Bacaterus / Film Artis Hollywood / 10 Film Bradley Cooper Pilihan yang Menarik Untuk Disaksikan

10 Film Bradley Cooper Pilihan yang Menarik Untuk Disaksikan

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Bradley Cooper adalah aktor sekaligus produser asal Amerika Serikat yang lahir pada 5 Januari 1975 di Pennsylvania. Pria ini sukses menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia. Karena kiprah serta penampilannya tersebut,  pemeran Patrizio Solitano dalam film Silver Linnings Playbook ini pernah dinobatkan sebagai ‘Sexiest Man Alive’ oleh majalah People.

Kamu tentu penasaran film apa saja yang telah dimainkan oleh Bradley Cooper. Nah, biar menambah pengetahuan kamu tentang film yang diperankannya, kali ini Bacaterus telah memilih 10 film Bradley Cooper yang menarik untuk disaksikan. Berikut adalah daftarnya.

1. A Star Is Born

A Star Is Born

* sumber: www.huffingtonpost.fr

Kolaborasi antara Bradley Cooper dan Mother Monster, Lady Gaga memang sempat menghebohkan dunia perfilman pada tahun 2018 silam. Film ini mengisahkan perjalanan seorang musisi bernama Jackson Maine (Bradley Cooper). Jack sendiri adalah seorang pecandu alkohol yang jenius dalam menciptakan nada-nada lagu.

Penampilan Jack yang selalu memukau para penonton konser di atas panggung memang berbanding terbalik dengan kehidupannya yang hampa. Hingga suatu hari, ia dipertemukan dengan Ally (Lady Gaga), wanita yang menyanyikan lagu Prancis di sebuah bar.

Ketertarikan Jack pada Ally membuat dirinya semakin bergairah. Namun apakah Ally adalah jawaban untuk kebahagiaan yang ingin diraih Jack? Nah, biar kamu tahu. Tonton sendiri film drama romantis yang satu ini.

2. American Sniper

American Sniper [2014] (Copy)

Dalam American Sniper, Bradley Cooper berperan sebagai Chris Kyle, seorang penembak jitu dari militer. Kepiawaiannya dalam menembak memang menjadi kebanggaan satuan militer. Meskipun begitu, Kyle sendiri adalah orang yang sangat dicari oleh para teroris karena kemampuannya tersebut.

Setelah menikahi pacarnya, Tata Ranea (Sienna Miller), Kyle pun mendapat tugas untuk bertempur di medan perang. Obsesinya terhadap pekerjaan tersebut memang membuat dirinya kurang memperhatikan kondisi keluarganya.

Kyle sendiri dijuluki sebagai seorang legenda karena kehebatannya. Film aksi yang dibumbui dengan drama keluarga ini memang menjadi salah satu film Cooper yang wajib untuk ditonton.

3. Hangover

The Hangover Part II [2011]

* sumber: www.allmovie.com

Siapa yang tidak tahu dengan film Hangover? Sebagian dari kita pasti mengetahui film komedi yang sukses menghibur penonton di seluruh dunia ini. Film yang sukses meraih penghargaan Golden Globe ini memang cukup mendulang keuntungan yang besar.

Sama seperti judulnya, film ini bercerita tentang tiga orang sahabat, yaitu Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), dan Alan (Zach Galifianakis), yang mengalami mabuk berat usai pesta bujang yang diadakan sahabat mereka, Doug.

Masalah pun kemudian muncul ketika Doug diketahui menghilang usai pesta. Tidak hanya itu, kehadiran seorang bayi dan seekor harimau di tengah-tengah mereka membuat petualangan ketiganya semakin seru dan kocak.

Berhasilkah mereka menyelesaikan satu persatu permasalahan yang terjadi? Nah, biar tidak membuat kamu penasaran, tonton saja sendiri keseruan aksi mereka.

4. Limitless

Limitless

Film yang satu ini berkisah tentang Eddie Morra (Bradley Cooper), seorang penulis yang mengalami kegagalan hingga membuatnya depresi. Namun pada suatu hari, ia bertemu dengan mantan adik iparnya dan menawarkannya untuk berbisnis narkotika jenis baru.

Karena tekanan akibat sewa rumah yang belum dibayar, Morra pun kemudian mengkonsumsi narkotika yang diberikan adiknya. Setelah itu, keanehan pun mulai muncul. Morra yang sebelumnya tak memiliki gairah semakin bersemangat dan merasa semakin cemerlang.

Kehidupan Morra pun mulai berubah. Ia selalu unggul dalam berbagai bidang, mulai dari kekayaan, kejeniusan dan ketangkasan. Hidupnya memang sangat menyenangkan. Namun ia sendiri tidak menyadari bahwa obat tersebut memberi efek samping yang berbahaya baginya. Nah, efek seperti apa yang akan dirasakan Morra? Biar tahu tonton sendiri filmnya.

5. The Mule

The Mule

* sumber: www.montasefilm.com

The Mule adalah film aksi kriminal yang dilakukan tentara veteran Perang Dunia II. Kisahnya sendiri tentang Earl Stone (Clint Eastwood), seorang veteran berusia 90 tahun. Stone adalah seorang pria yang menjalani kehidupan berat di usianya yang sudah tidak muda.

Hubungannya yang tidak harmonis dengan anak perempuannya, Iris (Alison Eastwood), membuatnya semakin kacau. Stone pun pada akhirnya memutuskan menjadi seorang bandar sekaligus kurir narkoba. Saat Stone melakukan perjalanan untuk mengirim kokain pada gembong Sianola Cartel, ia pun tertangkap oleh polisi.

Departemen dari kepolisian kemudian mengutus Collin Bates (Bradley Cooper) untuk menyelidiki Sianola Cartel. Perjalanan Collin untuk mengungkap kasus narkotika tersebut membawanya bertemu dengan Iris dan juga anaknya yang menjadi target dari kejahatan mafia tersebut.

Bagaimana nasib Stone pada akhirnya? Apakah Collin berhasil mengungkap sindikat narkotika tersebut? Nah, biar lebih jelas kamu tonton sendiri film yang satu ini.

6. Burnt

Burnt

Burnt berkisah mengenai Adam Jones (Bradley Cooper), chef berbakat yang kehilangan kariernya karena masa lalunya yang kelam akibat terlibat narkotika dan hutang yang besar.

Setelah beberapa tahun berlalu, Adam kemudian kembali mencoba peruntungan menjadi chef dengan menemui Tony Belardi (Daniel Bruhl), pemilik sebuah restoran untuk merekrutnya menjadi chef di sana.

Ia pun kemudian menggandeng beberapa teman lama yang pernah bekerja dengannya. Kehadiran Helena (Sienna Miller), sebagai koki perempuan yang handal pun membuat film yang satu ini semakin menarik.

Hiruk pikuk yang menampilkan tekanan saat berada di dapur memang bukan tema yang baru. Meskipun demikian, Burnt bisa menjadi pilihan yang menarik untuk ditonton.

7. Aloha

Aloha

* sumber: www.variety.com

Film Aloha bercerita tentang Brian Gilcrest (Bradley Cooper), seorang kontraktor militer yang bertugas mengawasi peluncuran satelit militer di Hawaii. Pertemuan dengan Allison Ng (Emma Stone), seorang pilot pesawat tempur yang cantik telah merubah perjalanan cinta Brian.

Setelah melihatnya untuk pertama kali, Brian pun kemudian jatuh cinta kepada wanita tersebut. Hanya saja mantan kekasih Brian yang sempat hilang, Tracy (Rachel McAdams), kembali ke kehidupan Brian.

Konflik yang melibatkan kontraktor dan kedua wanita yang sempat mengisi kehidupannya tersebut pun tak terelakkan. Siapakah yang akan mengisi kehidupan Brian pada akhirnya? Nah, bagi kamu yang penasaran, kamu bisa langsung cek jawabannya dengan menonton film drama romantis yang satu ini.

8. Hit and Run

Hit and Run

* sumber: www.ascotelite.com

Film Hit and Run bercerita tentang pengejaran mantan perampok yang kehilangan harta rampokannya. Kisahnya sendiri bermula ketika Annie (Kristen Bell) dan kekasihnya Charlie (Dax Shepard) akan melakukan perjalanan menuju ke Los Angeles.

Keinginan Annie mendapat pekerjaan impian di sana harus berakhir menegangkan. Hal tersebut karena rekan pacarnya saat merampok sebuah Bank dahulu, Alex Dimitri (Bradley Cooper) mengejar keduanya selama perjalanan. Charlie yang mengkhianati rekan-rekannya dengan membawa hasil rampokan pada akhirnya harus menghadapi Alex.

Selain itu kehadiran petugas polisi bernama Randy (Tom Arnold) pun menambah seru aksi ketiganya. Bagaimana petualangan Annie di tengah bahaya yang mengincar? Tonton sendiri filmnya.

9. He’s Just Not That Into You

He's Just Not That Into You

* sumber: www.hungama.com

Kehadiran sederet artis papan atas dalam film He’s Just Not That Into You memang telah berhasil menarik perhatian penonton dunia. Kisahnya sendiri mengenai empat pria dan lima wanita yang sama-sama menjalani kehidupan di Baltimore. Kisah petualangan cinta di antara mereka memang seru untuk ditonton.

Konflik rumit yang melibatkan asmara sembilan orang dewasa tersebut memang bisa membuat penonton tersenyum. Meskipun klise, namun film bertema percintaan yang sukses pada saat perilisannya tersebut memang sangat menghibur.

Kehadiran aktor dan aktris papan atas seperti Ginnifer Goodwin, Jennifer Aniston, Jennifer Connelly, Justin Long, Ben Affleck, Drew Barrymore, Kevin Connolly, Bradley Cooper, Scarlett Johansson dan Kris Kristofferson pun menjadi nilai jual yang membuat film drama romantis ini sayang untuk dilewatkan.

10. The Guardian of Galaxy

Guardians of the Galaxy Film Sci-Fi Terbaik

Film superhero garapan Marvel ini memang cukup sukses menjadi hits selama beberapa tahun ke belakang. Dalam film ini, Bradley Cooper mengisi suara untuk karakter Rocket Racoon.

Racoon yang ceplas ceplos dan kocak memang bisa membuat orang lain tertawa. Racoon sendiri merupakan anggota The Guardian of Galaxy yang ahli dalam membuat senjata dan juga penembak yang handal.

Kehadiran Racoon dalam setiap film memang bisa membuat semua orang terhibur. Sifatnya yang temperamen sekaligus licik memang menjadi sesuatu yang menarik untuk ditonton. Nah, untuk melihat aksi kerennya, tidak ada salahnya bila kamu memutar kembali film superhero yang satu ini.

Demikianlah 10 Film Bradley Cooper, aktor jenius yang mampu menghipnotis penonton. Film yang dibintangi aktor yang satu ini memang kerap membuat decak kagum penonton. Semoga referensi film Bradley Cooper yang telah Bacaterus bahas di tas bisa menjadi pilihan untuk bersantai di akhir pekan.

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *