Bacaterus / Film Artis Hollywood / 10 Film Terbaik Emma Roberts, Pesonanya Susah Ditolak!

10 Film Terbaik Emma Roberts, Pesonanya Susah Ditolak!

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Emma Rose Roberts adalah aktris dan penyanyi asal Amerika. Dia mengawali karir di dunia seni peran saat berusia 10 tahun dengan tampil di film Blow. Setelah itu, keponakan aktris senior, Julia Roberts ini banyak membintangi sejumlah film lain dan juga serial televisi. Keduanya bisa mencuri perhatian dunia dengan cara masing-masing.

Seperti yang kita tahu, kalau seseorang memulai di usia yang masih sangat muda, dia akan butuh usaha lebih untuk mempertahankan eksistensinya. Terutama karena jaman cenderung berubah dan nggak bisa ditebak.

Emma Roberts terbilang aktris yang pandai beradaptasi, makanya dia masih bisa bertahan sampai hari ini. Mau tahu film-film Emma Roberts? Simak ulasannya berikut ini yuk!

1. We’re The Millers [2013]

We’re The Millers [2013]

Sebuah keluarga yang terdiri dari David sang ayah, Rose sang ibu dan kedua anak mereka yaitu Casey dan Kenny terlihat sebagai keluarga bahagia. Di balik itu semua, keluarga ini ternyata palsu. David adalah pengedar obat-obatan terlarang. Dia sengaja merekrut orang untuk menjadi keluarga palsunya.

Emma di film We’re The Millers memerankan karakter Casey. Di luar kebiasaan, kali ini Emma berperan sebagai seorang gadis tunawisma. Pada awalnya dia menolak ajakan David, tapi setelah diiming-imingi sejumlah uang, dia akhirnya setuju menjadi anak dari David dan melakoni petualangan ilegal bersama keluarga palsunya.

2. Little Italy [2018]

Little Italy [2018]

Nikki Angioli dan Leo Campo adalah dua orang yang sudah bersahabat sejak kecil. Beranjak dewasa, Nikki pergi ke London tapi harus pulang ke Little Italy karena visanya bermasalah. Pertemuan mereka membangkitkan cinta seperti mereka masih kecil dulu. Sayangnya, kedua keluarga mereka adalah rival dalam bisnis restoran pizza.

Karakter Nikki Angioli di film Little Italy diperankan oleh Emma. Film ini seperti Romeo dan Juliet, hanya saja dikemas dalam bentuk modern. Chemistry Emma dengan Hayden Christensen yang memerankan Leo Campo mendapat banyak pujian. Terutama ketika mereka diam-diam menjalin hubungan tanpa diketahui keluarga mereka.

3. In A Relationship [2018]

In A Relationship [2018]

Dua pasang kekasih, Owen dan Hallie serta Willa dan Matt sering menghabiskan waktu berdua. Hubungan Owen dan Hallie yang sudah lama mulai menuju titik akhir dan mereka berpisah. Hallie kemudian menjalin hubungan dengan orang lain yang makin membuat Owen gusar. Di sisi lain, hubungan Willa dan Matt juga nggak sehebat yang diperkirakan.

Di film In A Relationship, Emma memerankan karakter Hallie. Berbeda dengan film-film lainnya, kali ini Emma bermain sebagai orang yang berjiwa bebas setelah hubungannya dengan Owen berjalan di tempat. Kalau ingin melihat Emma bertingkah menyebalkan, kamu bisa melihatnya di film ini.

4. I Am Michael [2015]

I Am Michael [2015]

Michael Glatze adalah seorang aktivis yang memperjuangkan hak-hak pecinta sesama jenis. Di dalam dirinya, dia merasakan keraguan dan ketakutan. Dia mencari cara untuk mengatasinya dengan mempelajari agama dan menarik pernyataannya sebagai pecinta sesama jenis. Dia kemudian sampai di sebuah sekolah Kristen di Wyoming dan bertemu Ribka yang mengubah hidupnya.

I Am Michael adalah film biografi yang menceritakan perjalanan hidup Michael Glatze. Emma di film ini memerankan karakter Ribka. Aktingnya bahkan begitu memukau sebagai teman di sekolah Kristen, tempat Michael menuntut ilmu untuk menjadi pastur. Dialog, ekspresi sampai gerak-geriknya tampak natural sampai bisa mengubah Michael.

5. The Blackcoat’s Daughter [2015]

The Blackcoat’s Daughter [2015]

Liburan musim dingin tiba, tapi Kat dan Rose harus tinggal sementara di asrama Katolik Bramford School. Rose yang lebih senior menceritakan kisah horor dan penyembahan setan. Di sisi lain, Joan terdampar di pemberhentian bus dan mengatakan sedang menuju Bramford. Pada akhirnya kedua cerita itu akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di Bramford.

Emma memerankan karakter Joan di film The Blackcoat’s Daughter. Di antara berbagai film yang dibintanginya, mungkin di film ini dia paling berani dalam hal mengambil peran. Dia menjadi seorang perempuan yang mengalami masalah kejiwaan dan sudah melakukan tindakan mengerikan. Bagi yang suka menonton film horor dengan tempo lambat, film ini layak jadi pilihan.

6. Empire State [2013]

Empire State [2013]

Chris Potamitis bekerja sebagai petugas keamanan di Empire State Armored Truck. Dia tanpa sengaja membocorkan sebuah rahasia pada sahabat masa kecilnya, Eddie. Mendengar ada jalan baginya untuk memiliki 11 juta USD, Eddie langsung merencanakan perampokan. Mereka harus berurusan dengan James Ransone, seorang polisi veteran dan juga geng kriminal setempat.

Empire State merupakan film yang mengambil inspirasi dari kisah nyata tentang anggota NYPD yang mencegah dua perampok di tahun 1982. Di film ini, Emma memerankan karakter Nancy Michaelides, seorang pelayan restoran yang disukai oleh Chris Potamitis. Sebuah tontonan drama kriminal yang ringan.

7. Palo Alto [2013]

Palo Alto [2013]

Teddy dan Fred adalah dua anak SMA yang bersahabat. Di usia belasan tahun, hobi mereka hanya bersenang-senang. Teddy terbawa oleh berbagai kegilaan yang dilakukan Fred. Suatu waktu Fred menjalin hubungan tanpa status dengan Emily, sementara Teddy diam-diam menyukai April. Kisah masa remaja selalu menarik untuk disimak.

Emma memerankan karakter April, gadis polos yang sebenarnya mencintai Teddy. Di film ini, dia harus beradu akting dengan James Franco yang berperan sebagai Mr. B, pelatih tim sepak bola tempatnya bermain.

Chemistry keduanya terasa natural, Mr. B berhasil membuat April yang berusia jauh lebih muda merasa nyaman berada di dekatnya.

8. The Art of Getting By [2011]

The Art of Getting By [2011]

George adalah seorang siswa SMA yang bermasalah. Nggak pernah mengerjakan tugas, nggak pernah fokus di sekolah dan nggak punya teman. Pikirannya bisa dibilang terlalu jauh dibanding anak-anak seusianya. Sementara di rumah, dia mempunyai hubungan yang kurang harmonis dengan ayah tirinya. Hidupnya berbeda ketika bertemu dengan Sally.

Di film The Art of Getting By, Emma memerankan karakter Sally. Walau fokus cerita pada George yang diperankan Freddie Highmore, tapi kita bisa melihat tindakan-tindakan Sally dari sudut pandangnya juga.

Kita akan dibuat kagum sekaligus kesal pada karakternya. Kisah cinta anak SMA tentu bukan barang baru dalam dunia perfilman, tapi film ini berhasil mengemasnya secara berbeda.

9. Nerve [2016]

Nerve [2016]

Nerve adalah sebuah permainan yang melibatkan orang secara langsung. Ada dua pilihan, yaitu menjadi penonton atau pemain. Vee yang merasa jemu nekat bermain sebagai pemain dan harus menjalani tantangan.

Setiap tantangan yang berhasil maka akan diberikan hadiah berupa uang. Lama-lama permainannya semakin berbahaya sampai membuat pihak berwajib turun tangan.

Emma memerankan karakter Vee. Di film ini, dia memerankan seorang remaja yang ingin populer seperti teman-temannya. Hal itu justru membawanya bertemu Ian yang diperankan Dave Franco. Film ini menggabungkan genre laga dan thriller dengan sedikit drama yang menarik untuk ditonton.

10. It’s Kind of A Funny Story [2010]

It’s Kind of A Funny Story [2010]

Craig adalah pemuda berumur 16 tahun yang mengalami depresi dan selalu memikirkan cara tentang mengakhiri hidupnya. Berdasarkan pemeriksaan psikolog, dia dimasukkan ke tempat rehabilitasi. Di sana dia bertemu Bobby, seorang tunawisma yang mengalami depresi karena masalah keluarga dan Noelle, yang menawan dan menarik perhatian Craig.

Emma memerankan karakter Noelle, seorang pasien di tempat Craig dirawat. Selain dialog antara Craig dan Bobby yang menarik, chemistry Noelle dan Craig menjadi hal yang mencuri perhatian. Kedekatan dua orang remaja yang tanpa sengaja dipertemukan oleh nasib yang sama dikemas dengan menarik di film bergenre drama komedi ini.

Perjalanan karir Emma Roberts sama baiknya dengan Julia Roberts. Keduanya sama-sama punya pesona yang susah ditolak. Kamu bisa membuktikan sendiri dengan menonton film-film di atas.

Ada film yang menarik buat kamu? Kalau sudah menontonnya, kamu bisa berbagi pendapat di kolom komentar. Pembaca lain pasti akan senang dengan informasi tambahan dari kamu!

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *