5 Drama Cina Terbaik yang Dibintangi oleh Charles Lins

Ditulis oleh Suci Maharani R

Satu lagi aktor Cina yang belakangan ini berhasil mencuri perhatian para penggemar C-Drama. Siapa lagi kalau bukan Charles Lin, model asal Cina yang belakangan ini lebih aktif berkarir sebagai aktor. Meski belum lama berkarir sebagai aktor, nyatanya kemampuan akting dari Charles Lin tidak bisa dipandang sebelah mata lho.

Hal ini terbukti dengan kepiawaian Charles Lin dalam membawakan karakter-karakter yang diperankannya.

Meski hanya mendapatkan kesempatan jadi pemeran pendukung, nyatanya Charles Lin selalu bisa mencuri perhatian para penonton. Salah satunya saat ia memerankan Shang que dalam drama Love Between Fairy and Devil (2022).

Berbicara soal drama yang dibintangi oleh Charles Lin, sebenarnya ia sudah membintangi beberapa drama populer lainnya. Mau tahu ada drama apa saja? Biar nggak penasaran, kamu bisa mencari tahu informasi lengkapnya hanya di bawah ini.

1. Love Between Fairy and Devil

film charles lins-2_

Love Between Fairy and Devil (2022) sejauh ini menjadi drama terpopuler yang dibintangi oleh Charles Lin. Dalam drama ini, Charles Lin didapuk untuk memerankan sosok pengawal Raja Iblis yang bernama Shang Que.

Pria ini adalah hamba Raja Iblis yang sangat setia, ia tidak pernah berpikir untuk berkhianat atau meninggalkan pimpinan klannya tersebut.

Shang Que memiliki kekuatan untuk menjelma menjadi Naga. Meski terlihat dingin dan garang, nyatanya Shang Que adalah sosok yang sangat polos dan manis.

Hal ini terlihat jelas dari berbagai saran asmara yang diberikannya untuk sang Raja. Selain itu kepolosannya semakin terlihat saat Shang Que bertemu dengan warga Kota Laut bernama Jie Li.

Shang Que dan Jie Li sebenarnya saling menyukai, sayangnya kisah cinta mereka tidaklah mudah. Pasalnya, diam-diam Jie Li masih bekerja untuk Raja Kota Laut yang menginginkan Peri Anggrek.

Ia juga harus merelakan cintanya, hanya untuk menyelamatkan Shang Que dari racun kupu-kupu. Shang Que juga tidak bisa berbuat banyak hal, pasalnya ia tidak ingin membuat Jie Li terganggu.

Adapun Love Between Fairy and Devil (2022) mengisahkan mengenai kisah cinta Raja Iblis Dong Fang Qing Cang dan Peri Anggrek.

Keduanya harus melawan takdir masing-masing, agar cinta mereka tidak menyakiti satu sama lain. Namun takdir Peri Anggrek sesungguhnya, bukanlah hal yang bisa dilawan. Apalagi Peri Anggrek adalah sosok penting untuk menjaga kedamaian di tiga dunia.

2. N Generations

film charles lins-3_

Beralih ke drama bergenre fantasi, Charles Lin akan bermain dalam drama berjudul N Generation (2018). Drama garapan sutradara Jiang Ning ini, bisa kamu saksikan di platform streaming iQiyi.

Drama ini akan dibintangi oleh Charles Lin sebagai pemeran utamanya. Tak sendiri, ia akan beradu akting dengan Lin Zhengyi, Chen Yuxi, Li Mi hingga Shen Zhiming sebagai pemeran pendukungnya.

Kali ini Charles Lin akan berperan sebagai Hu Ke, yaitu seorang pria berusia 16 tahun yang tampan, cakap dan sangat cerdas. Ia merantau ke Beijing untuk bekerja di industri budaya dan kreatif tapi gagal. Sehingga ia memutuskan untuk kembali ke Taipei dan memulai bisnis bersama sepupunya Cheng Hao.

Ia membuat sebuah klub dan kontes yang diberi nama “Kontes Dewi”. Ia membuat banyak wanita berbondong-bondong ingin mendaftar dalam kontes ini.

Demi karirnya, Hu Ke bahkan sampai rela meninggalkan kekasihnya yang bernama Sun Siying. Namun disana ia bertemu dengan seorang gadis lugu dan berbeda dari gadis lainnya yang bernama Bai Zhiwei dan membuatnya jatuh cinta lagi.

Adapun N Generations (2018) mengisahkan mengenai sekelompok anak muda dari generasi muda yang ingin mengejar impian mereka.

Dengan tingginya pengguna internet, mereka berusaha mencari bisnis dan jalan untuk mewujudkan keinginan masing-masing. Hu Ke dan kawan-kawannya bekerja keras untuk membuat sebuat media baru berbasis online.

3. Use for My Talent

film charles lins-4_

Use for My Talent (2021) adalah drama yang dibintangi oleh Charles Lin dan sangat direkomendasikan untuk kamu tonton.

Drama yang diadaptasi dari webtoon asal Korea Selatan ini memang jadi salah satu drama Cina yang sangat dinantikan. Apalagi drama garapan sutradara Cai Cong ini akan dibintangi oleh Jasper Liu, aktris cantik dan imut Shen Yu serta si tampan Dai Yun Fan.

Sementara Charles Lin sendiri hanya didapuk sebagai salah satu pemeran pendukungnya saja.

Kali ini Charles Lin akan berperan sebagai Li Dong Xian atau lebih dikenal sebagai sekretaris dari Gu Ren Qi. Pria satu ini memang sosok sekretaris yang tegas sekaligus sahabat baik bagi bosnya

Li Dong Xiang dikenal sebagai pria yang sangat pendiam dan dingin, sebenarnya ia jarang bicara karena kemampuan bahasa Mandarinnya masih belum baik.

Di sisi lain, Li Dong Xian memang memiliki masa lalu yang cukup kelam. Pria ini pernah masuk ke Pusat Penahanan Remaja karena ia terlibat dalam aksi pemukulan.

Namun hidup Li Dong Xiang secara perlahan mulai berubah ketika ia bertemu dengan Wang Qian Qian (Huang Si Rui). Pria ini akhirnya menemukan apa arti cinta dan berusaha untuk bisa mendapatkan hati wanita impiannya.

Adapun Use for My Talent (2021) mengisahkan mengenai Gu Rein Qi yang memiliki mysophobia. Pertemuannya dengan seorang gadis bernama Shi Shuang Jio membawa berbagai perubahan pada pria yang terkenal sangat dingin ini.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram