Bacaterus / Drama Korea / 20 Drama Korea Terbaru yang Wajib Banget Ditonton di 2020

20 Drama Korea Terbaru yang Wajib Banget Ditonton di 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 24 September 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Drama Korea selalu menjadi pembahasan yang menarik. Jalan cerita yang menarik, paras aktor dan aktrisnya yang rupawan, dan totalitas crew dalam membuat dramanya membuat serial drama Korea semakin diminati. Bahkan, penggemar drama Korea di negara kita jumlahnya sudah cukup banyak, lho.

Buat kamu yang baru saja menggandrungi drama Korea atau tergolong fans drakor sejak zaman baheula, tentu kamu tak ingin ketinggalan informasi mengenai drakor yang baru rilis di negaranya. Nah, Bacaterus akan memberi update mengenai judul drama-drama Korea terbaru yang wajib banget kamu tonton. Enjoy!

1. Oppa Will Date Instead

Oppa Will Date Instead

* sumber: www.kpopmap.com

  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 20
  • Tanggal Rilis: 4 Juli 2020
  • Pemeran: Yoon Bo-mi (Bomi Apink), Lee Se-jin

Drama Korea terbaru yang satu ini menjadi salah satu yang ditunggu oleh penggemar drakor. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh salah satu personel girl band Apink, yakni Yoon Bo-mi. Yang lebih menarik lagi, Bomi akan beradu peran dengan mantan kontestan Produce X 101, Lee Se-jin.

Cerita berawal dari Minju (Yoon Bo-mi) yang naksir Kang Chan (Lee Se-jin) sejak mereka sama-sama duduk di bangku SMA. Namun, kisah percintaan mereka tidak mengalami kemajuan. Arwah kakak Minju yang melihat hal tersebut merasa kesal dan mengambil alih raga Minju untuk membuat kemajuan dalam hubungan asmara adiknya. Berhasilkah arwah sang kakak membantu Minju mendapatkan Kang Chan?

2. Psycho But It’s Okay

Psycho But It’s Okay

* sumber: www.kpopmap.com

  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 20 Juni 2020
  • Pemeran: Kim Soo-hyun, Seo Ye-ji, Park Gyu-young, Oh Jung-se

Setelah muncul sebagai cameo di “Crash Landing On You”, Kim Soo-hyun akhirnya comeback dengan drama terbaru yang tayang di tvN dan Netflix, “Psycho But It’s Okay” atau yang juga dikenal dengan judul “It’s Okay to Not Be Okay”.

Dalam drama ini Kim Soo-hyun berperan sebagai Moon Gang-tae, seorang pekerja di bidang psikiatris yang tak memiliki waktu untuk kehidupan cinta lantaran kesibukan pekerjaannya dan rutinitas merawat kakaknya yang mengidap spektrum autisme.

Moon Gang-tae bertemu dengan Go Moon-young (Seo Ye-ji), penulis buku cerita anak-anak yang cantik tapi anti-sosial dan tak pernah mengenal cinta. Pertemuan dua pribadi dengan karakter yang sangat berbeda ini menjadi kesempatan bagi mereka berdua untuk menyembuhkan luka emosional masing-masing.

3. That Guy Is The Guy

That Guy Is The Guy

* sumber: kdramacrazy.com

  • Genre: Drama, Romance, Comedy
  • Jumlah Episode: 32
  • Tanggal Rilis: 15 Juni 2020
  • Pemeran: Yoon Hyun-min, Hwang Jung-eum, Seo Ji-hoon, Jo Woo-ri

Urusan drama Korea, nama Hwang Jung-eum memang sudah sangat dikenal. Aktris imut yang satu ini dikenal sebagai ratu drama dengan genre rom-com. Kali ini, aktris tersebut mengambil peran utama dalam “That Guy Is The Guy”. FYI, drama ini sebenarnya cocok banget ditonton oleh kalian yang sudah di usia matang tapi belum menikah.

“That Guy Is The Guy” mengangkat konflik yang sering terjadi di masa kini di mana seseorang di usia yang sebenarnya sudah siap untuk menikah tapi tak kunjung bisa memutuskan untuk menikah atau tidak lantaran alasan pribadi masing-masing.

Seo Hyun-joo (Hwang Jung-eum) adalah seorang manajer profesional di tim Webtoon. Meskipun memiliki paras cantik dan karier yang bagus, Hyun-joo memutuskan untuk melajang di usia matang lantaran pernah mengalami patah hati berkali-kali.

Di sisi lain, Hwang Ji-woo (Yoon Hyun-min) adalah seorang pemilik perusahaan farmasi yang jatuh hati kepada Hyun-joo. Di balik sifat Ji-woo yang dingin, pria tersebut diam-diam ingin menaklukkan hati Hyun-joo.

4. Backstreet Rookie

Backstreet Rookie

  • Genre: Drama, Romance, Comedy
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 12 Juni 2020
  • Pemeran: Ji Chang-wook, Kim Yoo-jung, Han Sun-hwa, Ahn Sol-bin

Salah satu drakor yang paling ditunggu di tahun 2020 adalah “Backstreet Rookie”. Bintang utama yang memberi nilai plus pada drama ini adalah Ji Chang-wook, si tampan yang memiliki banyak penggemar di negara kita.

Sekadar informasi, “Backstreet Rookie” diangkat dari salah satu cerita di Webtoon yang berjudul Pyeonuijeom Saetbyeoli karya Hwalhwasan. Drama yang tayang di SBS ini disiapkan sebagai pengganti drakor The King: Eternal Monach yang diperankan Lee Min-ho.

Sinopsis “Backstreet Rookie” menceritakan tentang Choi Dae-hyun (Ji Chang-wook) yang membuka sebuah minimarket setelah berhenti dari pekerjaaanya di salah satu perusahaan besar. Di minimarket tersebut ia bertemu Jung Saet-byul (Kim Yoo-jung), karyawan paruh waktu yang eksentrik dan berusaha memulai hidup baru dengan meninggalkan masa lalunya.

5. My Unfamiliar Family

My Unfamiliar Family

  • Genre: Drama, Family
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 1 Juni 2020
  • Pemeran: Han Ye-ri, Kim Ji-seok, Shin Jae-ha, Shin Dong-wook, Choo Ja-hyun

Drama Korea tak selalu mengangkat tema kisah cinta sepasang kekasih. “My Unfamiliar Family” adalah drakor yang tayang di tvN dan mengangkat tentang tema keluarga. Tak mengada-ngada, drama ini mengangkat isu yang sering terjadi di dalam keluarga masa kini.

Ya, “My Unfamiliar Family” menceritakan tentang hubungan dan kesalahpahaman keluarga yang mungkin sering kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Konflik membuat keluarga terasa seperti orang asing, sedangkan orang asing yang mungkin baru kita kenal menjadi lebih dekat seperti keluarga sendiri.

6. Dinner Mate

Dinner Mate

* sumber: starbiz.net

  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 32
  • Tanggal Rilis: 25 Mei 2020
  • Pemeran: Song Seung-hoon, Seo Ji-hye, Lee Ji-hoon, Son Na-eun

Sukses menjadi second lead di “Crash Landing On You” (CLOY), kali ini Seo Ji-hye mendapatkan peran utama di “Dinner Mate”. Menariknya, drama ini menjadi ajang reuni Seo Ji-hye dengan pasangannya di CLOY) – Kim Jung-hyun. Hanya saja, di sini Ji-hye tidak dipasangkan dengan Jung-hyun, melainkan dengan aktor yang juga tak kalah populer, yakni Song Seung-hoon.

Drakor yang diadaptasi dari cerita Webtoon dengan judul yang sama ini mengisahkan tentang dua orang yang sepakat menjadi teman makan malam di setiap akhir pekan tanpa pernah benar-benar mengenal secara dekat. Dari kegiatan mencicipi berbagai makanan lezat yang seolah menjadi rutinitas tersebut, keduanya menjadi dekat secara emosional.

7. Sweet Munchies

Sweet Munchies

* sumber: www.soompi.com

  • Genre: Drama, Romance, Comedy
  • Jumlah Episode: 12
  • Tanggal Rilis: 25 Mei 2020
  • Pemeran: Jung Il-wo, Kang Ji-young, Lee Hak-joo, Kim Seung-soo

“Sweet Munchies” adalah drama rom-com terbaru yang mengangkat tentang kisah cinta segitiga. Akan tetapi, kisah cinta segitiga yang satu ini sedikit berbeda. Pasalnya, di drama ini seorang lelaki bernama Park Jin-sung (Jung Il-wo) diperebutkan oleh seorang wanita – Kim Ah-jin (Kang Ji-young) dan seorang lelaki berprofesi sebagai perancang busana – Kang Tae-wan (Lee Hak-joo).

Drama segar yang satu ini tayang di JTBC dan layanan streaming VIU. Kalau kamu ingin menyaksikan transformasi Lee Hak-joo yang tampil garang, dingin, dan mirip preman saat memerankan sosok Park In-kyu di “The World of the Married) menjadi sosok pria lembut dan penuh perhatian, maka kamu wajib menonton drama ini.

8. Mystic Pop-up Bar

Mystic Pop-up Bar

* sumber: www.kdramapal.com

  • Genre: Comedy
  • Jumlah Episode: 12
  • Tanggal Rilis: 20 Mei 2020
  • Pemeran: Hwang Jung-eum, Yook Sung-jae BTOB, Choi Won-young, Park Ha-na, Hwang BoRa

Ada banyak drama Korea yang ceritanya diadaptasi dari Webtoon, salah satunya “Mystic Pop-up Bar”. Drama ini spesial karena dibintangi oleh Hwang Jung-eum, ratu drama rom-com yang vakum dalam dunia drakor selama 2 tahun dan menjadi drakor terakhir Yook Sung-jae BTOB sebelum ia menjalani wamil.

Sinopsis drama ini menceritakan tentang Wol-joo (Hwang Jung-eum) pemilik kedai minuman misterius yang harus menyelesaikan masalah 100 ribu orang berbeda supaya dirinya tidak lenyap dan jatuh ke dalam neraka. Wol-joo memiliki seorang karyawan paruh waktu bernama Han Kang-bae (Yook Sung-jae).

Bersama Kang-bae dan mantan detektif akhirat – Kepala Gwi (Choi Won-young), Wol-joo membantu pelanggan kedai minumannya yang merupakan manusia dan arwah untuk menyelesaikan masalah mereka semua melalui mimpi.

9. Oh My Baby

Oh My Baby

* sumber: www.soompi.com

  • Genre: Drama, Romance, Comedy
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 13 Mei 2020
  • Pemeran: Jang Na-ra, Go Joon, Jung Gun-joo, Park Byung-eun

Jang Na-ra adalah aktris yang selalu aktif membintangi drama di setiap tahunnya. Memiliki wajah rupawan yang nampak awet muda di awal usia 40 membuat Jang Na-ra menjadi salah satu selebriti tercantik di Korea. Setelah sukses membintangi “VIP” – drama yang mengangkat tema perselingkuhan – Jang Na-ra kembali muncul dalam drama komedi romantis berjudul “Oh My Baby”.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Jang Ha-ri (Jang Na-ra), wanita cantik yang usianya hampir memasuki 40 tahun tapi tak kunjung menikah. Ha-ri berprofesi sebagai wakil manajer di majalah parenting “The Baby”. Mengingat Ha-ri adalah sosok yang workaholic, ia pun tak pernah berkencan dengan pria selama 10 tahun terakhir.

Di usianya yang mencapai penghujung 30-an, Ha-ri dekat dengan tiga orang pria yang profesi dan sifatnya pun berbeda. Apakah Ha-ri akan mengakhiri masa lajangnya dengan salah satu dari ketiga pria tersebut? Siapakah yang akan memenangkan hati Ha-ri? Temukan jawabannya dengan menonton drama yang tayang di tvN ini!

10. Soul Mechanic

Soul Mechanic

* sumber: www.kpopmap.com

  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 32
  • Tanggal Rilis: 6 Mei 2020
  • Pemeran: Jung So-min, Shin Ha-kyun, Park Ye-jin, Tae In-ho

Tayang di KBS2, “Soul Mechanic” atau “Fix You” merupakan drakor yang mengangkat tema percintaan dengan setting dunia medis. Tayang sebanyak 32 episode, drama ini bakal membuat penontonnya merasakan haru biru kisah cinta seorang psikiater dan pasiennya.

Lee Shi-joon (Shin Ha-kyun) adalah psikiater yang lebih percaya terhadap metode ‘penyembuhan’ dibanding ‘pengobatan’. Shi-joon sangat jujur dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Ia rela melakukan apapun demi kesembuhan pasiennya. Namun, Shi-joon merasakan sesuatu hal yang berbeda ketika merawat Han Woo-joo (Jung So-min), pasiennya yang juga berprofesi sebagai aktris musikal yang sedang naik daun.

11. Good Casting

Good Casting

* sumber: www.hellokpop.com

  • Genre: Action, Comedy
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 27 April 2020
  • Pemeran: Choi Kang-hee, Yoo In-young, Lee Sang-yeob

“Good Casting” merupakan drakor yang ber-genre laga dan komedi. Drama ini sekaligus menjadi drama comeback Choi Kang-hee setelah vakum selama kurang lebih 2 tahun.

Cerita berawal dari Baek Chan-mi, seorang agen Badan Intelijen Korea Selatan yang mendapat hukuman lantaran dirinya gagal menangkap target. Chan-mi harus dipindahkan ke tim keamanan siber Badan Intelijen Korea. Dari seorang agen lapangan, Chan-mi terpaksa harus menerima mutasinya menjadi staf di balik meja.

Suatu hari, Chan-mi kembali dipercaya mengemban tugas yang berdampak pada perekonomian Korea Selatan. Agen cantik ini harus menyamar untuk mengungkap kasus pencurian kekayaan intelektual perusahaan terbesar di Korea.

12. When My Love Blooms

When My Love Blooms

  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 25 April 2020
  • Pemeran: Lee Bo-young, Park Jin-young GOT7, Yoo Ji-tae, Park Soyeon, Lee Tae-sung

Banyak yang berpendapat bahwa “When My Love Blooms” adalah drama romantis yang ceritanya bikin baper. Pada episode pertama kamu akan diajak untuk menyaksikan kisah cinta Yoon Ji-soo dan Han Jae-hyun yang bersemi pada saat mereka sama-sama duduk di bangku kuliah. Sayangnya, kisah cinta keduanya harus kandas.

Mereka dipertemukan kembali pada usia 40 tahun ketika keduanya sudah memiliki kehidupan masing-masing. Berawal dari menjalin persahabatan, tanpa disadari mereka kembali memulai kisah yang indah sekali lagi.

13. The King: Eternal Monarch

The King Eternal Monarch

* sumber: www.gamenguides.com

  • Genre: Drama, Romance, Sci-fi
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 17 April 2020
  • Pemeran: Lee Min-ho, Kim Go-eun, Woo Do-hwan, Kim Kyung-nam, Jung Eun-chae, Lee Jung-jin

Drama yang tayang di SBS ini merupakan drama comeback Lee Min-ho setelah menjalani wajib militer. Tentu saja drama ini menjadi salah satu yang paling dinanti-nanti oleh fans Lee Min-ho maupun pecinta drakor.

The King: Eternal Monarch adalah drama yang mengusung genre fantasi. Di sini, Lee Min-ho berperan sebagai sosok putra mahkota yang yang menyaksikan ayahnya dibunuh. Setelah beranjak dewasa dan menjadi raja, Lee Gon (Lee Min-ho) bermaksud mencari pembunuh sang ayah yang kabur ke dunia pararel. Lee Gon pun menemukan pintu menuju ke dunia pararel (dalam hal ini Korea Selatan masa kini –red).

Dalam dunia yang berbeda, Lee Gon tak sengaja bertemu dengan Jung Tae-eul (Kim Go-eun) yang berprofesi sebagai polisi. Kisah cinta antara Lee Gon dan Tae-eul bersemi meskipun mereka berasal dari dunia berbeda. Kamu juga akan diajak untuk turut serta dalam perjalanan Lee Gon mencari pembunuh ayahnya dan menutup pintu dunia pararel tersebut.

14. The World of the Married

The World of the Married

* sumber: www.forbes.com

  • Genre: Drama
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 27 Maret 2020
  • Pemeran: Kim Hee-ae, Park Hae-joon, Han So-hee, Kim Yeong-min, Shim Eun-woo

Akhir Maret 2020 dunia drakor digegerkan dengan kemunculan drama “The World of the Married” yang tayang di JTBC. Drakor ini mencuri perhatian banyak orang, termasuk orang-orang yang tadinya bukan penggemar drakor. Pasalnya, drama yang mengangkat tentang tema perselingkuhan dalam pernikahan ini disebut-sebut menawarkan cerita yang realistis dan tidak menjual mimpi seperti drakor kebanyakan.

Memiliki judul lain “A World of Married Couple”, drama ini bercerita tentang kisah seorang dokter sukses – Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) – yang diselingkuhi oleh suami yang amat dicintainya, yakni Lee Tae-oh (Park Hae-joon). Tae-oh berselingkuh dengan wanita yang usianya lebih muda, Yeo Da-kyung (Han So-hee). Berbeda dari ‘pelakor’ lain, Da-kyung adalah gadis cantik yang merupakan anak konglomerat.

Setiap episode “The World of the Married” digadang-gadang akan memancing emosi penontonnya. Kamu akan dibuat kesal dan gregetan dengan tingkah laku Tae-oh yang seolah tak tahu diri karena sudah memiliki istri sesempurna dokter Ji. Belum lagi ulah Da-kyung yang menjadi orang ketiga juga akan membuatmu harus menahan amarah.

15. Find Me In Your Memory

Find Me In Your Memory

* sumber: www.soompi.com

  • Genre: Drama
  • Jumlah Episode: 32
  • Tanggal Rilis: 18 Maret 2020
  • Pemeran: Kim Dong-wook, Moo Ga-young, RoWoon SF9, Lee Jin-hyuk

Kisah cinta antara seorang reporter berita nasional dan aktris yang sedang naik daun ini bukan kisah cinta biasa. “Find Me In Your Memory” akan membawamu larut dalam skandal percintaan Lee Jung-hoon (Kim Dong-wook) dan Yeo Ha-jin (Moon Ga-young).

Yang membuat kisah cinta mereka tak bisa dianggap sederhana, Jung-hoon merupakan pengidap hyperthymesia – kondisi yang membuat dirinya mengingat sebagian besar pengalaman hidup dalam detail yang jelas, termasuk rasa sakit karena kehilangan cinta. Sementara Ha-jin adalah sosok yang dengan mudah melupakan momen terpenting dalam hidupnya, terutama kematian sahabatnya.

Mampukah Jung-hoon dan Ha-jin menyembuhkan luka mereka masing-masing?

16. Hospital Playlist

Hospital Playlist

* sumber: decider.com

  • Genre: Drama, Romance, Comedy
  • Jumlah Episode: 12
  • Tanggal Rilis: 12 Maret 2020
  • Pemeran: Jo Jung-suk, Jeon Mi-do, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Shin Hyun-bin

Dari judulnya saja kita bisa menebak bahwa “Hospital Playlist” adalah drama yang mengangkat setting kehidupan di rumah sakit. Namun, drama ini tergolong ringan dan dibumbui dengan unsur komedi sehingga jauh dari kata membosankan.

Drama yang tayang di tvN dan Netflix ini mengangkat kisah persahabatan 5 orang dokter yang menekuni bidang spesialis yang berbeda. Tak hanya menceritakan kehidupan rumah sakit dan perjuangan mereka saat menangani pasien, drakor ini juga menceritakan kehidupan para dokter ini sebagai orang biasa. Bahkan, ada juga kisah percintaan yang terjadi di antara mereka berlima.

17. Hi Bye, Mama!

Hi Bye, Mama

* sumber: www.kdramapal.com

  • Genre: Drama, Fantasy
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 22 Februari 2020
  • Pemeran: Kim Tae-hee, Lee Kyu-hyung, Go Bo-gyeol, Park Eun-hye

Siapkan tisu ketika menonton “Hi Bye, Mama!” karena drama ini menghadirkan episode-episode yang bakal menguras air mata. Di awal cerita kamu akan menyaksikan indahnya cinta Cha Yu-ri (Kim Tae-hee) dan Jo Kang-hwa (Lee Kyu-hyung) yang bersemi ketika keduanya masih kuliah. Kisah cinta yang manis tersebut berlanjut hingga keduanya menikah.

Sayangnya, kebahagiaan tersebut sirna tatkala Yu-ri yang sedang hamil tua mengalami kecelakaan. Dalam kondisi kritis, dokter berhasil menyelamatkan anak dalam kandungan Yu-ri, tetapi tidak dengan nyawa Yu-ri.

Hati Jo Kang-hwa hancur, apalagi ia harus kewalahan membagi waktu menjalani profesinya sebagai dokter ahli bedah dan mengurus buah hatinya yang masih bayi. Beberapa tahun berlalu, Kang-hwa memutuskan untuk menikahi seorang gadis untuk menjadi ibu dari anaknya.

Sementara arwah Yu-ri masih terus berada di sekitar Jo Seo-woo (Seo Woo-jin), putri kecilnya. Yu-ri menjadi arwah gentayangan selama 5 tahun terakhir. Sampai pada akhirnya Yu-ri mendapatkan kesempatan untuk menjadi manusia selama 49 hari.

18. Itaewon Class

Itaewon Class

* sumber: www.elainedogelio.com

  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 31 Januari 2020
  • Pemeran: Park Seo-joon, Kim Da-mi, Kwon Nara, Lee Joo-young, Yoo Jae-myung

“Itaewon Class” mengisi daftar drakor yang diangkat dari cerita di Webtoon. Tak tanggung-tanggung, drama yang dibintangi Park Seo-joon ini mendapat rating yang cukup tinggi di setiap episodenya.

Park Sae-ro-yi (Park Seo-joon) adalah pemuda yang memiliki ambisi mendirikan franchise restoran bernama DamBam untuk membalas dendam atas luka masa lalunya. Dalam usahanya ini, Sae-ro-yi dibantu oleh beberapa orang, salah satunya Jo Yi-seo (Kim Da-mi). Namun, usaha yang dibangun dengan dasar balas dendam tentu tak mudah untuk dijalani, apalagi Sae-ro-yi tak terlalu paham cara berbisnis.

19. Crash Landing on You

Crash Landing on You

  • Genre: Romance, Comedy
  • Jumlah Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 14 Desember 2019
  • Pemeran: Hyun Bin, Son Ye-jin, Seo Ji-hye, Kim Jung-hyun

“Crash Landing on You” (CLOY) menjadi drama penutup tahun 2019 yang manis. CLOY termasuk drakor dengan rating yang tertinggi. Selain bertabur bintang-bintang ternama, drama ini juga mengusung cerita yang epic antara tentara militer Korea Utara dengan pengusaha cantik asal Korea Selatan.

Yoon Se-ri (Son Ye-jin) adalah pengusaha sukses dari Korea Selatan. Ketika sedang menguji pakaian olahraganya dengan melakukan paralayang, badai membuatnya tersesat dan terjatuh di wilayah Korea Utara. Kapten Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin) yang sedang bertugas menemukan Se-ri. Alih-alih melapor, sang kapten justru berusaha menyembunyikan Se-ri di rumahnya.

Kisah cinta beda negara ini terlihat manis dan terkadang juga terlihat sulit untuk dijalani. Yang pasti, CLOY adalah drama Korea yang masih bisa dibilang fresh untuk ditonton.

20. Was It Love

Was It Love (Copy)

  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 16 Episode
  • Produksi: JTBC Studio
  • Sutradara: Kim Do Hyung
  • Pemeran: Song Ji Hyo, Son Ho Jun, Kim Da Som

Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) merupakan orang tua tunggal yang bekerja sebagai PD di sebuah agensi film. Agensi film ini bisa dibilang pernah sukses sampai suatu ketika masalah berdatangan dan membuat CEO-nya sendiri kabur tidak bertanggung jawab meninggalkan kantor, Noh Ae Jung dan rekan kerja Ae Jung yang lain sendirian dengan perjanjian hutan yang begitu besar sekitar 10 miliar won.

Noh Ae Jung mulai mencari cara supaya perusahaan film yang bersama ia tumbuh tetap berjalan dengan baik meski harus memberanikan diri mengajak Goo Pa Do (Kim Min Joon), seorang investor yang terkenal sadis untuk menginvestasi ke agensi filmnya. Goo Pa Do menyetujui asal dengan syarat filmnya harus ditulis oleh Cheon Eok Man (Son Ho Jun), penulis ternama dan aktornya adalah Ryu Jin (Song Jong Ho), selebriti yang sedang naik daun.

Itulah sejumlah judul drama Korea terbatu yang layak untuk kamu tonton. Pastikan kamu selalu update tentang drakor-drakor terbaru agar tetap up tp date. Kalau kamu punya judul drakor terbaru yang belum diulas dalam daftar ini, silakan tulis judulnya di kolom komentar, ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *