8 Drama Terbaik yang Dibintangi oleh Tae Darvid Kreepolrerk

Ditulis oleh Siti Hasanah

Paint with Love adalah salah satu bergenre Boys Love asal Thailand yang mengudara sekitar tahun 2018 silam. Drama ini merupakan salah satu drama yang banyak dinantikan oleh para penggemar Lakorn. Hal ini lantaran munculnya aktor ganteng Tae Darvid Kreepolrek dan Singto Prachaya Ruangroj yang berperan sebagai pemeran utamanya. 

Selain itu, aktor muda ini menekuni dunia tarik suara dengan tergabung sebagai personil duo TAE TEE dan SBFIVE. Darvid Kreepolrek mungkin belum terlalu lama berkiprah sebagai aktor. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2016 lewat film Midnight University. Nah, berikut ini beberapa drama yang telah dibintangi Tae Darvid. 

1. Triage 

tae darvid kreepolrek-1_

Ada kalimat yang sering Dr. Tin (Tae Darvid Kreepolrerk) dengar, yakni “Tidak bisa menyelamatkan nyawa pasien”. Tin ingat pertama kali ia mendengar kalimat itu. Hari itu ia sedang bertugas di ruang UGD. Dia menemui seorang pasien bernama Tol (Tee Thanapon Jarujitranon)

Tol sedang dalam kondisi kritis. Namun, Tin tidak bisa menyelamatkan nyawanya sehingga ia dihantui rasa bersalah. Keesokan harinya ia terbangun dalam keadaan yang aneh. Ia terjebak di lingkaran waktu yang membawanya pada waktu di mana ia bertemu Tol. 

Tin mempunyai kesempatan kedua untuk menyelamatkan nyawa anak itu. Apakah Tin dapat menggunakan kesempatannya dengan baik? Atau ia malah akan kabur dan membiarkan Tol dalam kondisi kritis sampai malaikat maut menjemputnya? 

2. Paint with Love 

tae darvid kreepolrek-2_

Ini dia drama televisi yang membuat nama Tae Darvid semakin melejit. Aktor satu itu berperan sebagai Phab, seorang pelukis abstrak yang disewa pemilik agensi media bernama Maze. Ia diminta untuk melukis di acara pernikahan seorang selebriti terkenal. 

Phab bersedia menerima tawaran tersebut sebab ia membutuhkan uang untuk membayar hutangnya pasca terjadi kecelakaan. Namun, Phab tidak pernah menduga bahwa tawaran tersebut akan membawanya pada hubungan yang rumit tapi manis dengan Bos Maze (Singto Prachaya Ruangrojo). 

3. 2 Moons 

tae darvid kreepolrek-3_

Tae Darvid Kreepolrerk bergabung dalam proyek drama ini bersama para aktor dan aktris papan atas Thailand. Dia dipercaya untuk membawakan peran sebagai Forth, salah satu main role di dalam drama ini. 

Sementara itu, kisahnya sendiri mengikuti perjalanan cinta Wayo (Bas Suradej Pinnirat), seorang mahasiswa baru di sebuah universitas, yang bertemu dengan cinta lamanya, Phana “Pha” Kongthanin (God Itthipat Thanit). Pha adalah mahasiswa yang populer di kampus. 

Hubungan antara Pha dan Wayo berjalan tidak lancar. Wayo memang menyukai pria itu, namun ia merahasiakan perasaannya sehingga yang terlihat adalah hubungan yang kasar dan diwarnai oleh keributan-keributan kecil. Keadaan mulai berubah saat Pha akhirnya melunak dan bersikap baik pada Wayo. 

4. Hotel Stars 

tae darvid kreepolrek-4_

Setiap tahun, LP Paradise Hotel hanya menerima 10 tenaga magang dari seluruh universitas di Thailand untuk proyek Hotel Stars yang dikelola mereka. 2 dari 10 tenaga magang itu akan menerima kesempatan untuk mendapatkan posisi yang istimewa. 

Mereka akan ditempatkan sebagai staf hotel dan diberikan gaji. Plus, mereka akan diberi kesempatan untuk belajar ke luar negeri untuk mempelajari dunia perhotelan lebih lengkap. 

Tahun ini ada beberapa siswa yang terpilih, yakni Akartonpong (Tee Thanapon Jarujitranon), Kinteeyanuk (Kimmon Warodom Khemmonta), Ying K (Ploysai Thunyaluk Chokthanadet), Valen (Green Phongsathorn Padungktiwong).

Mereka dibagi menjadi beberapa kelompok yang punya tugas berbeda, yakni pekerjaan dapur, pekerjaan housekeeping dan resepsionis. 

Tae Darvid Kreepolrerk, yang berperan sebagai Tone, tergabung juga dalam kelompok tersebut. Namun, mampukah mereka lolos seleksi dan layak masuk untuk mendapatkan kesempatan emas bekerja di Hotel Stars dan mengembangkan karir mereka?

5. Spark Jai Nai Jomying 2 

tae darvid kreepolrek-5_

Spark Jai Nai Jomying hadir melanjutkan cerita yang masih belum usai di serial musim pertamanya. Di musim kedua ini kisahnya masih mengikuti persaingan antara si angkuh Sun (Nine Naphat Siangsomboon) dan Anna (Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul). 

Kini hubungan mereka sempat renggang akibat munculnya Tul (Oab Oabnithi Wiwattanawarang) ke tengah-tengah hubungan mereka. Di musim kedua ini Tae Darvid Kreepolrerk masih dipercaya untuk mengisi peran Keuan, salah satu pemeran pendukung yang melengkapi ceritanya. 

6. Watsana Rak 

tae darvid kreepolrek-6_

Drama satu ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang miskin, keluarga konglomerat, orang Cina dan beberapa orang yang berasal dari latar belakang berbeda. Mereka mempunyai masalah masing-masing, dan pastinya mengandung kekacauan sendiri-sendiri. 

Watsana Rak membawa penonton pada lika-liku masalah kehidupan masing-masing pemeran. Ada cinta, ada pula kekecewaan di dalamnya.

Karakter utama di sini adalah Kan (Ice Panuwat Premmaneenan), Roong (Nychaa Nuttanicha Dungwattanawanich), Tai (Boat Tara Tipa), dan Sa (Pear Pitchapa Phanthumchinda). Sementara itu, Tae Darvid Kreepolrerk berperan sebagai Hia Chai. 

7. Social Death Vote 

tae darvid kreepolrek-7_

Social Death Vote menuturkan kisah sekelompok remaja yang mengunggah video seks ke dalam fanpage Facebook secara ilegal. Laman tersebut bernama Sex Vote. Anggota yang masuk dalam laman tersebut meninggalkan komentar dan Like pada video yang diunggah. Itu adalah cara menentukan korban yang akan dimata-matai selanjutnya. 

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram