Bacaterus / Drama Korea / 20 Drama Korea Terbaru yang Wajib Banget Ditonton di 2021

20 Drama Korea Terbaru yang Wajib Banget Ditonton di 2021

Ditulis oleh - Diperbaharui 23 Februari 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Drama Korea selalu menjadi pembahasan yang menarik. Jalan cerita yang menarik, paras aktor dan aktrisnya yang rupawan, dan totalitas crew dalam membuat dramanya membuat serial drama Korea semakin diminati. Bahkan, penggemar drama Korea di negara kita jumlahnya sudah cukup banyak, lho.

Buat kamu yang baru saja menggandrungi drama Korea atau tergolong fans drakor sejak zaman baheula, tentu kamu tak ingin ketinggalan informasi mengenai drakor yang baru rilis di negaranya. Nah, Bacaterus akan memberi update mengenai judul drama-drama Korea terbaru yang wajib banget kamu tonton. Enjoy!

1. She Would Never Know

She Would Never Know

  • Genre: Comedy, Romance, Drama
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 18 Januari 2021
  • Pemeran: Won Jin-ah, Rowoon, Lee Hyun-wook, Lee Joo-bin, Lee Kyu-han

Yoon Song-ah (Won Jin-ah) bekerja sebagai marketing di perusahaan kosmetik. Ia sangat menyukai pekerjaannya dan bermimpi suatu saat bisa memiliki brand kosmetik buatannya sendiri.

Di tempatnya bekerja, ada junior tampan bernama Chae Hyen-sung (Rowoon) yang juga bekerja sebagai marketing. Hyen-sung tertarik pada Song-ah dan berusaha mendekatinya. Namun Song-ah tidak tertarik menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda.

2. The Penthouse 2: War in Life

The Penthouse 2 War in Life

  • Genre: Suspense, Thriller, Crime, Drama, Family
  • Jumlah Episode: 12
  • Tanggal Rilis: 5 Januari 2021
  • Pemeran: Lee Ji-ah, Kim So-yeon, Eugene, Um Ki-joon

Melanjutkan musim pertamanya, “The Penthouse” kembali hadir di musim kedua dengan jalan cerita yang tak kalah complicated. Di musim kedua ini, Seo-jin (Kim So-yeon) dan Dan-tae (Um Ki-joon) tak segan-segan menyingkirkan orang yang menghalangi mereka berdua. Mereka bahkan menjebak Yoon-hee (Eugene) atas pembunuhan Su-ryeon dan menutupi kematian Seol-a.

Keadaan berubah ketika Yoon-he kabur dari penjara dan Eun-byeol (Choi Ye-bin) menemukan kebenaran. Bagaimana kelanjutan drakor penuh intrik ini? Langsung saksikan 12 episode “The Penthouse” musim kedua ini biar nggak ketinggalan.

3. A Love So Beautiful

A Love So Beautiful

  • Genre: Friendship, Comedy, Romance, School, Youth
  • Jumlah Episode: 24
  • Tanggal Rilis: 28 Desember 2020
  • Pemeran: Kim Yo-han, So Joo-yeon, Yeo Hoe-hyun, Jo Hye-joo

Diadaptasi dari serial asal Tiongkok, “A Love So Beautiful” menjadi salah satu drakor dengan kisah cinta manis yang berlatar di sekolah. Sol-yi (So Joo-yeon) telah memendam perasaan lama kepada cinta pertamanya, Cha-heon (Kim Yo-han). Sayangnya, Cha-heon selalu bersikap cuek dan tidak pernah membalas perasaan Sol-yi.

Kondisi berubah ketika seorang murid pindahan bernama Woo Dae-sung (Yeo Hoe-hyun) hadir di tengah-tengah Sol-yi dan Cha-heon. Dae-sung yang sikapnya lebih hangat mulai menjalin pertemanan dengan Sol-yi. Lambat laun tumbuh perasaan cinta di hati Dae-sung kepada Sol-yi. Dae-sung pun tak segan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Sol-yi.

Di sisi lain, Cha-heon mengetahui hubungan Sol-yi dan Dae-sung yang semakin dekat. Barulah Cha-heon menyadari bahwa dirinya tidak sanggup kehilangan Sol-yi.

4. Lovestruck in the City

Lovestruck in the City

  • Genre: Romance, Life, Youth, Drama
  • Jumlah Episode: 17
  • Tanggal Rilis: 22 Desember 2020
  • Pemeran: Ji Chang-wook, Kim Ji-won, Kim Min-seok, Han Ji-eun, Ryu Kyung-soo, So Joo-yeon

Ji Chang-wook termasuk sebagai salah satu aktor yang aktif berperan dalam drakor setiap tahunnya. Di penghujung tahun 2020, Chang-wook kembali memanjakan penggemarnya melalui “Lovestruck in the City”. Meskipun rating-nya tidak terlalu menanjak, tapi serial ini bisa menjadi tontonan yang menarik buat kamu yang memang sedang mencari referensi drakor terbaru.

Park Jae-won (Ji Chang-wook) adalah pemuda berusia 32 tahun yang berprofesi sebagai arsitek. Sebagai pemuda kota yang modern, Jae-won sangat suka mencari pengalaman baru. Meskipun terlihat sebagai sosok yang hopeless romantic, tapi ia adalah pribadi setia yang tidak bisa melupakan wanita yang sudah menarik hatinya.

Jae-won bertemu dengan Lee Eun-oh (Kim Ji-won) yang spontan dan berjiwa bebas. Eun-oh sendiri sudah mengganti identitas dirinya menjadi Yun Seon-ah. Dengan identitasnya sebagai Seon-ah, ia bisa menemukan jati diri yang sebenarnya. Jae-won pun juga jatuh hati kepada sosok Seon-ah yang dikenalnya ini.

5. Run On

Run On

  • Genre: Romance, Life, Drama, Sports
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 16 Desember 2020
  • Pemeran: Im Si-wan, Shin Se-kyung, Choi Soo-young, Kang Tae-oh

“Run On” menceritakan tentang kisah cinta dua pasangan. Pertama, ada Kim Sun-gyeom (Im Si-wan) yang merupakan mantan pelari cepat di tim nasional. Kariernya sebagai atlet terhenti karena kasus hukum. Sun-gyeom bertemu dengan Oh Mi-joo (Shun Se-kyung), translator subtitle bahasa di film. Sun-gyeom langsung tertarik pada Mi-joo dan merasa bahwa takdir memang menyatukan mereka.

Pasangan kedua adalah Seo Dan-ah (Choi Soo-young), CEO agensi olahraga dan penerus sebuah perusahaan. Namun karena ia adalah seorang perempuan, maka ia terhalang menjadi satu-satunya calon pewaris tunggal. Di tengah konflik kehidupannya, Dan-ah bertemu dengan Lee Young-hwa (Kang Tae-oh), pemuda yang sangat mencintai seni.

Apakah masing-masing pasangan ini akan bersatu? Temukan jawabannya dalam “Run On”.

6. Mr. Queen

Mr. Queen

  • Genre: Historical, Comedy, Romance, Drama, Fantasy
  • Jumlah Episode: 20
  • Tanggal Rilis: 12 Desember 2020
  • Pemeran: Shin Hye-sun, Kim Jung-hyun, Bae Jong-ok, Kim Tae Woo, Seol In-ah, Na In-woo

Drama bertajuk sageuk tak selalu membosankan. Menjelang akhir tahun 2020, “Mr. Queen” hadir sebagai drama komedi yang mengocok perut. Ceritanya tentang Jang Bong-hwan, seorang chef dari Korea Selatan yang tiba-tiba terbangun dalam tubuh seorang ratu muda, Kim So-yong (Shin Hye-sun).

So-yong adalah istri dari Raja Cheol-jong (Kim Jung-hyun) yang dianggap sebagai pemerintah boneka karena didikte oleh istri dari ayahnya. Berbagai kejadian kocak terjadi ketika Bong-hwan yang berjenis laki-laki menempati tubuh sang ratu. Penasaran dengan keseruan ceritanya? Nggak perlu nunggu lama lagi, segeralah streaming “Mr. Queen”.

7. True Beauty

True Beauty

  • Genre: Comedy, Romance, Youth, Drama
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 6 Desember 2020
  • Pemeran: Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-youp, Park Yoo-na

Drakor yang satu ini berasal dari sebuah cerita di Webtoon. “True Beauty” mengisahkan tentang gadis SMA biasa bernama Lim Ju-kyung (Moon Ga-young) yang mendadak jadi populer setelah berhasil mempelajari makeup dari YouTube. Penampilannya yang tadinya biasa-biasa saja kini jadi sangat memukau. Sejak saat itu, Ju-kyung bersumpah pada diri sendiri untuk tidak menunjukkan wajahnya tanpa makeup pada siapapun.

Di sekolah tersebut hanya ada satu orang yang pernah melihat wajah asli Ju-kyung, yakni Lee Su-ho (Cha Eun-woo). Su-ho adalah teman lama sekaligus cowok yang pernah ditaksir Ju-kyung. Meskipun sifatnya dingin, Su-ho sebenarnya baik dan cukup perhatian.

Di tengah-tengah Su-ho dan Ju-kyung, hadir seorang cowok populer di SMA tersebut, namanya Han Seo-jun (Hwang In-youp). Kehadiran Seo-jun yang ternyata juga menyukai Ju-kyung mau tidak mau membuat kisah cinta segitiga dalam drama ini semakin menarik.

8. The Uncanny Counter

The Uncanny Counter

  • Genre: Action, Mystery, Drama, Supernatural
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 28 November 2020
  • Pemeran: Jo Byung-gyu, Yoo Jun-sang, Kim Se-jeong, Yeom Hye-ran

Buat kamu yang nggak terlalu suka drakor romantis, “The Uncanny Counter” bisa jadi pilihan yang tepat. Serial ini ber-genre misteri dan aksi. Sinopsisnya menceritakan tentang beberapa pemburu iblis yang disebut “Counters”. Para counters ini datang ke dunia manusia dan menyamar sebagai pegawai restoran.

Misi yang harus dijalankan oleh para counters ini adalah menangkap roh jahat yang kembali ke bumi untuk mendapatkan kehidupan abadi. Setiap counter memiliki kemampuan yang luar biasa untuk memudahkan mereka menangkap roh jahat yang juga tak kalah lihai.

9. Start-Up

Start-Up

  • Genre: Business, Comedy, Romance, Youth, Drama
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 17 Oktober 2020
  • Pemeran: Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, Kang Han-na

Salah satu drakor terfavorit di tahun 2020 adalah “Start-Up”. Nggak terlalu mengangkat tentang romansa tokoh utamanya, “Start-Up” lebih merupakan drama motivasi yang bisa membangkitkan semangat penontonnya, terutama jika kamu sedang merintis karier atau usaha.

Selain mengedepankan kehidupan pekerjaan dalam dunia digital, drakor ini juga mengangkat romansa kisah cinta segitiga antara tiga tokoh utamanya. Dijamin kamu juga pasti akan menantikan siapa sosok yang akan dipilih oleh Seo Dal-mi (Bae Suzy), entah itu Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) atau Han Ji-pyeong (Kim Seon-ho).

10. Oppa Will Date Instead

Oppa Will Date Instead

* sumber: www.kpopmap.com

  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 20
  • Tanggal Rilis: 4 Juli 2020
  • Pemeran: Yoon Bo-mi (Bomi Apink), Lee Se-jin

Drama Korea terbaru yang satu ini menjadi salah satu yang ditunggu oleh penggemar drakor. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh salah satu personel girl band Apink, yakni Yoon Bo-mi. Yang lebih menarik lagi, Bomi akan beradu peran dengan mantan kontestan Produce X 101, Lee Se-jin.

Cerita berawal dari Minju (Yoon Bo-mi) yang naksir Kang Chan (Lee Se-jin) sejak mereka sama-sama duduk di bangku SMA. Namun, kisah percintaan mereka tidak mengalami kemajuan. Arwah kakak Minju yang melihat hal tersebut merasa kesal dan mengambil alih raga Minju untuk membuat kemajuan dalam hubungan asmara adiknya. Berhasilkah arwah sang kakak membantu Minju mendapatkan Kang Chan?

11. Psycho But It’s Okay

Psycho But It’s Okay

* sumber: www.kpopmap.com

  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 20 Juni 2020
  • Pemeran: Kim Soo-hyun, Seo Ye-ji, Park Gyu-young, Oh Jung-se

Setelah muncul sebagai cameo di “Crash Landing On You”, Kim Soo-hyun akhirnya comeback dengan drama terbaru yang tayang di tvN dan Netflix, “Psycho But It’s Okay” atau yang juga dikenal dengan judul “It’s Okay to Not Be Okay”.

Dalam drama ini Kim Soo-hyun berperan sebagai Moon Gang-tae, seorang pekerja di bidang psikiatris yang tak memiliki waktu untuk kehidupan cinta lantaran kesibukan pekerjaannya dan rutinitas merawat kakaknya yang mengidap spektrum autisme.

Moon Gang-tae bertemu dengan Go Moon-young (Seo Ye-ji), penulis buku cerita anak-anak yang cantik tapi anti-sosial dan tak pernah mengenal cinta. Pertemuan dua pribadi dengan karakter yang sangat berbeda ini menjadi kesempatan bagi mereka berdua untuk menyembuhkan luka emosional masing-masing.

12. That Guy Is The Guy

That Guy Is The Guy

* sumber: kdramacrazy.com

  • Genre: Drama, Romance, Comedy
  • Jumlah Episode: 32
  • Tanggal Rilis: 15 Juni 2020
  • Pemeran: Yoon Hyun-min, Hwang Jung-eum, Seo Ji-hoon, Jo Woo-ri

Urusan drama Korea, nama Hwang Jung-eum memang sudah sangat dikenal. Aktris imut yang satu ini dikenal sebagai ratu drama dengan genre rom-com. Kali ini, aktris tersebut mengambil peran utama dalam “That Guy Is The Guy”. FYI, drama ini sebenarnya cocok banget ditonton oleh kalian yang sudah di usia matang tapi belum menikah.

“That Guy Is The Guy” mengangkat konflik yang sering terjadi di masa kini di mana seseorang di usia yang sebenarnya sudah siap untuk menikah tapi tak kunjung bisa memutuskan untuk menikah atau tidak lantaran alasan pribadi masing-masing.

Seo Hyun-joo (Hwang Jung-eum) adalah seorang manajer profesional di tim Webtoon. Meskipun memiliki paras cantik dan karier yang bagus, Hyun-joo memutuskan untuk melajang di usia matang lantaran pernah mengalami patah hati berkali-kali.

Di sisi lain, Hwang Ji-woo (Yoon Hyun-min) adalah seorang pemilik perusahaan farmasi yang jatuh hati kepada Hyun-joo. Di balik sifat Ji-woo yang dingin, pria tersebut diam-diam ingin menaklukkan hati Hyun-joo.

13. Backstreet Rookie

Backstreet Rookie

  • Genre: Drama, Romance, Comedy
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 12 Juni 2020
  • Pemeran: Ji Chang-wook, Kim Yoo-jung, Han Sun-hwa, Ahn Sol-bin

Salah satu drakor yang paling ditunggu di tahun 2020 adalah “Backstreet Rookie”. Bintang utama yang memberi nilai plus pada drama ini adalah Ji Chang-wook, si tampan yang memiliki banyak penggemar di negara kita.

Sekadar informasi, “Backstreet Rookie” diangkat dari salah satu cerita di Webtoon yang berjudul Pyeonuijeom Saetbyeoli karya Hwalhwasan. Drama yang tayang di SBS ini disiapkan sebagai pengganti drakor The King: Eternal Monach yang diperankan Lee Min-ho.

Sinopsis “Backstreet Rookie” menceritakan tentang Choi Dae-hyun (Ji Chang-wook) yang membuka sebuah minimarket setelah berhenti dari pekerjaaanya di salah satu perusahaan besar. Di minimarket tersebut ia bertemu Jung Saet-byul (Kim Yoo-jung), karyawan paruh waktu yang eksentrik dan berusaha memulai hidup baru dengan meninggalkan masa lalunya.

14. My Unfamiliar Family

My Unfamiliar Family

  • Genre: Drama, Family
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 1 Juni 2020
  • Pemeran: Han Ye-ri, Kim Ji-seok, Shin Jae-ha, Shin Dong-wook, Choo Ja-hyun

Drama Korea tak selalu mengangkat tema kisah cinta sepasang kekasih. “My Unfamiliar Family” adalah drakor yang tayang di tvN dan mengangkat tentang tema keluarga. Tak mengada-ngada, drama ini mengangkat isu yang sering terjadi di dalam keluarga masa kini.

Ya, “My Unfamiliar Family” menceritakan tentang hubungan dan kesalahpahaman keluarga yang mungkin sering kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Konflik membuat keluarga terasa seperti orang asing, sedangkan orang asing yang mungkin baru kita kenal menjadi lebih dekat seperti keluarga sendiri.

15. Dinner Mate

Dinner Mate

* sumber: starbiz.net

  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 32
  • Tanggal Rilis: 25 Mei 2020
  • Pemeran: Song Seung-hoon, Seo Ji-hye, Lee Ji-hoon, Son Na-eun

Sukses menjadi second lead di “Crash Landing On You” (CLOY), kali ini Seo Ji-hye mendapatkan peran utama di “Dinner Mate”. Menariknya, drama ini menjadi ajang reuni Seo Ji-hye dengan pasangannya di CLOY) – Kim Jung-hyun. Hanya saja, di sini Ji-hye tidak dipasangkan dengan Jung-hyun, melainkan dengan aktor yang juga tak kalah populer, yakni Song Seung-hoon.

Drakor yang diadaptasi dari cerita Webtoon dengan judul yang sama ini mengisahkan tentang dua orang yang sepakat menjadi teman makan malam di setiap akhir pekan tanpa pernah benar-benar mengenal secara dekat. Dari kegiatan mencicipi berbagai makanan lezat yang seolah menjadi rutinitas tersebut, keduanya menjadi dekat secara emosional.

16. Sweet Munchies

Sweet Munchies

* sumber: www.soompi.com

  • Genre: Drama, Romance, Comedy
  • Jumlah Episode: 12
  • Tanggal Rilis: 25 Mei 2020
  • Pemeran: Jung Il-wo, Kang Ji-young, Lee Hak-joo, Kim Seung-soo

“Sweet Munchies” adalah drama rom-com terbaru yang mengangkat tentang kisah cinta segitiga. Akan tetapi, kisah cinta segitiga yang satu ini sedikit berbeda. Pasalnya, di drama ini seorang lelaki bernama Park Jin-sung (Jung Il-wo) diperebutkan oleh seorang wanita – Kim Ah-jin (Kang Ji-young) dan seorang lelaki berprofesi sebagai perancang busana – Kang Tae-wan (Lee Hak-joo).

Drama segar yang satu ini tayang di JTBC dan layanan streaming VIU. Kalau kamu ingin menyaksikan transformasi Lee Hak-joo yang tampil garang, dingin, dan mirip preman saat memerankan sosok Park In-kyu di “The World of the Married) menjadi sosok pria lembut dan penuh perhatian, maka kamu wajib menonton drama ini.

17. Mystic Pop-up Bar

Mystic Pop-up Bar

* sumber: www.kdramapal.com

  • Genre: Comedy
  • Jumlah Episode: 12
  • Tanggal Rilis: 20 Mei 2020
  • Pemeran: Hwang Jung-eum, Yook Sung-jae BTOB, Choi Won-young, Park Ha-na, Hwang BoRa

Ada banyak drama Korea yang ceritanya diadaptasi dari Webtoon, salah satunya “Mystic Pop-up Bar”. Drama ini spesial karena dibintangi oleh Hwang Jung-eum, ratu drama rom-com yang vakum dalam dunia drakor selama 2 tahun dan menjadi drakor terakhir Yook Sung-jae BTOB sebelum ia menjalani wamil.

Sinopsis drama ini menceritakan tentang Wol-joo (Hwang Jung-eum) pemilik kedai minuman misterius yang harus menyelesaikan masalah 100 ribu orang berbeda supaya dirinya tidak lenyap dan jatuh ke dalam neraka. Wol-joo memiliki seorang karyawan paruh waktu bernama Han Kang-bae (Yook Sung-jae).

Bersama Kang-bae dan mantan detektif akhirat – Kepala Gwi (Choi Won-young), Wol-joo membantu pelanggan kedai minumannya yang merupakan manusia dan arwah untuk menyelesaikan masalah mereka semua melalui mimpi.

18. Oh My Baby

Oh My Baby

* sumber: www.soompi.com

  • Genre: Drama, Romance, Comedy
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 13 Mei 2020
  • Pemeran: Jang Na-ra, Go Joon, Jung Gun-joo, Park Byung-eun

Jang Na-ra adalah aktris yang selalu aktif membintangi drama di setiap tahunnya. Memiliki wajah rupawan yang nampak awet muda di awal usia 40 membuat Jang Na-ra menjadi salah satu selebriti tercantik di Korea. Setelah sukses membintangi “VIP” – drama yang mengangkat tema perselingkuhan – Jang Na-ra kembali muncul dalam drama komedi romantis berjudul “Oh My Baby”.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Jang Ha-ri (Jang Na-ra), wanita cantik yang usianya hampir memasuki 40 tahun tapi tak kunjung menikah. Ha-ri berprofesi sebagai wakil manajer di majalah parenting “The Baby”. Mengingat Ha-ri adalah sosok yang workaholic, ia pun tak pernah berkencan dengan pria selama 10 tahun terakhir.

Di usianya yang mencapai penghujung 30-an, Ha-ri dekat dengan tiga orang pria yang profesi dan sifatnya pun berbeda. Apakah Ha-ri akan mengakhiri masa lajangnya dengan salah satu dari ketiga pria tersebut? Siapakah yang akan memenangkan hati Ha-ri? Temukan jawabannya dengan menonton drama yang tayang di tvN ini!

19. Soul Mechanic

Soul Mechanic

* sumber: www.kpopmap.com

  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 32
  • Tanggal Rilis: 6 Mei 2020
  • Pemeran: Jung So-min, Shin Ha-kyun, Park Ye-jin, Tae In-ho

Tayang di KBS2, “Soul Mechanic” atau “Fix You” merupakan drakor yang mengangkat tema percintaan dengan setting dunia medis. Tayang sebanyak 32 episode, drama ini bakal membuat penontonnya merasakan haru biru kisah cinta seorang psikiater dan pasiennya.

Lee Shi-joon (Shin Ha-kyun) adalah psikiater yang lebih percaya terhadap metode ‘penyembuhan’ dibanding ‘pengobatan’. Shi-joon sangat jujur dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Ia rela melakukan apapun demi kesembuhan pasiennya. Namun, Shi-joon merasakan sesuatu hal yang berbeda ketika merawat Han Woo-joo (Jung So-min), pasiennya yang juga berprofesi sebagai aktris musikal yang sedang naik daun.

20. Good Casting

Good Casting

* sumber: www.hellokpop.com

  • Genre: Action, Comedy
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 27 April 2020
  • Pemeran: Choi Kang-hee, Yoo In-young, Lee Sang-yeob

“Good Casting” merupakan drakor yang ber-genre laga dan komedi. Drama ini sekaligus menjadi drama comeback Choi Kang-hee setelah vakum selama kurang lebih 2 tahun.

Cerita berawal dari Baek Chan-mi, seorang agen Badan Intelijen Korea Selatan yang mendapat hukuman lantaran dirinya gagal menangkap target. Chan-mi harus dipindahkan ke tim keamanan siber Badan Intelijen Korea. Dari seorang agen lapangan, Chan-mi terpaksa harus menerima mutasinya menjadi staf di balik meja.

Suatu hari, Chan-mi kembali dipercaya mengemban tugas yang berdampak pada perekonomian Korea Selatan. Agen cantik ini harus menyamar untuk mengungkap kasus pencurian kekayaan intelektual perusahaan terbesar di Korea.

Itulah sejumlah judul drama Korea terbatu yang layak untuk kamu tonton. Pastikan kamu selalu update tentang drakor-drakor terbaru agar tetap up tp date. Kalau kamu punya judul drakor terbaru yang belum diulas dalam daftar ini, silakan tulis judulnya di kolom komentar, ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *