisah tentang 3 bersaudara penjualan minuman keras ilegal. Jessica sendiri berperan sebagai Meggie, perempuan yang bekerja di bar dalam film drama kriminal tersebut.

Film yang melibatkan pertikaian antara gangster serta bisnis dalam dunia gelap ini memang seru untuk ditonton. Film yang diperankan pula oleh sederet aktor ternama seperti Tom Hardy, Shia Labouf, Jason Clarke dan Guy Pearce ini memang wajib untuk kamu tonton. Di akhir filmnya penonton pun bisa melihat foto kehidupan asli dari kehidupan Bondurant.

10. The Martian

The Martian

Salah satu film tentang upaya bertahan hidup di sebuah planet asing tersebut memang berhasil menarik perhatian penonton. Kisahnya sendiri tentang Mark Warnet (Matt Damon) salah satu kru pesawat luar angkasa yang dipimpin oleh Melissa Lewis (Jessica Chastain).

Kisahnya bermula ketika terjadi sebuah peristiwa yang mengakibatkan Melissa harus mengambil keputusan berat meninggalkan salah satu krunya, Mark karena disangka telah meninggal dalam kejadian tersebut.

Namun Mark yang masih selamat di planet asing tersebut harus bertahan hidup dengan mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya seraya menunggu bantuan dari bumi. Bagaimana kisah petualangan Mark di planet asing tersebut selanjutnya? Film terakhir dari Jessica ini wajib untuk kamu tonton.

Itulah 10 film Jessica Chastain yang populer dan mengesankan yang telah Bacaterus rangkum untuk kamu. Semoga referensi film yang telah dibahas di atas bisa menjadi referensi tontonan yang menarik di akhir pekan.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *